Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
#GioHandsome
7,845 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bulan Ini, Arema Cairkan Gaji Lebih Cepat de.tk/VZ92Lh via @detiksport
Retweeted by #GioHandsome
Udah lah mblo, gak usah pura-pura sibuk, paling cuma elus2 remot. :D
Yee spo seng jadian 😖 RT@erlindayuniliaa:@_djio__ cie yang udah jadian.. selamat ya.. makan makannya XD
iya, ngalah aja deh. males ribut sama kamu.
sayang ya sayang, gak perlu banyak alasan..
jangan pernah berharap semuanya bisa balik lagi, kalo kamu udah ninggalin dan ngecewain aku.
rasa sayang kamu pas PDKT lebih besar dari pada pas udah kita jadian.
jangan pernah berharap semuanya bisa balik lagi, kalo kamu udah ninggalin dan ngecewain aku. :)
Artis mau nikah kek, cerai kek, bodo amat..!!! toh gak bikin gue kenyang :3
Katanya cinta kebersihan, tapi ngebuang mantan aja masih sembarangan.
Katanya si sayang. Udah jujur bilang nyaman tapi kan gue gatau dia bilang sayang dan nyaman ke gue atau ke orang lain juga. :)
Udah terlalu cape sebenernya. Tapi terkadang hati memaksa untuk meminta bertahan. Walau sakit yang didapat setiap hari.
Sama-sama kangen, tapi engga ada yang mau jujur. Keduanya saling memendam, dan menunggu salah satu mengungkapkan terlebih dulu.
Sesungguhnya hidup ini adalah perjuangan melawan rasa ngantuk dan malas.
Setiap ketemu, pasti deg-degan. Entah apa arti dari deg-degan ini. Mungkin malu, atau rasa yang perlahan muncul.
Ngodingnya sma disini dlu ya, bsok pagi dilnjut lgi ٩(๑❛▽❛๑)۶ (@ Bhakti Techno Solutions Office - @BeliAplikasiCom) swarmapp.com/_djio_/checkin…
Jangan kamu lupain masa masa bersama mantan kamu karena bagaimanapun juga kamu udah pernah dibahagiain, apalagi disayangsayangin. :)
Aku cemburu meskipun kamu bilang dia 'cuma temen' :')
Memaafkan itu mudah, yg sulit hanyalah melupakan dan mempercayai lagi.
RT @_djio_: Kesendirian ini mengajari saya agar tidak mudah bersandar pada bahu orang lain ketika bahu saya cukup kuat memikul segalanya.
Retweeted by #GioHandsome
Yang strong itu bukan yg marah-marah pas lagi marah tapi yang bisa tersenyum ketika lagi ada masalah.
Kesendirian ini mengajari saya agar tidak mudah bersandar pada bahu orang lain ketika bahu saya cukup kuat memikul segalanya.
Optimis itu bukan ke arah balikan sama mantan, tapi optimis bikin orangtua tersenyum bahagia sama diri kita :)