Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
디나는티와이a
329 followers
Ihh apa?org gua sendiri dirumah-_- bukan film woyy"@ega_wichak: @noor_ditya dimana dit..?"@noor_ditya: Home Alone ~""
Hahaiyaa"@HalizaMutiara: Minum obat neng"@noor_ditya: Iiss yaampun! Sakit banget ini perut nyaa ah!:3""
Iiss yaampun! Sakit banget ini perut nyaa ah!:3
Iyaa,sama"{}"@devisagithaa: Iyaa ditya sayang, makasih ya{}:*"@noor_ditya: Hbday devii sayggg:*({}) wish nya yg baik" ajaa:D({}) @devisa ...
Haha iya ! Terusin ajaa !!!!!! Bagus kok bagus bangeet !
YaAllah ! Bales dulu sihh !! Sok sibuk banget !
Hbday devii sayggg:*({}) wish nya yg baik" ajaa:D({}) @devisagithaa
Gak ada yang nganterinX_X gmna mau sekolaahh!!
Terusin aja terusin !! Udah tau lagi luka gini >:o
Aduuhh apaan lagi sihh-_-
Ihh apasih lucu banget"@Anisaaa__Ichaa: bodok ayy @noor_ditya;Twitter error !!!"
Morning orang yang paliiinnnggg bawel:*({})
Morning wednesday:) B.inggris,B.lampung BismillahO:)
Sudah lah saya lelah X_X hoaamm(=| gdnght and sleep tght;;)
Temen,pcr"@ObrolKepo: Kalo lagi sedih suka cerita sama siapa?"
Kalo lagi sedih suka cerita sama siapa?
Retweeted by DityaNoorGhiffary
Banyak orang yg respek dengan cara berpikir #Sagittarius yang lucu dan jujur
Retweeted by DityaNoorGhiffary