Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
iif_fatimah
46 followers
sekarang kau berbeda
banyak Proyek, tapi, ga ada duitnya...
maksih yua mas Sudira Soa Rifa
Slamat pagi jooo... adik Q mana lagi nih... blm bangun apa udah brangkat yah...
jooooooooooooooooooooooooooooo................
ngocok yeeeeeeeeeeeeeeee
Ngerjain tugas sampe ketelimbeng gan... with Achmad Ripaisigokil and Pire Purie
males buat keluar... ga penting mending ngerjain tugas dari pada hura2 kagak jelas...
heodelow HALLOW
Dikejar waktu buat besok tugas kagax kelar"... aduh... gi mana nih... mata udah ngantuk lagi, bu aku siap...
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/3lalZitmh
woy Irna Nur Aini plashdisk gw loe apa'n ampe ga bisa di masukin gini... wah wah....
hari ini hari dimana terakhir quoa internet gw.. jadi gw ga bisa onlagi di rumah... selama tinggal dunia maya
menjelang UAS buanyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaakkkkkk ttttugassss....
waduh bukunya ilang lagi... gimana dong nih... maaf kawan gw ga sengaja
jalan" malem Yang mengesankan.. tapi ko gni hasil, marah"n....
ada apa dengan **** heran aing mah
بِاسْمِكَ اللّهُمَّ اَحْيَا واَمُوْتُ
laptop nya nglek banting tah leptop gw nih pusing amat baaaa
Megawe di INDOMARET be songong