Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Angga Adi Yulianto
729 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gue nyimpen kesedihan gue dengan ketawa... *Rotfl* Gue mah ga penting ;;
Makasih ya pak tahun depan gaada k13
Pindah sekolah ae wes:)ben ndek smanesi mesti Badmood terus I... #dungaknooleh
Gua mah nomer 1000 aja :D
Ketika teman baru penyebab hilangnya teman lama...... #truestory Dan ketika teman baik mu menjadi teman baik orang lain. #Fucking
makasih Ya bidadari cantik yang setiap hari nemenin waktu kosong ku :*
Orang yang terbiasa sabar aja, terkadang masih suka nangis. Lah ini gimana sama yang pura - pura sabar? Hati sehat? :)
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Selalu ae lek ndek sekolah koyok ga onok koncone,ga enak ya,enak ndek omah ae :')
Karena orang yg perhatian :') lebih kalah sama orang yg bikin ketawa setiap hari
Karena aku selalu kalah dengan orang" yang selalu ngebuat kamu ketawa setiap hari... :)
Desember o: bye november
Pengen ya bisa main seharian ketawa sama" :) engga tau deh kapan
Sampek bosen ndelok harry potter
Bismillah 5 semester lagi,dibuang ya rasa bosen e
~Impian,cinta,dankehidupan~ Sederhana,tapi luar biasa......ada dalam diri setiap manusia jika mau menyakininya
Retweet buat kamu berzodiak #Cancer yg lagi menunggu bulan JUNI dan JULI ! ~(^.^~)(~^.^)~
Retweeted by Angga Adi Yulianto
5 semester lagi kok,semangat ae wes
Di betah" in aja 3 tahun di SMA
#Cancer itu asik, lucu, fleksibe. Tapi kadang bisa nyebelin bingit :D
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Nasib gamers setelah bbm naik :( prorakyatkecil #bulllshit
Thank atas kenaikan bbm an nya #prorakyatkecil hareeee
Leh lah terus? Tapi smsku melbukan? "@AnantaSR: Masa aktif ku entek@Yunitandutndut"
Retweeted by Angga Adi Yulianto