Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
∂¤и¥ ιѕ α gσσđ вσу!!
744 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Apa jadinya aku andai kau tak ada
:v :p — menonton Tinton-DijahYellow.3gp
:v :p — menonton Tinton - Dijah Yellow.3gp
listening to Samson tak bisa memiliki
Happy Anniv yg ke 3 1/2 bulan sayang :* \:v/
Cewek bilang cowok itu brengsek, penghianat, bangsat, keparat, Aku setuju maka dari itu aku gak mau pacaran sama cowok
Kog gk ada yg ngirimin gua DJ Box?? :'3 :'v
DJ Boxnya mana kog gak ada yg ngirim?? :v :3 :v
Terkadang iman kita terkikis oleh keindahan dunia yang fana ini, dan bahkan terkadang kita melupakan kehadiran-Nya
Terima kasih kawanku \:v/ dan juga kesayanganku :*
Tembus 100 like!! Link menyusul!!!!
Aku Gak Mau Menjadi Arya Yang Menakutimu Aku Gak Mau Menjadi Iblis Seperti siArya O:) — listening to Virus
Tuhan maafkan ku berdosa, tunjukan sinarmu malaikat!
Semua kata rindumuSemakin membuatku `tak berdayaMenahan rasa ingin jumpaPercayalah padaku akupun rindu kamu :3 :v
D'boncel Arya Tak Bisa Lupakan Sang Mantan :v :p
Superman Is Dead - Kings, Queen & Poison.mp3
Cowok sejati tu, cowok yang gak pernah sembarangan nyentuh ceweknya :3
Kelasku murid e dadi sitik :| angger setahun kelong 1 *lg nyadar
"Jangan kau tutup pintu hatimu untukku Jika kau menyayangi diriku iniJadi jangan sembunyi-sembunyi lagi" *hahaha :D
listening to Hanya Hari Ini (The Hangover Decade)
Dan ternyata mereka sok tau tentang aku :| ngasi ketok pekok e :v