Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Iip Ipul Ipunkrz
51 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Iip Ipul Ipunkrz”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
sekarang kau berbeda
banyak Proyek, tapi, ga ada duitnya...
maksih yua mas Sudira Soa Rifa
Slamat pagi jooo... adik Q mana lagi nih... blm bangun apa udah brangkat yah...
jooooooooooooooooooooooooooooo................
ngocok yeeeeeeeeeeeeeeee
Ngerjain tugas sampe ketelimbeng gan... with Achmad Ripaisigokil and Pire Purie
males buat keluar... ga penting mending ngerjain tugas dari pada hura2 kagak jelas...
heodelow HALLOW
Dikejar waktu buat besok tugas kagax kelar"... aduh... gi mana nih... mata udah ngantuk lagi, bu aku siap...
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/3lalZitmh
woy Irna Nur Aini plashdisk gw loe apa'n ampe ga bisa di masukin gini... wah wah....
hari ini hari dimana terakhir quoa internet gw.. jadi gw ga bisa onlagi di rumah... selama tinggal dunia maya
menjelang UAS buanyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaakkkkkk ttttugassss....
waduh bukunya ilang lagi... gimana dong nih... maaf kawan gw ga sengaja
jalan" malem Yang mengesankan.. tapi ko gni hasil, marah"n....
ada apa dengan **** heran aing mah
بِاسْمِكَ اللّهُمَّ اَحْيَا واَمُوْتُ
laptop nya nglek banting tah leptop gw nih pusing amat baaaa
Megawe di INDOMARET be songong
poto malam ini
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/1dfhbiZ5V
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/29anPV28e
gw kasihan sama Achmad Ripaisigokil semenjak dia baca status pacarnya,,, dia bawa'anNYA MURUNG Bae,,, padhal dia... fb.me/6x38OGy4u
dengan menugucap bismilahi rohmanniroh... perjalanan ini saya buka... prok prok prok... (tepuk tangan peserta naik gunung)
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/2LlwgwymW
eh lo ada di mana sekarang...
kesel gw ama lo... mempermainkan waktu
pada sehat semua....
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/104ciPj74
waduh ketimbalan awan the scot ahay :O
Simple Retouch Kelek, wkwkwk... Menyikapi penyadapan yang di lakukan Oleh Negara Luar,maupun pihak lain,maka ada... fb.me/1ImvQJ9c5
gw sakit ggk ada yang jenguk temn2 ku
lagi nyesua'n PUISI ama becksound susah amat yah....
maksud nha sih 3 dimensi api ko gini hasil nha... gx pP lah.. hahahaha sekalian absen malem,, Komunitas... fb.me/Wff1nfMR
abis nato tubuh nihh... exsotis kan tubuh gw fb.me/6MIzz87WZ
abis nato tubuh nihh... exsotis kan tubuh gw fb.me/15h5KeAB8
pamer tato & ke eksotisan tubuh gw fb.me/2M0UpYjnW
punya modem kaya ga punya modem ajja... LELET GILA pa gw jual ajja di toko bagus nih modem buat modal nikah.. ^_^
malem ini makan" cukup ama keluarga + Wawan Setiawan ajja deh.. lagi boke nih... maaf sobat,,
kasian yang udah buka akun gw.. gx bisa buka lagi ya hahahahahhahaha
Di buka pendaftaran ,barang siapa yg mau jdi pacar sya silahkan hubungi ..www.cinta.kasih sayank
narsis dkt ama Ridha Nuraida fb.me/6zY5K2HIO
kepengen ganteng kaya Omen Sublim :v