Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Suyono
Putaran ke 100. β™« All of Me by @johnlegend β€” path.com/p/2H8L9q
Jika dewasa adalah perampasan atas hak bermainku, maka biarkan hidup ini tidak mendewasakan sosok yang… [pic] β€” path.com/p/19wZOx
😁😁 [pic] path.com/p/3b7CwvCe
Seminggu lageee sblm off pjg 😍😍 yukkk " sejam lebih dekat bersama tata " πŸ˜†#tvonekaliahaliah
Retweeted by Suyono
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/3ytDvMZaz
Download WHAFF Imbalan, masukkan kode undangan : [ BD80761 ] dan dapatkan $0,30!!! play.google.com/store/apps/det…
Carilah pasangan yang rajin ibadah. Jika ibadah pada Allah saja ia tinggalkan, apalagi kamu ? Hehe πŸ˜„pic.twitter.com/83pBYkg2Pss
Retweeted by Suyono
Just posted a photo β€” path.com/p/4xSIj4
Hujan by Utopia β€” path.com/p/u4E4Q
Sungguh tak rugi mencintai Alqur'an itu, sungguh tak menyesal menghabiskan waktu bersama Alqur'an itu. @onedayonejuz
Retweeted by Suyono
Alqur'an itu semakin sering diperdengarkan lantunannya, maka semakin tak bisa lepas dari suara-suara itu. @onedayonejuz
Retweeted by Suyono
tapi salut ane,, prjuangan t mbak, brwal dr d buly bnyk orng, bisa jd orng besar t @VeraSifa @IndosiarID @DAcademyID @DA2_Rizki @DA2_Ridho
Jadi lh, yg pnting dpt tmpil d indosiar. Haha BEJO amat t orng Haa @VeraSifa @IndosiarID @DAcademyID @DA2_Rizki @DA2_Ridho
udh bner kok, klo gk d bully gtu, gue nggk ykin bkal ad duta2 gk jls gini. @rachmat_rahi @IndosiarID @DAcademyID @saipul_jamil @iis_dahlia
Terima kasih @IndosiarID untuk predikat yg diberikan ke @DA2_Rizki @DA2_Ridho "Duta Dangdut D'academy 2" 😘😘
Retweeted by Suyono
Akhirnyaa d denger jg oleh @IndosiarID apa mauny kami.
Haa boleh juga tuu, biar para ABG2 cabean pd seneng. @VeraSifa @IndosiarID @DAcademyID @DA2_Rizki @DA2_Ridho
pemanis buatan, bikin ennek. Wekk. :D "@diyonelL: Jadi pemaniiss doang, wkwk @VeraSifa @IndosiarID @DAcademyID @DA2_Rizki @DA2_Ridho"
Retweeted by Suyono
Hahaa suruh jadi gulung kabel ajje d indosiar, wkwk @VeraSifa @IndosiarID @DAcademyID @DA2_Rizki @DA2_Ridho
wanita berhijab belum tentu sholeha, tapi wanita sholeha sudah pasti berhijab.
Bener t mbak, krna bnyak d bulli t jdi d rubah. Takut indosiarnya. Haha @SenlieElnino @IndosiarID @DAcademyID @DA2_Rizki @DA2_Ridho
Nii orang2 udh pada janjian kali yaa bilng gue smbong. Kok pada barengan.. :(
Alhamdulillah balek cepat. #istirahat
Gooll yang sangat spektakuler dari adams.. gile beneerr.
Haha betul2, banci jg bnyk yg gnteng. :D @CunayyH
Haha yaaa emang. :D @CunayyH
Semakin emosional akal sehat kita semakin turun, pikiran jadi pendek dan tinggal nafsu yang terus mengajak berbuat kezaliman. -Aagym-
Retweeted by Suyono
@RoyanUmmi @rositasetian @diyonelL @CunayyH @DA2_Ayu @IndosiarID yap btul, dan smuany brjlan lncar, sp yg ksenggol g bakal ada yg protez
Retweeted by Suyono
Ahaha iya2, gntengan gue lagi. Wkwk @CunayyH @DA2_Ayu @IndosiarID @RoyanUmmi
54A19C66 [pic] β€” path.com/p/1tBa6p
@diyonelL @CunayyH @DA2_Ayu @IndosiarID tp kemaren @RizkiRidho_2R ko bisa ga kesengkol ga mau menerima kekalahanya
Retweeted by Suyono
@CunayyH @DA2_Ayu @diyonelL @IndosiarID ak ditaiwan jg nangis sngt dsyangkan klau Ayu hrs kluar knp tdk dprthankan sprt 2R?
Retweeted by Suyono
ya btl @diyonelL 2r pendkng.a abg smua sdngkn ayu gk ada..jx yg d slmtkn 2r
Retweeted by Suyono
@RoyanUmmi @DA2_Ayu @diyonelL @IndosiarID jelas semua orang nangis gk rela,ayu keluar, dasar pea, gk bisa milih yg suara bgus
Retweeted by Suyono
@diyonelL @CunayyH @DA2_Ayu @IndosiarID btul bro tp klau tdk ad kjdian 2R mngkin tdk ad pro&kontra sptri ini#DAacademy2
Retweeted by Suyono
Fans 2r cuman cabe2an yg ngerusuh d studio doang, sms nggk juga, buktinya smsny paling bawah. @CunayyH @RoyanUmmi @DA2_Ayu @IndosiarID
"@diyonelL: @IndosiarID kasihan @DA2_Ayu masih kalah dg 2R, yg suaranya pas2 an.. yg suarany gk bgus d prtahanin sampe mati,. Hadeehhhh
Retweeted by Suyono
Sehebat apapun capaian manusia pasti akan mati. dan akan ditinggal semua yang diraihnya kecuali amalan yang baik darinya.
Retweeted by Suyono




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue