Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
#GioHandsome (*∩_∩*)
7,468 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dedek gemes??? ┐(´д`)┌RT @detikcom: Dedek Tawarkan Obat Sebelum Bunuh SPG Cantik di Semarang de.tk/VlsGjX
Gak ush di tanya sayang apa gak, pastinya jawabnya sayang bangettt kok `(*∩_∩*)′
Singanya manja minta di pelukk teruss (*>.<*)
Aamiin... RT @PersetanOmongan: Turut Berduka Cita atas meninggalnya Pelawak Legendaris Mamiek (cont) tl.gd/nf9flo
Reoni smk bersama kaum menderita (with @AnonymousEllite at Polinema) — path.com/p/2in1Xa
Tersenyumlah kebahagiaan kawan jngan tersenyum kesedihan karena ini bukan akhir cerita kita yang kita mau.
Tersenyumlah sayang... `(*∩_∩*)′
Gorengane ndi kok lombok tok RT @jonawar: Panen cabe bit.ly/1u88YJm
Awalnya kita hanyalah sebuah rencana lalu kamu memberinya warna, dan menjadikan bermakna
Hati-hati! Pekerja Shift Malam Lebih Berisiko Kena Diabetes Tipe 2 de.tk/VDnmmS via @detikHealth
Retweeted by #GioHandsome (*∩_∩*)
Mending buat tulisan dri pada diam tanpa harapan ^_^
Percayakan jarak pada doa, kesetiaan bukanlah hal yang harus diragukan, jika kau sudah menetapkan dia menjadi orang yg pantas diperjuangkan.
Nih anak lucu banget ya, suka bikin org ktwa klo disampingnya tapi dia sering nyebelin juga -_-||
Ya udh sini ke rumah *ehhh RT @SusianaAP: Iya, ntar aku tak nempel kamu ae *Lohh RT@_djio_: Ya udh (cont) tl.gd/nf6fg3
Ya udh aku tak nmpel ndek singaku aj :D RT @SusianaAP: Yahh, kalo gitu gak boleh ikut :P @_djio_: (cont) tl.gd/nf6eh9
Tempe penyetnya udh habis :P RT @SusianaAP: Boleh.. Tapi aku minta tempe penyenya dulu :D @_djio_: Ikutt dong ^o^RT @SusianaAP: Knapa
Ikutt dong ^o^RT @SusianaAP: Knapa kalo dirumah bawaannya pengen nempel bantal >.< #nyaman
tempe penyet sambal santan buatan mbokku emng mantep, klo KFC ama ini mah kalah enak ^o^ twitpic.com/e98063
Bukan njemblem tpi imut :3 RT @erlindayunilia: @_djio_ buset... tambah njemblem ae mas
Gmna gak mbem hbis lebaran, lah pas lebaran makanya bisa 3-4 kali makan -_-||
Pngennya senyum terus klo lhat ini...
Tumben gak ada notif??? Apa gk kngen?? >_<
Hhahaha akhirnya smpai juga di Malang (at Stasiun Malang) — path.com/p/4wUcDs
Baru juga 5 menit bercanda bareng gra2 hal lucu itu eehhh sekrng hanya tinggal suara mesin keretanya