Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Angga Adi Yulianto
729 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
last weekend on holiday
Satnight uda biasa di rumah ;;)
Di balik stiap mslh Tuhan tlah menyiapkan ssuatu yg indah untuk kita. Makanya jgn prnah brfikir kalo Tuhan itu nggak adil! :)
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Aku curiga bukan berarti aku nuduh kamu! aku nethink bukan berarti aku nuduh kamu! akuu cuman takut kehilangan kamu!!!
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Perasaan lagi campur aduk! sampe nggak ngerti apa yg aku rasain sekarang.
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Di luar sih bisa aja senyum.. ketawa-ketawa.. supaya terlihat bener happy. Padahal mah yg sebenarnya buat senyum tulus aja itu sulit.
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Kadang dia diciptakan bukan untuk dimiliki, melainkan hanya memberikan sebuah pelajaran.
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Kangen di ucapno NICE DREAM yun :')
Jum'atan sek ben menang monopoli e :D
Koyok ga tau cemburu yo sebenere sayang opo ga seh:')
Makasih 2014 uda mengantikan teman" lama dengan teman" baru masio tala ga nyaman blas tapi ga peduli masihadasahabatmasio dolenemekndeknet.
Berarti kon mek gae ngancani pas waktu luang e tok tapi onok benere :') jalanin dulu aja deh tuhan
Betul se jare arek" tapi jalanin dulu ae disyukur :')
Pengen cepet2 lulus SMA, pengen kuliah, pengen kerja juga. setelah itu gaji pertama, pengen gue kasih ke nyokap 😊 ♥
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Jaga kesehatan ya, sekarang lagi musim sakit. Takut kamu kenapa-kenapa, kan aku gak bisa selalu ada di deket kamu. :)
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Cemburu, dan takut buat kehilangan kamu, itu sebenernya sebagian dari rasa "sayang" kok. ♥:")
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Aku terkadang cemburu. Cemburu dengan orang yang lebih tau tentangmu dibanding aku. Orang yang bisa lebih dekat denganmu dibanding aku
4👼👫💏💞
Temen jaman sekarang mah gini: baik kalo ada butuhnya, curhat kalo lagi pas susahnya, udah seneng mah lupa sama temennya. :)
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Novan Budi Hermawan next match : ILAKOJER (pasar cilik) vs BINA MUDA (kalianyar) live randuagung stadium. 24-12-2014 (15.00 WPC)
Dear yang di surga :') Selamat Hari IBU :)
Gimana Rasanya Nahan Kangen? @SpongebobJenius : @anggaadiy rasanya kayak ga punya jantung :')
#DearSomeone jangan berpikir aku lupain kamu, karna setiap saat dalam hidupku, aku ingat sama kamu
Retweeted by Angga Adi Yulianto
aku ga rela ada orang yang bisa membuat kmu tersenyum selain aku :)
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Mau marah pun aku gak bisa, apalagi mau ninggalin kamu, gak pernah terpikir :')
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Bertarunglah Dragon Ball Dengan segala kemampuan yang ada Bila kembali dari langit Semoga hidup kan jadi lebih baik
Besok mainnya total..bismillah menang #CIIBBDay
Wadoh tekan REMEDIAL amin O:)
Stalking → Gamau nerusin takut nyesek → Penasaran → Stalking lg sampe akar → Alhasil nyesek gamau stalking → besok penasaran&stalking lagi.
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Kebiasaan menggigit kuku disebut Onychophagia. Kebiasaan ini juga merupakan tanda bahwa seseorang merasa gugup. #Psikologi
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Gue nyimpen kesedihan gue dengan ketawa... *Rotfl* Gue mah ga penting ;;
Makasih ya pak tahun depan gaada k13
Pindah sekolah ae wes:)ben ndek smanesi mesti Badmood terus I... #dungaknooleh
Gua mah nomer 1000 aja :D
Ketika teman baru penyebab hilangnya teman lama...... #truestory Dan ketika teman baik mu menjadi teman baik orang lain. #Fucking
makasih Ya bidadari cantik yang setiap hari nemenin waktu kosong ku :*
Orang yang terbiasa sabar aja, terkadang masih suka nangis. Lah ini gimana sama yang pura - pura sabar? Hati sehat? :)
Retweeted by Angga Adi Yulianto
Selalu ae lek ndek sekolah koyok ga onok koncone,ga enak ya,enak ndek omah ae :')
Karena orang yg perhatian :') lebih kalah sama orang yg bikin ketawa setiap hari
Karena aku selalu kalah dengan orang" yang selalu ngebuat kamu ketawa setiap hari... :)