Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Suyono
Putaran ke 100. ♫ All of Me by @johnlegendpath.com/p/2H8L9q
Jika dewasa adalah perampasan atas hak bermainku, maka biarkan hidup ini tidak mendewasakan sosok yang… [pic] — path.com/p/19wZOx
Seminggu lageee sblm off pjg 😍😍 yukkk " sejam lebih dekat bersama tata " 😆#tvonekaliahaliah
Retweeted by Suyono
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/3ytDvMZaz
Download WHAFF Imbalan, masukkan kode undangan : [ BD80761 ] dan dapatkan $0,30!!! play.google.com/store/apps/det…
Carilah pasangan yang rajin ibadah. Jika ibadah pada Allah saja ia tinggalkan, apalagi kamu ? Hehe 😄pic.twitter.com/83pBYkg2Pss
Retweeted by Suyono
Just posted a photo — path.com/p/4xSIj4
Sungguh tak rugi mencintai Alqur'an itu, sungguh tak menyesal menghabiskan waktu bersama Alqur'an itu. @onedayonejuz
Retweeted by Suyono
Alqur'an itu semakin sering diperdengarkan lantunannya, maka semakin tak bisa lepas dari suara-suara itu. @onedayonejuz
Retweeted by Suyono
tapi salut ane,, prjuangan t mbak, brwal dr d buly bnyk orng, bisa jd orng besar t @VeraSifa @IndosiarID @DAcademyID @DA2_Rizki @DA2_Ridho
Jadi lh, yg pnting dpt tmpil d indosiar. Haha BEJO amat t orng Haa @VeraSifa @IndosiarID @DAcademyID @DA2_Rizki @DA2_Ridho
udh bner kok, klo gk d bully gtu, gue nggk ykin bkal ad duta2 gk jls gini. @rachmat_rahi @IndosiarID @DAcademyID @saipul_jamil @iis_dahlia
Terima kasih @IndosiarID untuk predikat yg diberikan ke @DA2_Rizki @DA2_Ridho "Duta Dangdut D'academy 2" 😘😘
Retweeted by Suyono
Akhirnyaa d denger jg oleh @IndosiarID apa mauny kami.
Haa boleh juga tuu, biar para ABG2 cabean pd seneng. @VeraSifa @IndosiarID @DAcademyID @DA2_Rizki @DA2_Ridho
pemanis buatan, bikin ennek. Wekk. :D "@diyonelL: Jadi pemaniiss doang, wkwk @VeraSifa @IndosiarID @DAcademyID @DA2_Rizki @DA2_Ridho"
Retweeted by Suyono
Hahaa suruh jadi gulung kabel ajje d indosiar, wkwk @VeraSifa @IndosiarID @DAcademyID @DA2_Rizki @DA2_Ridho
wanita berhijab belum tentu sholeha, tapi wanita sholeha sudah pasti berhijab.
Bener t mbak, krna bnyak d bulli t jdi d rubah. Takut indosiarnya. Haha @SenlieElnino @IndosiarID @DAcademyID @DA2_Rizki @DA2_Ridho
Nii orang2 udh pada janjian kali yaa bilng gue smbong. Kok pada barengan.. :(
Alhamdulillah balek cepat. #istirahat
Gooll yang sangat spektakuler dari adams.. gile beneerr.
Haha betul2, banci jg bnyk yg gnteng. :D @CunayyH
Haha yaaa emang. :D @CunayyH
Semakin emosional akal sehat kita semakin turun, pikiran jadi pendek dan tinggal nafsu yang terus mengajak berbuat kezaliman. -Aagym-
Retweeted by Suyono
@RoyanUmmi @rositasetian @diyonelL @CunayyH @DA2_Ayu @IndosiarID yap btul, dan smuany brjlan lncar, sp yg ksenggol g bakal ada yg protez
Retweeted by Suyono
Ahaha iya2, gntengan gue lagi. Wkwk @CunayyH @DA2_Ayu @IndosiarID @RoyanUmmi
@diyonelL @CunayyH @DA2_Ayu @IndosiarID tp kemaren @RizkiRidho_2R ko bisa ga kesengkol ga mau menerima kekalahanya
Retweeted by Suyono
@CunayyH @DA2_Ayu @diyonelL @IndosiarID ak ditaiwan jg nangis sngt dsyangkan klau Ayu hrs kluar knp tdk dprthankan sprt 2R?
Retweeted by Suyono
ya btl @diyonelL 2r pendkng.a abg smua sdngkn ayu gk ada..jx yg d slmtkn 2r
Retweeted by Suyono
@RoyanUmmi @DA2_Ayu @diyonelL @IndosiarID jelas semua orang nangis gk rela,ayu keluar, dasar pea, gk bisa milih yg suara bgus
Retweeted by Suyono
@diyonelL @CunayyH @DA2_Ayu @IndosiarID btul bro tp klau tdk ad kjdian 2R mngkin tdk ad pro&kontra sptri ini#DAacademy2
Retweeted by Suyono
Fans 2r cuman cabe2an yg ngerusuh d studio doang, sms nggk juga, buktinya smsny paling bawah. @CunayyH @RoyanUmmi @DA2_Ayu @IndosiarID
"@diyonelL: @IndosiarID kasihan @DA2_Ayu masih kalah dg 2R, yg suaranya pas2 an.. yg suarany gk bgus d prtahanin sampe mati,. Hadeehhhh
Retweeted by Suyono
Sehebat apapun capaian manusia pasti akan mati. dan akan ditinggal semua yang diraihnya kecuali amalan yang baik darinya.
Retweeted by Suyono