Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dita Atma Nila Sari
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Buka jasa penunjuk jalan via telpon enak kali ya? Seenggaknya nggak terlalu nyesek pas yang lain lagi otw gue cuma ditelpon buat nanya jalan
Fi aku ditt hehe β€” pendiem, murah senyum, mukanya unyu" gimana gitu 😁ask.fm/a/cf9aq8i7y
Gimana caranya jinakin kucing? πŸ˜₯
Jangan samakan saya dengan yang gagal dan jangan bandingkan saya dengan yang 'katanya' baik.
Jangan melarangku kalo nggak bener" peduli. Hanya peduli nama baik, bukan aku.
Nggak mau saya kecewakan? Tapi sayangnya saya sudah benar" kecewa sama keadaan di sini. Sumpek tau nggak.
kalo tebakanmu salah gimana? β€” ya maafkan daku non πŸ˜‚ask.fm/a/cf97583eJ
orang aku ngefans sama kamu β€” haha.. aff anon dong fans 😁ask.fm/a/cf974no3f
Kamu ingin tinggal di kota mana? β€” pengen tinggal di rembang. biar deketan sama keluarga yang di sana 🏑�ask.fm/a/cf95dpq2Ae
Ini mata saya. Mana matamu? 😌�instagram.com/p/6GgHRYhQdv/pw
Tidurnya sekali mimpinya dua macem 😏
"The most incredible thing about miracles is that they happen." - G.K. Chesterton
Retweeted by Dita Atma Nila Sari
Teman2 mohon bantuannya yaa agar gue n tim bisa menangin lomba dgn cara me-retweet dan me-favorite tweet gue... β€” . ask.fm/a/cf877804
Teman2 mohon bantuannya yaa agar gue n tim bisa menangin lomba dgn cara me-retweet dan me-favorite tweet gue... β€” . ask.fm/a/cf872p9n
kalo anonnya ganteng gimana? β€” lha wong udah tau anonnya siapa. jangan" iki lila lagi 😱ask.fm/a/cf80ckiq9
lila itu siapa? β€” lila itu temen sekelas selama 3 tahun 😁ask.fm/a/cf80d00hW
My daily stats, Number of followers: Not changed πŸ†— viatwitpalas.com/id/index.html?…I
Jika kamu bisa menghapus satu kata dari kamus, artinya siapapun tidak akan bisa... β€” gatau isi kamus itu apa aja 😏ask.fm/a/cf75c5deo
Orang-orang yang mudah tersipu lebih banyak mempunyai sifat murah hati dan dapat dipercaya drpd mereka yang tidak. [Universitas California]
Retweeted by Dita Atma Nila Sari
Today's stats, Number of followers: Not changed πŸ†— viatwitpalas.com/id/index.html?…j
Dapet cincin mainan dari jajan. Eh, pas lagi di jari manis. So sweet kan 😁. Abaikan background,…instagram.com/p/6CD4h1BQQx/F
Dita cantikk πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜™πŸ’šπŸ’›πŸ’œπŸ’™β€πŸ’‹πŸ‘„πŸ’ŸπŸ’ž?... β€” anon yang lebih cantik οΏ½ask.fm/a/cf50pjepπŸ’–πŸ’—πŸ’˜?... t.co/yfw8m26JvB
dita hayo lagi nyetalk siapa lo :v β€” nyetalk si lila non 😁ask.fm/a/cf50omi5K




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue