Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Dinisafitri
140 followers
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Tau ah bodo yg penting @VirzhaIDOL8 aman,bobo sini gondrong malem in :* #IndonesianIdol2014
Malam ini banyak idolover yg esmoseh,gara" yg keluar sih EZA,kenapa bukan RYAN,gda kemajuan di @IndonesianIdol parah :( #IndonesianIdol2014
Ko EZA?parah,itu sih RYAN yg harusnya keluar dari @IndonesianIdol ga guna ada dsitu cakepnya doang suaranya sih eza lah #IndonesianIdol2014
Demi apa ryan aman?@IndonesianIdol astaga kenapa harus ryan:( ga rela kehilangan dewi atau eza,harusnya RIAN aja #IndonesianIdol2014
Cowo yang tidak pernah berhenti untuk menjaga senyummu, patut kamu perjuangkan girls! ~@R_doang
Retweeted by Dinisafitri
Udah cireng"@chika_chiki: @diuse31 din folbackk yaw"
"@WifeCoffee: Jadi orang tua itu gak gampang, tugas mereka itu berat dari ngejaga janin sampe ngelahirin dan merawat. Maka, berbaktilah."
semangat buat seminarnya yang@umnolatief do the best*hugkiss
Ga mungkin yuka keluar,kesalahan sms itu ada di RYAN kenapa coba mesti lolos,selamat yuka ubay@IndonesianIdol
Dan kontestan ke-13 alias kontestan terakhir yg masuk ke babak Spektakuler #IndonesianIdol2014 adl @YukaIDOL8! Congrats!!!
Retweeted by Dinisafitri
Ubay yuka dong go go go"@IndonesianIdol: Wah ternyata ada 2 kontestan lagi yg akan masuk ke babak Spektakuler #IndonesianIdol2014 !"
Seneng virzha lolos,sedih ubay,yuka masih gantung,KESEL ryan kenapa harus masuk ih hewa @IndonesianIdol
Ga terima parah !! Ryan ga pantes disitu aaaakk aakk yuka,ubay*pliss masukin 22nya :( @IndonesianIdol
Kenapa sih ryan sih !!! Kenapa ga yuka :( aaaaaaa@IndonesianIdol
Ilopeyou myverzha :* "@IndonesianIdol: YEAH!!! @VirzhaIDOL8 masuk ke babak Spektakuler! #IndonesianIdol2014"
Sebenernya ga,tapi ga tau kenpa ini beda lis"@cholisnugraha: Suka yg gndrong" ya"@diuse31: Gpp demi virzha,haha"@cholisnugraha:
Gpp demi virzha,haha"@cholisnugraha: Dini alaaaays wkwk "@diuse31: Baru kali ini rela tidur malem cuma buat
Baru TOP 15 udah jadi tradingtopic,aaaaa virzha RAMPPOOOKKK woooooo
Rampokkk "@Adeebadaii: Gotye cover virzha kampret bgt !"
Baru kali ini rela tidur malem cuma buat deverzha,ohh tuhann jatuh cinta :*