Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dian Mentari
815 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Heloo sunday morning :)
Today stats: 92 followers, 5 unfollowers and followed 5 people via Unfollowers.me
Fix ini orang ilang ga tau kemana
Now my account active O:)
You never know who’s looking out for you
November be the best !!!
Today stats: 119 followers, 3 unfollowers and followed 3 people via Unfollowers.me
Today management coperation exam O:)
Study hard for exams !!!
Today stats: 136 followers, 5 unfollowers and followed 18 people via Unfollowers.me
You can fool all the people some of the time, and some of the people all the time,but you cannot fool all the people all the time.
Morning and Happy Exam day •⌣•
RT @IshaelAf cuek itu perhatian yang tersembunyi *tsah
Somebody That I Used To Know - Gotye feat. Kimbra (Boyce Avenue acoustic cover)
cetar sadisnya RT @detikcom @detik_tv Suami Bacok Istri dan Selingkuhannya yang Tengah Berduaan di Kamar de.tk/Ih2Ku via @detik_
"This is real, this is me I'm exactly where I'm supposed to be now Gonna let the light shine on me" Demi Lovato - This Is Me
Retweeted by Dian Mentari
Jangan maunya minta duit orang tua buat beli peralatan futsal aja, tapi dimintain tolong mereka pada ga mau.
Retweeted by Dian Mentari
my beloved tomy bikin pengen cepet pulang ke rumah ({}) pic.twitter.com/eIZfYnYrdE
RT @PsikologID Jangan iri terhadap keberhasilan orang curang, karena pada waktunya ia akan jatuh lebih dalam, Tuhan itu adil. #PID
Jangan ubah dirimu hanya agar mereka menyukaimu. Hebatkanlah dirimu, agar mau tidak mau mereka harus menerimamu. ~Mario Teguh
Retweeted by Dian Mentari
RT @ZaloraID Fashion is not about buying a second skin. Fashion is about having a fantasy. -Alber Elbaz-
Efek ikutan naik off road tangan kecengklak ga enak bgt :'(
Dingin banget keujanan dari kampus ampe rumah hem --
She will be love <3
Selama program #TitipSalam td, GADIS sudah seseruan bareng Raisa, Petra Sihombing & GAC. Walaupun sempat hujan, tetap semangat! #GADISatJSF
Retweeted by Dian Mentari
LEO, Karir: Kabar burung yang Anda dengar jangan terlalu dipikirkan, yang penting Anda tidak pernah menyakiti siapapun.
Retweeted by Dian Mentari
#Leo adalah pribadi yg orang yg tidak egois dan tidak mudah marah.
Retweeted by Dian Mentari
Bertemen sama siapa aja, tapi liat dulu temennya. Klo pergaulannya kurang baik jgn diikutin. Kalo temennya menarik ikutin. Tpi terserah sih.
Retweeted by Dian Mentari
RT @huftbangets Cewek emang gitu, kalo bangun tidur mukanya lucu.
BAKAR MANTAN RT @huftbangets Ada mantan yang gak mau dan gak pernah dianggap jadi mantan. Iyalah, setelah putus kelakuannya jelek. Ngapain
Teruskaaan RT @detikcom Wenger Minta Arsenal Terus Fokus dan Konsisten de.tk/NEBqi
PENIPU PENIPU PENIPU !!!!!!
RT @REVOLUTION_ent @PrincessDMDM We Invite u on This wed 25 @ALIBI_Jakarta " D'REVOLUTION of Cosmopolis" Presented By @REVOLUTION_ent
RT @FCBarcelona The other side of FC Barcelona v Ajax bit.ly/1a79j4V
RT@equinoxjkt Mau ngerasain serunya 'Pesta Buah' di atas lantai dansa? Datang malam ini ke @equinoxjkt! #FRUITBLASTPARTY by WAVE
RT @Glow_Production @PrincessDMDM u're invited on 26 September->"SECRETARY NIGHT"@ Equinox/X2! Follow @Glow_Production for FreeEntry.come yo
Ga ada perasaan apa apa tapi nyaman aja kalo deket dia :)
RT @karmabercerita HAHAHA BARCA SERI HAHAHA. *lanjut goreng pempek*
Jam-jam ngantuk. Mau tidur nanggung, gak tidur ngantuk.
Retweeted by Dian Mentari
RT @PassionPosts I love sleep. You forget about pain, problems, stress, everything for a while.
Udah dibela belain ternyata kaya gitu, cukup tauu !!!