Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Nadya F.P☀
467 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
MaleSSSssssssss.......
Follow twitter ku yg satunya plissss yg ini error @doonatnadia2
dia , sungguh hanya dia yang sempurna :")
APA AKU HARUS SELALU BERGANTUNG KE PADAMU , AGAR KAU TAK AKAN PERNAH MENINGGALKAN KU ??? :"""
hem bd hemm "@Maulisaapwp: Cc: @bri...... "@doonatnadia: gimana mau ngelupain kamu kalo rumah kita aja dekatan cc @astrioktvni @Maulisaapwp
Retweeted by Nadya F.P☀
gws @doonatnadia , makanya jangan kebanyakan makan ati jadi sakit iyut trus kasian kitanya cium ati angus mulu:| wkwk.
Retweeted by Nadya F.P☀
kalo ada program ocd untuk lupa sama kamu, aku pasti ikut yg 24jam cc @doonatnadia hft #ggldietocd.
Retweeted by Nadya F.P☀
jangankan mau pindah rumah,pindah dari hatimu aja gamau @doonatnadia: gimana mau ngelupain kamu kalo rumah kita aja dekatan cc @Maulisaapwp
Retweeted by Nadya F.P☀
Percuma ca :" RT"@Maulisaapwp: @doonatnadia supayanya peka nad. Dan mengerti apa isi hati awk yang sesungguhnya:))))))"
wio coklat nya disini nih gw bisa denger tau !!
stoop ca jangan di terusin aku GONG -___-" @Maulisaapwp @astrioktvni
gimana mau ngelupain kamu kalo rumah kita aja dekatan cc @astrioktvni @Maulisaapwp haha--"
Gue tipe orang yang kalo lg sakit hati suka nyakitin diri sendiri ! Jadi jgn nyakitin gue plis :"
JANGAN PAKE HATI BIAR GAK SAKIT HATI *nerd*
Anjiiir --" hahaha "@astrioktvni: ah galau mulu noh matori ada;;) "@doonatnadia: Walaupun diri ini menyukaimu kamu seperti tak tertarik kep
Walaupun diri ini menyukaimu kamu seperti tak tertarik kepadaku siap patah hati kesekian kalinya Yeah! Yeah! Yeah! :]xx
Gaya kali mau ocd tapi makan terus :G
Tell them I was happy and my heart is broken all my scars are open tell them what I hoped would be impossible :')
I td nyebuti aku ndik peka tinju ni (˘˛˘)-----)˚з˚) "@astrioktvni: maklum leh masih labil=D "@doonatnadia: Nya tu mancing mha giliran ku
Nya tu mancing mha giliran ku tarik ulur nya lagi -,- @astrioktvni: awk yg batu asli ndik peka beneh-_- "@doonatnadia
Nya lagi jadi malin kundang sri ngebatu --" "@astrioktvni: nad awas AF cemburu._. "@doonatnadia: Aku cukup seneng ko walaupun kamu bukan