Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
@Dini Rustami
149 followers
aah error nih masa ga bisa ganti ft..
Hey jg yg lebih cantik dan waktu itu gue teraweh sendiri:( wkwk RT @Dinirstmi: @DewiiiRF hey cantik rumah deket musholla tapi jarang tarawh
Retweeted by @Dini Rustami
dulu di apelin skrg di galauin hahaha
NYESEEEKKKKKSAKIIIITTTTTPAIIIITTTTT Gila sakitnya beneran disini , sumpah banget , sekali lagi selamat ya:)
Retweeted by @Dini Rustami
Sekuat-kuatnya orang yg selalu riang, tertawa dan bahagia setiap harinya, kalau udah sendiri kadang suka sedih dan netesin air mata. :')
Retweeted by @Dini Rustami
"@radityadiikan: Cewek mana sih yang mau trs disakitin, yang mau dikecewain tp msh tetep sayang? Cuma cewek kuat. :)"
Retweeted by @Dini Rustami
slow hati gw mah terbuat dari baja ini jadi ga sakit:')
percuma libur panjang tapi di rumah mulu-_-
setiap jam1 ga bisa tiduuuuuuuuuuuur -_-
Sesungguhnya semakin cakep pacarmu, semakin tidak tenang hatimu.
Retweeted by @Dini Rustami
Lebih seneng temen yang ngomong bangsat, tai, eek, dan sebagainya di depan daripada yang ngomong manis, tapi di belakang ngejelek-jelekin.
Retweeted by @Dini Rustami
Apa yang aku impikan mudah-mudahan sama apa yg kamu impikan juga
Retweeted by @Dini Rustami
mending di foto manyun itu bibirnya merah merona ya,ini mah iteem so cantaaaks lg...
biasa ribut sm doi,di homeskiiiw,nape ga malming ama age?@DewiiiRF @Dinirstmi napskiwww ? Dimana lau ?
klo inget meninggal suka takuut ..
knp gw?lucu yaa wkwk@KHrnsacca @Dinirstmi anjirr lu kali din
haha iya nicc@DewiiiRF Yayyy cian:p RT @Dinirstmi: besok mtk omg-_-
besok mtk omg-_-
Elu nyedh yg belum mandi!=)) RT @garnismrvnd: Cungbau dikamar blm pada mandi=)) RT"@DewiiiRF: Q.time #throwback w/ @garnismrvnd @Dinirstmi
Retweeted by @Dini Rustami
Rumah sepi lagi deh sendirian lagi☹ kalian pada mantog hahaha @DewiiiRF @Dinirstmi
Retweeted by @Dini Rustami
pantesan gw ke sekolah ga ada siapa2 ,ternya hari minggu toooh-_-