Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Cha-Cha
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Cha-Cha”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
@Ekawidiyana96 hehehhe ada ni .apa kbr
@bedahestetik salam kenal dari cha-cha . senang bisa menemukan anda .
Mata adalah utusan hati, maka jagalah mata agar hatimu terjaga. Cinta yang akan menuntunmu adalah cinta yang... fb.me/6MzcXWb5O
Tidak semua pacar akan menjadi pasangan hidup. Jadi, jangan terlalu galau kalau putus.
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/6tz37yYb3
Seseorang dgn wawasan yg cukup untuk mengakui kekurangannya berada paling dekat dgn kesempurnaan.
bokong semok heyyyyyyyyyyyyyyy........................ bokonge sopo?????????????????... fb.me/1Syz0AREV
tahlilan di SKC ntar malam jam 19.00 fb.me/3gGKvy9Dn
capek minum obat -------------------- _____________ --------------
kok udah mulai demam lagi............................................... -_-
meongggggggggggggggggggggggggggggggg
test............................123.............................cckccckcckkckc
LOH KOK GITUH SIH
MAU MANDI KOK DINGIN YAHHHHHHHHHHHHH
hoammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
hanya sempurna nononk di mataku dan slalu nononk di hatiku. — senang
ngantukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
moga2 nononk dapat kerjaan hari ini.amminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn — penuh harap
roger....................roger ganti.........................
hatisenang perut kenyang alhamdulillahhhhhhhhhh boleh tak cakap macam ini kwkkwkwk
aku kangen nonk
alhamdulillahhhhhhhhhhhhhhh rasanya air putih enak bangettttttttttttttttttttttttttttttttttt
hadewwwwwwwwwwwwwwwww badan capekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk mandi trus bobook ah .hbis jalan2 seharian
cewek sunda identik dengan wajah bundar dan hidung pesek .yg paling hebat lagi cewek sunda ngangenin loh kakakkaka love u nonk
besok rabu pungkasan. berpuasalah bagi yg bisa menjalankannya bershedekahlah bagi yg berhati ikhlas semampumu... fb.me/6jrkx5QNE
kata papa tercinta aku ini cewek yg paling cuantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk di dunia ini :* :* :* muachhhhhhhhhhhhhhhhh
wah wah komentku nyepam :3
komentku ke blok .hasemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
DI PERHATIIN GAK MAU ...........DIKKIT2 ESMOSI ......... YA RIBET NONKKKKKKKKKKK ...........nononk...... met tidur ajadech
pc ku eror .kok muter2sendiri .aneh
tiada kata lain yg mampu aku ucapkan nonk . hanya doa ku yg bisa menemanimu dan rinduku terobati meskipun... fb.me/1Txa0WOpG
Potong sebahu, biar ga sendu. Kamu tahu? Aku rindu.
aku kangen banget ama nononk :( ya alloh
puasa hari ini lancar alhamdulillahh
selamat ulang tahun buat adekkku . kado dri kk udah kk titipin ama bpk. aku cuma bantu doa agar kamu tambah... fb.me/PRhxD6mI
JGN PERNAH MEMBENCI ORANG YG UDAH MELAHIRKAN KITA .KARNA TANPA RAHIMNYA KITA GAK AKAN PERNAH MENGENAL DUNIA INI.... fb.me/1yclrGCzC
males fb an ...............
selmat hari mama.....buat mama ku tercinta
nononk cepet sembuh yah :'( kok tambah parah gimana....... ini
males ngapa2in males fb an males sms an malesssssssssssssssssssssssssssss