Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Mas io
7,845 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Mas io”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
gakperlu BBM,line,WatsaP,kakaotalk polahe komunikasi sing paling kipa antarane ayas ambek umak yoiku nggawe atiku terus nyambung ndek atimu
Retweeted by Mas io
Aku titipkan cinta ini buat kamu.
tak peduli siapa dirimu yg jelas hatiku ini cuma buat kamu
Malam ini, aku ingin bisa mendekapmu sampai cahaya matahari mengintip lewat sela-sela jendela. Tapi, mustahil..
Sendiri bukan hal yg buruk kok.. :')
jika aku tak setia, mustahil bagi dirimu yg selalu kukejar
Semakin berharap untuk lupa, akan semakin luka. Ikhlaskan. Setidaknya sedikit lega, daripda smakin parah :)
aku bertahan memilihmu krn aku lbh mengenalmu daripada kamu mengenalku
aku adalah kamu, bkn dia dan mereka. aku dan kamu adalah sehati yg selalu bersama dlm suka dan duka
Mauu masang fingerprint lah kok kuncinya gak ada ┐(´д`)┌ (at Smk Putikecwara) — path.com/p/3bxpyz
@_djio_ info #bekerjaDiJERMAN 19nov2014 u/ arek SMK! Beli tiketnya di TogaMas/HtlMontana/KPRI-UB Rp100k info bit.ly/jerMAN
Retweeted by Mas io
SMK PGRI 3 Kota Malang Rajai Lomba Ketrampilan Siswa se-Jawa Timur - Surya surabaya.tribunnews.com/2014/11/01/smk… via @tribunnews
SMK PGRI 3 Juara Umum LKS Jatim – MalangTimes malangtimes.com/pendidikan/311…
Kaesang Putra Jokowi "Nge-blog" JKT48 dan Jomblo kom.ps/AFnZqJ
Rinduku butuh pertemuan kita. Tangisku butuh tanganmu untuk menghapusnya.
Pernah jadi seseorang yang dibuang meskipun masih sayang? Yang diabaikan saat sedang cinta-cintanya? :')
Jangan bikin orang lain khawatir melihat tangismu yang kaupersembangkan untuk seseorang yang tak pantas kamu tangisi. Jangan. :)
Ketika kamu mencintai seseorang, jangan berharap dia akan menjadi sosok sempurna yang mungkin sering kamu jumpai dalam setiap FTV.
Sebagai pelarian, bukankah bahkan kaudilarang berharap menjadi pilihan? :)
Ada kabar hari ini ada demo 4 kelurahan penanggungan, ketawanggede, sumbersari, dinoyo kota tolak one way 09.00-18.00
Retweeted by Mas io
Saat hidupmu begitu baik, tetap akan ada orang yang akan menghancurkan hidupmu. Pilihan ada di kamu, jalan terus!
Apa kita harus merasakannya dulu baru bisa menuliskannya?
Kalau buat memahami aku aja, kamu gak bisa. Mungkin, lebih baik mengakhiri, daripada berujung sakit hati.
Main trending topik twitter lgi kyknya enak nih..
Jangan galau terus, ya, kamu. Kasihan nanti, orang yang justru bener-bener sayang sama kamu juga ikutan sedih.
Done :) RT @irnasif_: @_djio_ follback
Saya menganggap segalanya keseriusan. Kamu menganggap segalanya hanya mainan.
Kalau emang sayang pasti bisa ngasih kepastian. Kalo udah ditungguin tapi tak kunjung ada kepastian, ya mungkin emang dianya gak ada rasa.
Orang bodoh, membuat masalah. Orang cerdas, menyelesaikan masalah.
Ada sesuatu yang salah dalam dirimu, ketika terlalu terobsesi mengejar apa yang seharusnya bukan milikmu.
menjadi manajemen keuangan emng sulit apalagi gak ada bkat ngelolah manajamen keuangan -_-||
Aku tahu, aku dan kamu memang bukan takdir. Aku yang memaksakan diri, memaksakan perasaan; memaksakan segalanya.
Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi orang yang menganiaya kamu. :')
Persahabatan itu berarti berkorban, ga cuma berkorban sepihak tapi dua pihak. :)
Kenapa kamu masih saja menganggapku TEMAN? Apakah tingkahku terhadapmu masih terkesan seperti teman biasa?
Pacaran kadang tak pernah jauh dari kata: egois, kekanak-kanakan, pertengkaran, cemburu, dan kangen. :')
Kamu manis, tapi manisnya hilang kalau semua wanita kamu panggil 'sayang'.
Aku tak peduli seberapa sering kita bertengkar, yang penting aku selalu menikmati kebersamaan kita.
Orang yang benar-benar mencintai kamu, akan selalu memiliki alasan untuk mempertahankan kamu.
Hanya aku yang tahu artinya diabaikan dan berjuang sendirian. Kamu... jangan ikut kesakitan.
Kenapa cowo yang berlaku kasar pada cewe di sebut BANCI? Karena... dia hanya ingin "unjuk kekuatan" pada cewe, bukan cowo!
senakal-nakal saya di masa lalu masih ada etika "lelaki yang mukul cewek itu banci" | anak masa kini udah nggak ada lagi etikanya.. miris..
Retweeted by Mas io
Aku hanya ingin menjadikanmu satu-satunya,tapi nyatanya aku takut untuk memilih.
Kamu mudah jatuh cinta karena memang hatimu sedang kosong, tapi ketika dia pergi; hatimu gak tahan banting.
Lebih keren memperjuangkan satu orang daripada mempermainkan banyak perasaan orang.
Susah emang kalau munafik soal hati, lebih susah lagi kalau membohongi perasaan sendiri.
Lupakan rasa sakit dulu, baru memaafkan. Jangan memaafkan di mulut, tapi masih gak ikhlas di hati. :)
At Plasa Telkom Malang — path.com/p/2iC7yK