Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Who am I?
617 followers
go to cctv and say "nggakuatmas" *sambillambaikantangan:3
stupid mistake!
kepengen deh jadi penulis kayak @radityadika . cuma gatau harus mulai darimana-.-
Cewek itu gak masalah kamu gak bisa beliin dia tas mahal, asal kamu bisa jual mahal aja ke cewek lain.
Retweeted by Who am I?
Habibie&Ainun:) andai gua jadi ibu ainun. yang ngedapetin cwo setia penyabar gt:'{}
nyesel selalu datang belakangan. nggaakan lagi deh bersikap kayak gitu:)
I Born as a Muslim. I Stay as a Muslim. I Die as a Muslim.
Retweeted by Who am I?
if you don't like me, please don't ever pretend to like me and then talk shit behind my back.
Retweeted by Who am I?
Daftar disini goo.gl/nyGesF dan menangkan samsung S5 :) *0
klik dan bantu sebarkan video ini agar bangsa kita tidak selalu diinjak-injak oleh bangsa asing. goo.gl/nyGesF *0
Stalker?? Lihat disini goo.gl/nyGesF *0
omelin gua iyaaa nyuruh gua iya pfftt-___-
Gratis 1000 followers hanya untuk bulan ramadhan ini, klik disini. goo.gl/nyGesF *0
terlalu lebay! ngerti ngga lu?-,-
Ayo buruan ikutan kuis spesial Ramadhan, hadiahnya liburan ke inggris loh. daftar disini goo.gl/nyGesF *0
krucuk krucuk laper doang ga ays sumfeh-.-
Sedangkan wanita itu ibarat wifi yg mampu melihat semua perangkat yg tersedia tapi sinyal yg paling tinggilah yg akan dipilih.
Retweeted by Who am I?
tbh RT @eunhaerror: do you know 'LEBAY' mbabro? stop talking everything that hasnt confirm yet. weird timeline.
Retweeted by Who am I?
Daftar disini goo.gl/nyGesF dan menangkan samsung S5 :) *0
back to sleep again.
Stalker?? Lihat disini goo.gl/nyGesF *0