Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
M Fajar Wijoyo
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Pacaran di usia 14 th membuat manahati menyukai genre dangdut yg judulnya "sakitnya tuh disini" #gsi_trans7 #TanyaGSI
#tanyaGSI @GSI_trans7 Sakitnya tuh disini adalah judul lagu kesukaan manahati
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Hidup itu bisa diibaratkan apa aja Di ibaratkan TAIK pun juga bisa
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Lebih banyak menggunakan otak dari pada fisik #today [pic] — path.com/p/1DFOHa
@Info4_Milanisti di bully sama anak seklah yg lagi ujian gara2 pk helm milan.. syeediih
Retweeted by M Fajar Wijoyo
Perjalanan melelahkan Sumenep-Surabaya
Sangat menegangkan #Suso "@MilanistiOrId: Gimana ni komentarnya soal penampilan milan di babak pertama?"
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kita akan terus berkoar demi sepak bola negeri ini #SurabayaMasihMelawan
Berlaku lembutlah engkau kepada Ibundamu, agar kehidupan diperintahkan berlaku lembut kepadamu. Mario Teguh
Retweeted by M Fajar Wijoyo
Hehe,, km pindah kliah?"@Sema_Noravika: Naik balkon biar tinggi :p @distric_fajar"
Sarjana kok ciee,, masih dianggap sblah mata,, kurang tinggi dikit dari sarjana "@Sema_Noravika: Ciiee sarjana :D , netep dibanyuwangi
Alhamdulillah tinggal nunggu wisuda,, udah balik ? "@Sema_Noravika: Lancar :)) gimana skripsinya? @distric_fajar"
Baik juga,, gmna kliahnya?"@Sema_Noravika: Baik mas, kamu gimana? "@distric_fajar: Gimana kabarnya @Sema_Noravika""
Jadi Sarjana terus Magister Terus Nikah Trus Punya Anak Trus Punya Cucu Terus Mati Masuk Surga
Bangun tidur hidung mimisan,, darahnya kayaknya darah cewek sedang haid
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Memang Paling enak punya pacar penyanyi dangdut tapi kalo istri jangan
Simpel aja. Cewek paling senang dikasih surprise. Seperti halnya kamu main kerumah dia, tanpa dia ketahui. Membawa setangkai bunga mawar.
Retweeted by M Fajar Wijoyo
Lebih menegakkan aturan dari pada memahami perasaan
Jangan meniru GUNTING, ia memutuskan! Tirulah JARUM,menusuk tapi menyatukan
Retweeted by M Fajar Wijoyo
Andai dia tau #keren"@TRANS7: Fans Kahitna, lagu mana nih yg paling kalian suka? #DOELOESEKARANG"
Tidak tertarik di bidang usaha




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue