Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dita Atma NS
307 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
The #Moto3 session has been delayed due to weather conditions. #AmericasGP
Retweeted by Dita Atma NS
Endless love ♥
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Mom, please take me and bring me..
Ketakutan berlebihan ditatap oleh orang lain disebut sebagai 'Scopophobia'.
Retweeted by Dita Atma NS
Cepetan pulang dong..
Today stats: 2 followers, One unfollower via uapp.ly
Makan pagi nggak sempat, makan siang juga nggak. Lapar sih...
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Tengah semester udah lewat. UTS juga sudah terlalui dengan susah payah. Tapi buku panduan baru mau nerima. Serasa nahan tawa sambil nangis
Synyster Gates (gitaris A7x) memainkan lagu Stairway to the heaven (Led Zeppelin) pada umur 11 tahun tanpa mempelajari sebelumnya.
Retweeted by Dita Atma NS
I laugh so loud when I was in your side.
Nyaman belum tentu aman. Begitu juga sebaliknya. Alangkah bahagianya jika aman dan nyaman berada dalam satu paket.
Look into my eyes. And tell me what I wanna hear from you.
90 persen orang akan tertawa lebih keras ketika mencoba untuk menjelaskan mengapa mereka tertawa.
Retweeted by Dita Atma NS
I'm not too fine. But i'm not sick. Just not enough fine to study.
Followed RT @khozin_A1: Ditatma aku di pollback, boleh gk
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Apa? RT @khozin_A1: Ditatma yuhu.
Dominan otak kiri inilah yang bikin panikan..
Melancholic adalah sebutan untuk seseorang yang setiap hari selalu Galau.
Retweeted by Dita Atma NS
Maybe you a dictionary, because you add meaning in my life.
Retweeted by Dita Atma NS
akan ada saatnya dimana yang menyakiti akan lebih merasa tersakiti di kemudian hari .
Retweeted by Dita Atma NS
Aku rindu hal-hal yang dulu kubenci.
New hair style. Shorter ;)
Terima kasih buat yang tadi nonton Highlights MotoGP..see u next week, Jipimania..Plus, jangan lupa tonton Race GP America juga yap!! :D
Retweeted by Dita Atma NS
Jipimania yg ketinggalan nonton Race Qatar kemaren..Don't worry, nanti ada ulasannya di Highlights MotoGP jam 13.45 wib yah..Don't miss it!
Retweeted by Dita Atma NS
Karena manusia adalah peniru. Jadi untuk apa marah disebut plagiat?
Today stats: No new followers, 2 unfollowers and followed one person via uapp.ly
Alergi kian parah saja.
Don't be with someone because it's easy. Be with someone because you love them. Even if it's difficult.
Retweeted by Dita Atma NS
Followed RT @beggal77: Ditatma FOLLBACK y
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
"Aku memang akan mati. Tapi aku akan menjadi matamu yang melihat masa depan" - Obito
#RIPMpokNori Innalillahi wainnailaihi raajiun turut berduka cita atas meninggalnya Mpok Nori, semoga amal ibadahnya diterima.
Retweeted by Dita Atma NS
Walaupun ada yang jauh lebih memperhatikanku. Tapi aku tetap berkomitmen.
Sing a song for me, please!!!
"If we have no peace, it is because we have forgotten that we belong to each other." - Mother Teresa
Retweeted by Dita Atma NS
naik ke atas tanpa menjatuhkan siapapun :)
Retweeted by Dita Atma NS
Setidaknya besok nggak harus balapan lari sama waktu ke lab fisika tepat sebelum 06.45, dan piket.
Ketika Tuhan tampaknya menambahkan masalah dalam hidup kamu, berarti Dia sedang ingin kamu naik kelas.
Retweeted by Dita Atma NS
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Apapun yang orang katakan, aku semakin membenci ini.