Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
NadivaEmeralda
Want to Grow Your
Social Media, Free?
akubutuhnya doaa:"" "@nita_rozta : Ahha itukan gua kasih komitmen biar gemukan:pwk " @Aldaemer : suee luuuu stalkingg g"
umbar kemesraan disosmed,baru pertama kali pacaran ya mba?nora.
suee luuuu stalkingg gua cukkkk =)) "@nita_rozta : Yaudah makannya sehari 6kali:p " @Aldaemer : cuma mau minta badan"
tangerang kampungku apalagi yg hrs aku mudikkan wkwk RT @nita_rozta : @Aldaemer mau mudik kemana gua nyuk-___- lu sendiri g
kecil memang,tapi maknanya sangat besar.
I found 5 people do not follow me back via whounfollowedme.org
hftt,ntr susah melek gueee yg ada wkwk RT @nita_rozta : Yawees,pakein elem ajah tuh mata biar gampang tidur wkwk " @Aldaemer : gua s
gua susah tidur kalo pagi2 gini cukk wkwk RT @nita_rozta : @Aldaemer kok kayaknya sih:p gimana sih lu ah-___- belom tidurrrrr?
Hal yang bisa Dipelajari (part1) 1cak.com/1252879
kyknya sih tong ckck RT @nita_rozta : @Aldaemer emang biasanya ketutup yaak:p
ilmu gua masih terlalu dangkal buat baca baca begituan.
cieekan yg blm tdr wkk ;;) @nita_rozta
Kumpulan Misteri Dunia: Dabatul Ardh, Binatang Melata yang Datang Saat Hari Kiamat: kumpulanmisteri.com/2015/07/dabatu…
so, keep positive, Ladies. You are what you are!
waspadalah dengan siapa kita berteman.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue