Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Iip Ipul Ipunkrz
51 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Iip Ipul Ipunkrz”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selamat malam, untuk panitia perekrutan kaderisasi dan tot. Besok wajib hadir! Di lapangan climbing iain serang... fb.me/1PmfFGcux
Belum tidur langsung di ajak ke modern ajjaa... Hadeh ngantukkkk, tapi hajar ajja
Cwe itu ada di saat dia butuh.. Kalo kita yang butuh.. Kemana looo.. Sidik Cliquer'ss Jaenul Zip Pire Purie
Males kuliah. Lanjut tidur lagi sobb... :>
Allah yang nentuin saya yang menjalanin dan orang yang mengomentarin #MateriSemalem
Kalo udah gini Pengen deh ngomong T*I di depan muka orang.
Apakah aku salah melakukan ini sama dia
tolong bantu ane yang bisa cari presentil desil & kuartil dari data diatas.. jika kalian bisa harap bantu ... :D... fb.me/3XTCZvDDx
Bbm sah naik... T****iiiiiiiii
Kalo gini trs tiap hari.. Tugas byeeee... Fresh banget nih otak
Bersabar menunggu 14 hari kedepan..!!! Huhhhhhh :D
siap buat di persentasikan saudara... :D fb.me/6D0SY5cUr
Pada ada Dimana? Di tunggu di Masjid agung, saya udah ada di Masjid agung
Kemampuan lebih baik dari pada penampilan #mikir
Validasi Huruf Besar Private Sub Text1_KeyPress(Keyascii As Integer) Keyascii = Asc(UCase(Chr(Keyascii))) End... fb.me/2NRJAyFpC
Cek aing geh naon yur.. Jam 2 acan pragat bae... Percaya deh bsk pasti bisa ga masuk lagi..
kenangan terakhir ama si ijo.. fb.me/6Nk1qY6Ze
Giliran di butuh'n mah susah banget sih.. Ajja gileee cah..
Validasi angka Private Sub Text3_KeyPress(KeyAscii As Integer) If Not (KeyAscii >= Asc("0") And KeyAscii <=... fb.me/3VTqGlF8C
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/3o0a8QNSd