Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
yogz
229 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for yogz”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Last week, ka @sorayarasyid12 syuting Cermin kehidupan @CK_TRANS7 nih Judulnya "Doa seorang ibu" as Debby @virgo_pic pic.twitter.com/TwuEFAlGvp
Retweeted by yogz
@titikKEAJAIBAN eps "izin tahun baru dari ibu" bkalan tayang hari sabtu Stay tune ya💕 Cc :@sorayarasyid122@virgo_piccpic.twitter.com/cCTSKJ7GR33
Retweeted by yogz
#Aquarius tipe orang yang bertanggung jawab sama omongan
Retweeted by yogz
alhamdulillah ya, #Aquarius itu bukan tipe orang yang banyak kemauan.dan bukan matre
Retweeted by yogz
Cowok/Cewek #aquarius mereka tidak pernah takut sama org,kalau gak suka langsung bilang,mereka juga ngga suka org yg banyak omong -ԅ( ˘͡³˘͡)
Retweeted by yogz
#Aquarius paling ngga bisa dikucilin, mereka orang nya memang emosian dan itu sulit dikontrol :s
Retweeted by yogz
Jangan sampai ketinggalan !!! web tambah follower terbaru di sini => goo.gl/1FrGtj?a85 30 follower , limitnya cuman 5 menit follback
#Aquarius itu paling males bersihin kamar, tapi kalau mereka lagi rajin semuanya dibersihin (ˆ́▿ˆ̀")>
Retweeted by yogz
Tuhann.. Hapuskanlah rasa sayangku ini kepada orng yg telah sia-siakan aku (⌣́_⌣̀)
Retweeted by yogz
Gw cuma bisa tersenyum ngeliat elo jalan sama dia :'') #Nusukkk
Retweeted by yogz
Kebahagiaan elo itu kebahagiaan gue juga #Nusukkk
Retweeted by yogz
Gak usah bilang kangen kalo ga ada niat buat ketemuan #Nusukkk
Retweeted by yogz
kamu ga sempurna, tapi kamu slalu bisa buatku bahagia dgn cara yg sederhana
Retweeted by yogz
Jika lelah kau mencari, jgn coba sebut namaku sbg yg plg baik mencintaimu, sebab kau tak perlu ada lg di masa depanku yg bahagia kelak #KU
Retweeted by yogz
Otak Kiri: Merendahkan dirinya | Otak Kanan: Merendahkan hatinya | Gak ada Otak: Merendahkan org lain..
Retweeted by yogz
#Aquarius itu orangnya humoris, ceria dan pandai dalam berpakaian. ƪ(ƪ'⌣') ('⌣'ʃ)ʃ
Retweeted by yogz
Allhamdullilah :D @AquariusAddict alhamdulillah ya, #Aquarius itu bukan tipe orang yang banyak kemauan.dan bukan matre
Punya pacar aja ga bakal menjamin kamu bahagia, Apalagi kalo gak punya. *lirik tajam ke jomblo*
Retweeted by yogz
Bahasa ORTODOK Eta Mah :D RT@sebodoamat Apaan sih kata "KELES,MELE,BINGIT" ? Lu gaul ? apa alay? hehehe
:D @AquariusAddict #Aquarius itu kalau bekerja cocoknya sih dibidang marketing soalnya mereka pinter bicara dan pinter ngeyakinin pembeli
Bener Banget :D @AquariusAddict #Aqurius itu orang yang cerdas, dan suka berjuang :p
Hmmm , Bisa Jadi :D@AquariusAddict #Aquarius kalau udah muak ngga akan peduli, toh mereka mikir, gw sendiri juga bisa ! Tanpa bantuan lo !
Eta Pisan :D @AquariusAddict #Aquarius itu hebat ya, bisa bertahan walau sesakit apapun. ^^9
Aku pernah mencintaimu sepenuh hati, kau hanya menjadikanku tempat berlari. Lalu pergi. T_T
apanya yang Hilang ? RT@tiatayaaaa
Baik buruknya seseorang bukan dilihat dr luarnya tapi dari sikap, sifat & dari dalam hatinya. Percuma kan kalo luarnya bagus dalemnya busuk.
Don't Leave Me Please T_T
Dah Malem Mending Bobo...
Aduhhh Udh Gak Aneh Lagi Lah Klo Porak Pasti Ajj Celaka ....
Aduh Gak Kerasa Udah Malem Gni ...
Lelah Banget Lah -_-"
Need Couple Hiks >_<
Mudah"an Langgeng Sama Si Ndha RT @sihoedwardculle
Temen" SMP Pada Sombong Sumpah .
Saya Hanya Ingin Kamu Mengerti Saja .
Teu Ngeunaheun Laguna , Ganti Lah . RT @H_Rrie #NP Adera - melewatkanmu ^.^
Aduh Tiris Hujan Wae Uyzzzz .
Kangen Ke Temen" RT @NisanurSa
Aduh Jadi Kangen Nih xixixixix >_< .
“Warnai hidupumu dengan kebiasaan-kebiasaan positif sehingga hidupmu lebih bermakna.”
Retweeted by yogz
“Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikanlah yg terbaik untuk hari ini.”
Retweeted by yogz