Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Apa daya aku cuma...
7,845 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Thanks #MalangCity umak tambah keut tambah mbois loopp Mugo2 umak tabah dengan maraknya ruko2 dan gedung2 tinggi @infomalangraya #101Malang
Thanks #MalangCity umak tambah keut tambah mbois llopppp Mugo2 umak tabah dengan maraknya ruko2 dan gedung2 tinggi @mahasiswamlg #101Malang
#MalangSwanteSayang RT @Frandaaa: Selamat Ulang Tahun ke-101 kota kelahiranku tercinta, MALANG. Selalu bangga jadi arek Malang! #101Malang
Selamat Ulang Tahun ke-101 kota kelahiranku tercinta, MALANG. Selalu bangga jadi arek Malang! #101Malang #MalangKipa
Retweeted by Apa daya aku cuma...
#101Malang. Puisi Tengsoe Tjahjono berjudul "Malang 01042015" dibuat di Seoul, 1 April 2015. pic.twitter.com/l9cZZ9TbIg
Retweeted by Apa daya aku cuma...
Met 101 tahun kota Malang, malang2 putung, rawe2 rantas … #101NuhatNgalam
Retweeted by Apa daya aku cuma...
Jadi kota yg hari ini ultah adalah Malang 101 tahun, Blitar dan Pekalongan 109 tahun, Pandeglang 141 tahun, Cuk?
Retweeted by Apa daya aku cuma...
Taman Singha Merjosari :) RT @CakrawalaCR: Ini salah satu taman di kota Malang #101Malang pic.twitter.com/4Y5xx3Uh7b
Seandainya kamu bisa membaca pikiranku, kamu akan tau betapa besarnya rindu ini
paha di obral udah kaya barang sale aja, discont berapa tuh ?
CIEE bisanya cuma buat HARAPAN DOANG !
Jangan memilih cowo yg udh jelas nyakitin kamu, tp kamu masih mempertahankannya !
LDR itu gak nyesek ..cuma nyesek banget :(
:'( @ApaDayaAku (⌣_ ⌣!!) RT @MediaKaban: apalah dayaku :'v RT"@ApaDayaAku Sadar dong ! Udh dibego- begoin tp masih tetap saya
Retweeted by Apa daya aku cuma...
(⌣_ ⌣!!) RT @MediaKaban: apalah dayaku :'v RT"@ApaDayaAku Sadar dong ! Udh dibego-begoin tp masih tetap sayang juga, ihh"
apalah dayaku :'v RT"@ApaDayaAku Sadar dong ! Udh dibego-begoin tp masih tetap sayang juga, ihh"
Retweeted by Apa daya aku cuma...
@ApaDayaAku .... Sudah sudah.. Biarkan saja dia... Entar bosen sendiri.. Jangan km rspon trus
Retweeted by Apa daya aku cuma...
Sadar dong ! Udh dibego-begoin tp masih tetap sayang juga, ihh
@ApaDayaAku @IRWANSAHERS_ID . lebh baik kita yg sakit hati dari pada kita menyakiti hati orang.. Itu akibat nya lebih sakit...
Retweeted by Apa daya aku cuma...
@ApaDayaAku @IRWANSAHERS_ID .. Seridak nya sikapi dia dngan biasa aja.. Jangan Sanmpe dia menjadi sakit hati.
Retweeted by Apa daya aku cuma...
Mantan ngajak balikan mulu, nggak bakalan mau balikan ! Capek hati ini disakitiin terus sama kamu !