Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Gad's☮
429 followers
insha allah berkah😇
transit.with tiko at grandmom's
gdnt. epribadeeeh. *ywn*
papa makazeeeh:* tumben gak marah pulang jam segini-_,
besok Monsterday bangeet :""))
tft guys;)). tadi @Nuraqshaa pake baju penganten cantiknya;))
arrvd home sweet home
lamanya semua-_-" fffh
Waiting (with warni,mitha,Afni and 4 others at Smkn 1 makassar)
Perempuan, makhluk yg paling sering menikmati kerinduan karna sebuah penantian. #CitraPerempuan
terkadang lucu juga sih,tiap orang yang curhat ama saya pasti ceritanya saya, yang jauh lebih dalem hhh disini yg curhat siapa?-.p
sist @warnioktaviani abis pulsaku, jadi datang dong;).see you yah dear:*
mask lemon with mama (at my private room)
jadi cewek yang perasa. apa-apa bawaanya pake perasaan emang patut diperjuangin:'p
🎶🎧🎼☕️💃💃♫ Self Titled (Album@raisa6690a6690 💕 (at gad's room)
Wangi mawarnya bodyscrubazarine benar-benar bikin meleleh;;)
mama sih suka greget sendiri pas liat iklan barunya raisa,aku aja gak gitugitu amat kale:p:p hihi
Sabar adalah kata yang menyatakan kekuatan dalam kesakitan, harapan dalam kepahitan, dan keikhlasan dalam penantian
“Aku tak ingin dibohongi oleh kesemuan yang membahagiakan.” READ: bit.ly/13PT5eQ
Retweeted by Gad's☮
#Taurus: jangan tutup hati lo untuk seseorang yang pantas berada di sana. Jangan mimikirkan orang yang gak pantes ada di pikiran lo.
Retweeted by Gad's☮
I wish I could eat anything I want without getting fat :(:p