Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nandisa H El Muhsyii
Surat cinta buat nesa (with Venesa at Venesa's) [pic] — path.com/p/3GWPkq
Semangat dam, yas, ras! RT @syaadamR: Makasih bang rebour@RT RebourOpprimere: Semangat temen temen yang lagi tes BINUS! @syaadamR @bsmoro
Baruu chat bentar udah harus balik ke asrama.. kangen :( pokoknya ib 2bln nanti harus ketemuu! @twidian
With Puput and Fikih at Richeese Factory — path.com/p/JDGsK
Hallo... RT @shoutcap: Yg malem mingguannya cuma jalan-jalan di timeline mana suaranya??
Awal Hidup yang sebenarnya tinggal beberapa tahap!
Retweeted by Nandisa H El Muhsyii
US baru saja berakhir! (with Fahira, Eka Ulfah, and DanLainLain at Mujigae Korean Resto) — path.com/p/1JBSp4
Yang, hujan turun lagi.. dibawah payung hitam kuberlindung.... yang, ingatkah kau… (w/ NadyaKirana) [pic] — path.com/p/1CBFbY
soundcloud.com/disahafid/sets… :) RT @tamanmusikbdg: Ada yang punya Soundcloud keren? Share dong, nanti
Spring' from 'The Four Seasons - Violin Concerto in E Major by Antonio Vivaldi — path.com/p/23Z0GQ
Juara dua nasional!!! Selamaat 5YouthChoir♥♥♥♥♥♥♥♥ Sukses teruuuuuuuuuuuuuussss… (w/ Rhamdalia) [pic] — path.com/p/45Kavl
Sayang-sayangku, sukses yaa ! Hap hap hap, salam cinta dari bandung. Tidur yg cukup, jangan motah, jgn makan yg aneh2! @5YouthChoir
"If I were to meet you again, even knowing such sadness awaits me, I'd definitely fall in love with you… [pic] — path.com/p/1pWjHV
With Nadya and Ermida at Kamar Kos Ermi — path.com/p/1BnYAF
The Object of My Affection by Mocca — path.com/p/2iuRec
"Hidup ini emang keras...Tapi hidup ini nggak kejam kok.Itu semua tergantung dari bagaimana cara kita menghadapinya"-Skripshit
Retweeted by Nandisa H El Muhsyii
Kenapa disaat gue pulang,the panas dalam baru muncul dan nyanyiiin lagu favorit gueeee...... huuuuuuh
The Panas Dalam! Citacitaku. Hahaha ngakak. Cuma bisa denger dari kamar kos.Udh 2 thn gapernah nonton om pidi huhuhu
yg hri ini ketemu Riko Mocca & Foto bareng di @tamanmusikbdg, twitpic ya, nanti mimin kasih hadiah Wristband ini pic.twitter.com/QP0foV5KI7
Retweeted by Nandisa H El Muhsyii
Do What You Wanna Do by Mocca — path.com/p/15tJL5
Dokumentasi waktu aku mengarahkan Hanung bagimana seharusnya menyutradarai sebuah film, angle kamera dll pic.twitter.com/sSY5wD5YvP
Retweeted by Nandisa H El Muhsyii
Menyutradarai para sutradara .. Itulah hakikat dalang .. IQ? @ciboth: Profesimu jan'e opo tho mbah?
Retweeted by Nandisa H El Muhsyii
Tinggal ngesot dari kosan buat ke taman musik, tp gada temen buat kesana. Huhuhu...
Semangat yooo... (at Rumah CiNadya) [pic] — path.com/p/4i6Xq4
Watching Koizora (Sky of Love) — path.com/p/3Sh6s3
Total 3 orang yang hari ini bilang aku mirip yuka indonesian idol.
Terjadi erupsi di gn marapi, sumbar.. Semoga tdk terjadi korban dan tetap waspada.. #PrayForMarapi
Retweeted by Nandisa H El Muhsyii
Mabuk kimia tak apa, asal jangan mabuk cinta~ (with Eka Ulfah and Alda at Prosus Inten Gandapura) [pic] — path.com/p/3H5cSK
Berbanggalah dgn nilai&rankingmu skrg. Tp ingat, blm tentu km akn lebih sukses dr org yg nilai&rankingnya lebih rendah darimu.
#senyum itu, hal yg mudah namun selalu nampak indah :)
Retweeted by Nandisa H El Muhsyii
Senang sekali, kemarin baru mendapatkan 2 teman baru pas lagi ngantri. Mereka adalah @dini_fadia and her brother. Terus jalin silaturahmi ya
Nyampe bandung langsung tryout di inten. Semoga ga macet, pengen tryout :( (at XTrans - Blora) — path.com/p/2ueKsC
Setiap mau tryout itu pasti semangat. Pas liat soalnya... "Kemana perginya si semangat?"
Pagi-pagi udah nonton mario teguh itu rasanya....
Tadi pengen nangis banget. Kosan mati lampu, gelap gulita.
Innalillah:( _Ampera_: Gunung anak krakatau kembali mengeluarkan lahar panas.Waspada status siaga II #prayforkrakatau pic.twitter.com/wM1dqpIhwM
Retweeted by Nandisa H El Muhsyii
Yg musisi masih nunggu taman musik jadi.. RT @ridwankamil: Karena #BahagiaItuSederhana RT sgiet_nov: viking_SUSIS: Terima kasi