Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
trisno widodo
Ora kesusu kok kui "@boyopadz: @dodostrez sabar ndes, hahaha"
ga jadi tuh RT @pak_agsa: Mendatangi undangan d dinas kesehatan kota, jam 8. Datang di TKP 8.05 ... Belum ada orang termasuk yg ngundang,...
senayan ane ye jgan lupe *pesenan pak ichwan*RT @boyopadz: Ngurusi TO UN SMA untuk tahun2 terakhir..
??? RT @jaseer_soero: kringeten cilik RT @dodostrez: sumuk dipagi hari #saunainthemorning
sip pak RT @pak_agsa: Pengalaman pertama spanjang hidup: menghalau massa partai merah dr depan sekolah! Deg2an dan takut sebenarnya, tp...
woke sip RT @IndosatMania: @dodostrez hi, mimin mohon maaf ya atas ketidaknyamanannya. Karena saat ini sedang di investigasi oleh tim...
aku rapopo kata mas anang RT @yustindp: Ak sih NO, ngga tau kalo dhani "@dianezious: Ak sih gempa lokal, kamuh?"
terima duitnya | jangan coblos calegnya |doakan tidak terpilih #mainstreambanget
soalnya menterinya udah mau ganti miss RT @iiklestari: Kok gencar amat iklan Kurikulum 2013 ini yaa.. Spt produk saja. Hmmm...
cuzzz RT @gie_zuzie: Dibeliin maenan baru ma mbah uti....... Capcus ngebuttttt pic.twitter.com/3ac3TO5Nxf
kenapa pemilu diadakan di bulan april??karena saat rakyat tagih janji wakil rakyat - wakil rakyat tinggal bilang april mooopp #nahloe
Jangan pernah remehkan impian,walau setinggi apapun.sungguh Tuhan Maha Mendengar #manjaddawajada
lemon tea di pagi hari
kok pinter memodif *ngapusi iki*RT @rahmaningrumk: @dodostrez njak tak modif e mas '-'
five little monkey jumping in the bed #singsong
awal april dikoreksi dari pengawas sekolah jangan jangan april mop #aprilmop
gahool hapene iso ngepeth RT @rahmaningrumk: Repath (with Aulia and Qonit) [pic] — path.com/p/2VBp6U
kamu siapa RT @ToroKuswan: Oahemmmm opo tohhh
aroma bawang bawang
Mari padamkan listrik sejenak selama satu jam malam ini Pkl 20:30-21:30, untuk bumi yang lebih baik. #EarthHour pic.twitter.com/zsfdeB0kVS
Retweeted by trisno widodo
Earth Hour ntar malem jam 20:30 till 21:30 #Earthhour