Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Nadya F.P☀
456 followers
MaleSSSssssssss.......
Follow twitter ku yg satunya plissss yg ini error @doonatnadia2
dia , sungguh hanya dia yang sempurna :")
APA AKU HARUS SELALU BERGANTUNG KE PADAMU , AGAR KAU TAK AKAN PERNAH MENINGGALKAN KU ??? :"""
hem bd hemm "@Maulisaapwp: Cc: @bri...... "@doonatnadia: gimana mau ngelupain kamu kalo rumah kita aja dekatan cc @astrioktvni @Maulisaapwp
Retweeted by Nadya F.P?
gws @doonatnadia , makanya jangan kebanyakan makan ati jadi sakit iyut trus kasian kitanya cium ati angus mulu:| wkwk.
Retweeted by Nadya F.P?
kalo ada program ocd untuk lupa sama kamu, aku pasti ikut yg 24jam cc @doonatnadia hft #ggldietocd.
Retweeted by Nadya F.P?
jangankan mau pindah rumah,pindah dari hatimu aja gamau @doonatnadia: gimana mau ngelupain kamu kalo rumah kita aja dekatan cc @Maulisaapwp
Retweeted by Nadya F.P?
Percuma ca :" RT"@Maulisaapwp: @doonatnadia supayanya peka nad. Dan mengerti apa isi hati awk yang sesungguhnya:))))))"
wio coklat nya disini nih gw bisa denger tau !!
stoop ca jangan di terusin aku GONG -___-" @Maulisaapwp @astrioktvni
gimana mau ngelupain kamu kalo rumah kita aja dekatan cc @astrioktvni @Maulisaapwp haha--"
Gue tipe orang yang kalo lg sakit hati suka nyakitin diri sendiri ! Jadi jgn nyakitin gue plis :"
JANGAN PAKE HATI BIAR GAK SAKIT HATI *nerd*
Anjiiir --" hahaha "@astrioktvni: ah galau mulu noh matori ada;;) "@doonatnadia: Walaupun diri ini menyukaimu kamu seperti tak tertarik kep
Walaupun diri ini menyukaimu kamu seperti tak tertarik kepadaku siap patah hati kesekian kalinya Yeah! Yeah! Yeah! :]xx
Gaya kali mau ocd tapi makan terus :G
Tell them I was happy and my heart is broken all my scars are open tell them what I hoped would be impossible :')
I td nyebuti aku ndik peka tinju ni (˘˛˘)-----)˚з˚) "@astrioktvni: maklum leh masih labil=D "@doonatnadia: Nya tu mancing mha giliran ku
Nya tu mancing mha giliran ku tarik ulur nya lagi -,- @astrioktvni: awk yg batu asli ndik peka beneh-_- "@doonatnadia
Nya lagi jadi malin kundang sri ngebatu --" "@astrioktvni: nad awas AF cemburu._. "@doonatnadia: Aku cukup seneng ko walaupun kamu bukan