Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Nila!
197 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ada yang terasa nyeri, ketika sesuatu kebetulan kautangkap dalam kenangan.
Retweeted by Nila!
7h
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
"Things do not happen. Things are made to happen." - John F Kennedy
Retweeted by Nila!
Cokelat RT @TanyaSimi: #TanyaSimi kulit kakak putih / coklat ?
Terima kasih ya mas @Moh_Adam_K ;)
Jika seseorg menghinamu, berterima kasih lah, krn sesungguhnya mereka telah mengorbankan waktunya hanya untuk membantumu menjadi lebih baik
Retweeted by Nila!
ada yang bilang pesek dan ada yang bilang mancung. Dan gue bingung -_- RT @TanyaSimi: #TanyaSimi hidung kakak pesek / mancung ?
Masih dong RT @TanyaSimi: #TanyaSimi Masih Inget sama temen temen TK ?
Pernah dan masih smpai sekarang RT @TanyaSimi: #TanyaSimi Pernah ikut organnisasi disekolah?
ya RT @TanyaSimi: #TanyaSimi Pernah Jadi Petugas Upacara?
Belum RT @TanyaSimi: #TanyaSimi Kakak udah punya pacar belum?
Alhamdulillah kehujanan. Tambah kuat InsyaAllah :)
Berlebihan kalo saya marah? Salah? Jangan tanya alasan kenapa saya begini..
follback yaa ukhti :)) — Followed ya :) ask.fm/a/bp1ikf96
Lagu apakah yang terbaik sepanjang masa? — Satu satu aku sayang ibu.. ask.fm/a/bp1iho01
@Ditatma Yuk Follow @Viceennt22 Mohon bantu follow :) Terimakasih
Retweeted by Nila!
Kucuran darah yang mengalir dari jari telunjuk.
Aslinya sih males. Ya mending istirahat di rumah sambil nyiapin diri buat UAS nanti. Tapi ya... Jarang" bisa ke Malang/ Bali.. Bingung hiii
I need sunday once again :3
Belajar limit. Semoga kapasitas otaknya nggak ikutan limit :v
Hal apa yang paling tidak bisa kamu lakukan? — Minum obat ask.fm/a/boplhg21
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Hati yang anggun, belajar untuk tidak mengeluh saat kekurangan, dan tidak sombong saat sedang berkelebihan.
Retweeted by Nila!