Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
PIN: 74F825C3
289 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
@dinobutun tolong lah no , pake payung lah atau mantel kek .
Retweeted by follback langsung :)
Mau memperbnyak follower tu sampah :D"@dinobutun: Udah di mention follback nggak di peduliin dan nggak di follback , yaa gue unfollow !
Retweeted by follback langsung :)
Yuk kita hajar :D "@dinobutun: iyaa buk , hajar yuk"@Febriiyani26: Mau memperbnyak follower tu sampah :D"@dinobutun: Udah di mention
Retweeted by follback langsung :)
"@meganovelia4: Nggk ada yg mention. # hft"
Namanya juga cowok , kalau udah di diamin yaa ikutan diam ~syalalala
iyaa buk , hajar yuk"@Febriiyani26: Mau memperbnyak follower tu sampah :D"@dinobutun: Udah di mention follback nggak di peduliin dan nggak d
"@Viccent22: Kalo sayang di jaga dengan baik, buat dia bahagia.. Bukannya malah di sakitin dan di tinggalin! :)"
Bocor halus tapi keliling bos X_x
seharusnya kamu sadar mana yang peduli kepada kamu. penyesalan enggak selalu di akhir kok. selagi mau berubah
Retweeted by follback langsung :)
"@Viccent22: Diam bukan berarti pasrah, kadang itu satu-satunya cara untuk menenangkan diri dan berpikir dgn hati."
"@KepengenNyindir: Cuma pengecut yg tidak berani meminta maaf ketika dirinya sadar telah melakukan kesalahan :)"
"@Viccent22: Batas kesabaran seseorang adalah hingga dia ga ada lagi rasa."
Jgn jd cewe tolol.cuman mau dijadiin pelampiasan aja mau..duhduhduh:3
Retweeted by follback langsung :)
Tetaplah jadi baik saat disakitin. Dan buatlah dia menyesal, karna telah nyakitin kamu yang ternyata tetap baik saat sudah disakitin. :)"
"@dilupain: Lagi sayang-sayangnya terus ditinggalin gitu aja itu perih loh."
Jika kita dewasa , cerewetnya pasangan bisa di terjemahkan sbg rasa sayang ~ ulalalalayee
Kadang utk menjaga hubungan, kita perlu utk berani berkata tidak. Daripada kata 'Ya' tapi berujung kekecewaan.
Retweeted by follback langsung :)
"@Viccent22: Karena aku yang tak pernah peduli kata mereka. Aku masih memilih bertahan meski aku tersakiti."
Susah kalau hujan ni , takbisa kemanamana
Retweeted by follback langsung :)
Gue bukan pecundang hanya saja gue di pecundangi bgst !
Cari sana yg kayak gue , kalaua ada bawa kesini
Jangan ditanya kicauan gue , semuanya itu hanya luapan emosi sesaat . dan jangan tanya untuk siapa .
Udah di mention follback nggak di peduliin dan nggak di follback , yaa gue unfollow ! Sampahh gue nggak butuh bung
Ada hanya beberapa jam , selebihnya hilang ?? Ahh sama saja dengan bgst bgst disana !
Nggak gue nggak nyesal , hanya saja gue nggak suka caramu mencintai