Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Angga Adi Yulianto
729 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Onok ae UTS pramuka....K13 sg aneh opo sekolah e sg aneh X_X ︶︿︶
Kamu; Orang yg selalu aku kangenin, aku sayang, orang yg suka bikin cemburu, sedih, orang yg buat aku bahagia. I hope you always in my side♥
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Manusi chat alay kenopo ga PUNAH...aku ga iso moco sms alay polae
aku sayang kamu, bahkan ketika kamu belum sadara akan rasa sayang ini ke kamu
Retweeted by Angga Adi Yulianto
jangan pernah berpikir klo aku bakal ninggalin kamu
Retweeted by Angga Adi Yulianto
buat aku berharga, mungkin dengan mulai menyayangi aku sedikit demi sedikit :')
Retweeted by Angga Adi Yulianto
hal2 kecil yang dilakuin bareng sahabat2 di sekolah pasti bakal di kangenin kalau ud lulus nanti :))
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Orang yang suka ngomongin lo, ngejelekin lo, ngejudge lo. Sebenarnya dia itu iri sama apa yang lo punya. Senyumin aja orang kaya gitu. :)
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Menurut Fakta ironi manusia takut terhadap hantu walaupun hakikatnya, hantu juga takut apabila berhadapan dengan manusia
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Usahain jgn putus cuma karena bosan yaa. Bosan itu manusiawi loh. Kelak, hal yg kalian bosankan itu bakal bikin kangen lagi. :)
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Saya tidak dapat melihat LFP tanpa barcelona,sama seperti catalunya tanpa spayol. Saya tidak bisa melihat LaLigaTanpaBarca
Semakin dewasa, semakin besar tanggung jawab. Semakin kuat dan semakin harus banyak bersabar. :)
Retweeted by Angga Adi Yulianto
♥♥♥♥"@diarykecilkuu: yang namanya sayang pasti bener bener dijaga, gak akan dilepas gitu aja :)"
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Cowok kece itu, cowok yang cuek sama cewek2 yg genit sama dia! Tapi, kalo sama ceweknya, care banget. :) (y)
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Menurut psikologi, Naksir seseorang hanya berlangsung sampai 4 bulan, jika waktu lebih dari itu, Anda benar-benar mencintainya.
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Tidak lupa, hari ini 5 Oktober kita memperingati HUT TNI. Mari kita dukung TNI agar terus jaya dan terdepan dalam membela merah putih.
Retweeted by Angga Adi Yulianto
SemogaTUHANgapernahbosenmendegarnamakamu,yangselalukuselipkandidoaku :')
Cinta itu menjaga, bukan merusak. Kalo dia bener-bener sayang sama km, dia akan jaga km, lindungin km, ingetin kamu semua hal yang baik. :)
Retweeted by Angga Adi Yulianto
TFT Mia 5,IBB dewe aku
Satnight dengerin takbir aja ya ;)
Happy Eid-Al-Adha...
Dear Allah... Please, just give me, my family, my ends, my haters and other people a love, laugh, smile, happiness and healthy. ♥
Retweeted by Angga Adi Yulianto
#Cancer itu cuek, tetapi bertolak belakang sama isi hatinya ♡
Retweeted by Angga Adi Yulianto
I will always be my self and always do my best ☺