Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
.::| Gio |::.
7,745 followers
Daftar Situs Israel yang Bakal Jadi Korban #OpSaveGaza shar.es/N7LTT
Nyadar aja sih, dulu siapa yang sering bantu saat lo susah.
Retweeted by .::| Gio |::.
emng mobil jaz* keluaran produksi mobil mna? RT @perisdepe: Kerja d mana? | jaktim, kamu? | Honda | mobil apa motor? | motor *habis tuh sad
Kebodohan terbesar itu disaat ada orang yang sayang sama kamu tapi kamu mengabaikan dia.
Jgn biarkan dia trlalu lama menunggu, krn trkadang dia bs berpaling hnya krn ada orang yg lebih bs peduli dg dirinya.
Jangan gantungkan kebahagiaanmu pada orang yang bahkan tak berusaha membuatmu bahagia, karena itu hanya akan menyisakan luka hati.
Membiarkan dy bahagia itu satu hal positif kok .. Percaya dehh sakit yg diberi pasti bakal terbalas dgn kebahagiaan .. *wish
Retweeted by .::| Gio |::.
"Buatlah orang tuamu tersenyum kebahagian selagi masih ada di dunia ini." - #GioHandsome -
Lo blh gnteng tpi msh lbh mnis dri gw wwkwkwk... RT @syachril_007: @_djio_ muka gue lebih ganteng kwkwk
Blng aj lo iring tong... RT @syachril_007: @_djio_ homo
Buatlah orang tuamu tersenyum kebahagian selagi masih ada di dunia ini... RT @shitlicious: Jarang (cont) tl.gd/negqem
Jarang ada anak yang menghargai cinta kasih orang tua, dan baru nyadar pas mereka udah nggak ada.
Retweeted by .::| Gio |::.
belajar gak selalu kaku dan harus benar,.. belajar itu bisa dari semua hal yang dekat dengan kita,..
Retweeted by .::| Gio |::.
Gmna mnrut lo, nih orang cakep gak?? #GioHandsome twitpic.com/e7xhp4
ide akan terbang bila tidak diikat dengan tulisan | begitu juga wanita bila tidak diikat dengan pernikahan
Retweeted by .::| Gio |::.
Kalo mau main mending di taman, bukan dihati!
Retweeted by .::| Gio |::.
Pas jomblo pengen banget pacaran. Pas pacaran pengen banget jomblo.
Retweeted by .::| Gio |::.
darah gaza kembali menggenang, sementara kami tetap bersenang | engkau bertaruh nyawa di ujung pedang, sementara kami duduk bertenang
Retweeted by .::| Gio |::.
oh you’re so sweet.. too sweet to forget... memories of being alone with you... it’s all in my dream...
-_-|| RT @SusianaAP: loh iya tah, udah ganti toh ? (//.\\) RT@_djio_ syirik mbak,e bukan musyrik >.< RT @SusianaAP: tidak >.< aku gk musyrik
syirik mbak,e bukan musyrik >.< RT @SusianaAP: tidak >.< aku gk musyrik :p RT@_djio_ ga ush syirik :D RT @SusianaAP: Huekkk :p
ga ush syirik :D RT @SusianaAP: Huekkk :p RT@_djio_ #GioHandsome klo gni memang cakep :D
#GioHandsome klo gni memang cakep :D
gampang terluka tibak'e :') mhihihi
Retweeted by .::| Gio |::.