Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
DANS
204 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Apa ucapan favoritmu untuk mengajak seseorang berkencan? — Nggak pernah kencan dan nggak ada niat buat ngajak se... ask.fm/a/c19p84ka
"You may say I'm a dreamer, but I'm not the only one. I hope someday you'll join us. And the world will live as one." - John Lennon
Retweeted by DANS
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Bisakah manusia hidup di planet lain? — Kalo Allah menghendaki kenapa tidak? ask.fm/a/c171q9mf
No one could hear me even though I was screaming so loud..
Kapankah hari yang paling mengesankan yang pernah kamu miliki? — Pada dasarnya setiap hari pasti ada kesannya. ask.fm/a/c156hj03
Kirim gambar seseorang atau sesuatu yang menginspirasimu! — Mager!! ask.fm/a/c156hfd8
suka curhat? Kalo iya sama siapa? — Jarang sih, apalagi kalo masalah pribadi. Kebanyakan dipendem sendiri.. ask.fm/a/c12a81pq
Jangan yakinkan diri bahwa seseorang menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
Retweeted by DANS
Sering telat makan bikin aku kebal lapar agaknya, walapun seharian nggak makan..
Kazekage kelima ♥
Siapa yang paling memengaruhimu secara positif? — orang-orang terdekat pastinya ask.fm/a/c129dn5i
Apa hal yang paling kamu benci? — dikacangin, dibohongin, pokoknya yang nyakitin deh ask.fm/a/c129d6j1
Apa gambar favoritmu yang ada di kaus? — Gamber barbie xD ask.fm/a/c129d0jn
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Gimana kalo aku ikutan #AsiaTalentCup ? Haha..
catur, LCC, Fisika, seleki siswa berprestasi RT @DikepoiNobi: #yogyakartablackhatanniversary15 pernah ikutan lomba? lomba apa?
Aku tidak sempurna, begitupun dirimu, jadi sebelum mencaci aku, periksalah kekuranganmu terlebih dahulu.
Retweeted by DANS
Senang dan sedih itu resiko pasti dari yang namanya hidup. Tinggal sedewasa apakah kita menyikapinya.
@Ditatma Hai kak. Follow @DikepoiNobi yuk Kak. Jawab juga pertanyaan nya :)
Retweeted by DANS
Sop sayur RT @DikepoiNobi: #HBDVienny48ByAnnasNurdaya SopSayur / SopBuah / SopAyam?
Kasihan Gaara :(
who is someone? :3 RT @DikepoiNobi: #HBDVienny48ByAnnasNurdaya Someone kira2 lagi.....?