Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
wiwi
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jangan pernah berfikir untuk kembali ke belakang karena sekarang saatnya untuk melangkah ke depan,… instagram.com/p/1NHxXUk-G5/
RT "@V1ccent22: Cewek mana sih yang mau ditinggal-tinggal? Cewek tuh paling gak suka ditinggal. Minimal ngasih kabar kek, walaupun sibuk."
"Sejauh apapun berlari. Sekuat apapun melepaskan. Bila Tuhan sudah menyatukan nama kta. Kita akan kembali pd satu titik temu kembali, nanti"
"@Viceennt22: Mungkin bnyk orang yg bilang, "msh bnyk diluar sana yg lebih dr dia. Buka mata lo!" Ya emang. tp yg gue mau cuma dia!! :')<3"
"Cewek itu terkadang tau pasangannya berbohong, tp ia lbh memilih utk menyembunyikannya, karna cewek pgn tau seberapa jujur pasangannya."
"Ketika aku sayang, aku akan mempertahankan selama mungkin walaupun banyak rintangan, aku tetap bertahan karna cinta patut diperjuangkan"
"@V1ccent22: Kalau mau menjauh, ya menjauh sekalian. Jangan bilang mau menjauh tapi nanti datang lagi. Sakit."
"Kalo mau langgeng tuh harus butuh kedewasaan, kalo salah harus ngaku salah, tetap jaga komunikasi, gak ganjen sama yg lain, jujur & setia❤"
RT "@V1ccent22: Ikhlas? Mungkin, saya bisa bilang iya. Walau pada dasarnya saya belum siap melihatmu bahagia dengan orang lain."
"Bukan seberapa besar bukti dia ngomong ke kamu "aku sayang kamu". Tapi, seberapa sering dia "berjuang dan mempertahankan" rasa sayangnya."
:") "@V1ccent22: Flashback itu kadang bikin nyesek, kadang juga bikin kangen."
bener bgt "@V1ccent22: Cewek itu paling seneng kalo orang yg dia sayang cukup setia sama dia aja! Gak genit sama yg lain2."
😇 @V1ccent222: Cewek itu kuat! Buktinya dia rela menghabiskan waktunya demi menunggu orang yg dia sayang."
RT "@V1ccent22: Yang bikin cewek jadi nyaman itu: . Perhatian, . Keseriusan, . Kepastian, . Kesabaran, . Kabar."
Bener bnget "@V1ccent22: 'Menunggu' akan menjadi 'menyenangkan' jika yang ditunggu itu 'pasti'."
RT "@V1ccent22: Apapun alesan-nya. Cewek nggak suka sama cowok perokok, pemarah dan pembohong."
"@V1ccent22: Cewek kalo udah sayang & nyaman itu, ada yang ganteng lagi juga gak akan ditengok. Sekalinya ditengok jga nggak sampe naksir."
RT "@TweetRAMALAN: An #Aries Relationship Goal: Someone who encourages you to be #1."




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue