Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
PIN:74F825C3
284 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
@dinobutun tolong lah no , pake payung lah atau mantel kek .
Retweeted by follback langsung :)
Mau memperbnyak follower tu sampah :D"@dinobutun: Udah di mention follback nggak di peduliin dan nggak di follback , yaa gue unfollow !
Retweeted by follback langsung :)
Yuk kita hajar :D "@dinobutun: iyaa buk , hajar yuk"@Febriiyani26: Mau memperbnyak follower tu sampah :D"@dinobutun: Udah di mention
Retweeted by follback langsung :)
"@meganovelia4: Nggk ada yg mention. # hft"
Namanya juga cowok , kalau udah di diamin yaa ikutan diam ~syalalala
iyaa buk , hajar yuk"@Febriiyani26: Mau memperbnyak follower tu sampah :D"@dinobutun: Udah di mention follback nggak di peduliin dan nggak d
"@Viccent22: Kalo sayang di jaga dengan baik, buat dia bahagia.. Bukannya malah di sakitin dan di tinggalin! :)"
Bocor halus tapi keliling bos X_x
seharusnya kamu sadar mana yang peduli kepada kamu. penyesalan enggak selalu di akhir kok. selagi mau berubah
Retweeted by follback langsung :)
"@Viccent22: Diam bukan berarti pasrah, kadang itu satu-satunya cara untuk menenangkan diri dan berpikir dgn hati."
"@KepengenNyindir: Cuma pengecut yg tidak berani meminta maaf ketika dirinya sadar telah melakukan kesalahan :)"
"@Viccent22: Batas kesabaran seseorang adalah hingga dia ga ada lagi rasa."
Jgn jd cewe tolol.cuman mau dijadiin pelampiasan aja mau..duhduhduh:3
Retweeted by follback langsung :)
Tetaplah jadi baik saat disakitin. Dan buatlah dia menyesal, karna telah nyakitin kamu yang ternyata tetap baik saat sudah disakitin. :)"
"@dilupain: Lagi sayang-sayangnya terus ditinggalin gitu aja itu perih loh."
Jika kita dewasa , cerewetnya pasangan bisa di terjemahkan sbg rasa sayang ~ ulalalalayee
Kadang utk menjaga hubungan, kita perlu utk berani berkata tidak. Daripada kata 'Ya' tapi berujung kekecewaan.
Retweeted by follback langsung :)
"@Viccent22: Karena aku yang tak pernah peduli kata mereka. Aku masih memilih bertahan meski aku tersakiti."
Susah kalau hujan ni , takbisa kemanamana
Retweeted by follback langsung :)
Gue bukan pecundang hanya saja gue di pecundangi bgst !
Cari sana yg kayak gue , kalaua ada bawa kesini
Jangan ditanya kicauan gue , semuanya itu hanya luapan emosi sesaat . dan jangan tanya untuk siapa .
Udah di mention follback nggak di peduliin dan nggak di follback , yaa gue unfollow ! Sampahh gue nggak butuh bung
Ada hanya beberapa jam , selebihnya hilang ?? Ahh sama saja dengan bgst bgst disana !
Nggak gue nggak nyesal , hanya saja gue nggak suka caramu mencintai