Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
@Dini Rustami
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Dynasia adalah keadaan dimana sulit untuk bangun tidur di waktu pagi hari
Retweeted by @Dini Rustami
Di saat kau Membicarakan keburukan Seseorang, Di saat itulah kau Merendahkan Harga Dirimu sendiri.
Retweeted by @Dini Rustami
udah Fix sama km, sampe ada org lain yg merhatiin aku, aku cuman bisa bilang "makasih ya" krn aku gk mau ngancurin kepercayaan km buat aku!
Retweeted by @Dini Rustami
itu curug ada di cihideung wkwk,cemungut eaaa kerjanya wkwk @ekakurniaecan @detikcom @detikTravel
bete bete bete bete jenuh jenuh jenuh jenuh.....
Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan.
Retweeted by @Dini Rustami
Ketika kamu bertemu seseorang yg pernah meninggalkanmu, berterima-kasihlah. Karena dia, kamu menemukan cintamu saat ini.
Retweeted by @Dini Rustami
Kita tidak pernah tahu kapan kematian akan menjemput kita, namun yg pasti kita tahu berapa banyak bekal yang kita miliki u/ menghadapNYA
Retweeted by @Dini Rustami
@HailBLY iyaa kamu bisa nggak ngilangi pliss bukan tambah untung malah rugii
Retweeted by @Dini Rustami
Duh ada yg sakit ya? Hmm dijaga ya makannya pas puasa, jgn banyak makan gorengan dan es.. Jaga kesehatan! Yg sakit semoga cepet sembuh, amin
Retweeted by @Dini Rustami
Marhaban Ya Ramadhan! Mohon maaf segala kesalahan yang disengaja ataupun tidak😇 Semoga shaum kita di tahun ini lancar dan berkah, aamiin!
Retweeted by @Dini Rustami
Ngga pengen sumringah seperti mereka? Yukk ahh guys ditunggu orderanyaaaa #testiburgercloth
Retweeted by @Dini Rustami
Yang fans far jangan sedih~ walaupun jarak memisah kan aku gak pernah lupa sama kaliannnn kokkk:* Aku diem diem memperhatikan kalian loh🙈
Retweeted by @Dini Rustami
Punya pacar jangan cuek-cuek, nanti pacarnya diperhatiin orang lain ~
Retweeted by @Dini Rustami
klo kerja harus beradaptasi lg ath yaaaa (?) hemm coba temen kerjanya temen sekelas smua :(
Beraninya cuma dibelakang aja lo ! Chicken ! Haha
Retweeted by @Dini Rustami
#JawabGoblok Dini sakit hati karena sikap Doni yang sering ________ Dini.
Retweeted by @Dini Rustami
yg penting halal vrooohhh :3
haha ketai deuh sia !!!
smg lulus amiiinnn ya allah :)
Hari ini pengumuman kelulusan ya? Semoga lulus dengan hasil yang memuaskan . Sekarang, ayo raih lagi masa depan kamu yang lebih cerah !
Retweeted by @Dini Rustami
yeeeaaaasssyyyyyyyyyyyyyyyy
iiihhhh ga jebo ini ngefollow sendiri sialaaannnn !!!
aduuuh ngakak nntn film si dono wkwkwkw
cika 22 juli gw 27 juli hemm ultahnya kali ini udah ga sekolah :')
Tanggal 6,14,27: tidak mau kalah,pantang menyerah,jujur dan adil,ingin memberikan yg terbaik.
Retweeted by @Dini Rustami
smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa 👄 ak baik" aja 👄
Retweeted by @Dini Rustami
La Paz, ibukota Bolivia adalah ibukota tertinggi di dunia, terletak di ketinggian 5,181 m di atas permukaan laut.
Retweeted by @Dini Rustami
AF Followers Instagram Sekarang Sudah Ada !! Tambahkan sekarang juga di -> goo.gl/JwjUJM?a , gratis kok ga usah bayar :-) .
Retweeted by @Dini Rustami
Cari Followers Itu Ternyata Gampang !! Serius Deh, Coba Aja Buka goo.gl/cCbqZH?a88 Lagian Gratis Kok Ga Perlu PREMIUM follback
Retweeted by @Dini Rustami
Mau bisnis tapi kurang di percaya karena followers dikit? bisa beli dengan harga murah - 1000 followers Cuma 25rb | Kontak : Ada di BIO
Retweeted by @Dini Rustami
Maaf banget kalo aku ga bisa kaya mantan kamu, aku ya aku, dia ya dia. Aku ga bisa kaya dia, karena aku jauh lebih baik daripada dia~
Retweeted by @Dini Rustami
Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3
Retweeted by @Dini Rustami
Tips ngerawat kulit muka dong miss? Aku sih gini doang Left: sblm tidur Right: sblm beraktivitas #askfrieska
Retweeted by @Dini Rustami
Butuh follower buat promosi & Memulai bisnis di twitter? Nih cobain yang Gratis di sini goo.gl/h2qeAq?followr…
makin banyak followers, makin mudah buat promosi. mau nambah follower kunjungi aja goo.gl/h2qeAq?followr…
tinggi bener daah
Paling gak suka sama orang yang susah nerima maaf dari orang lain Kalo gue minta maaf berkali" gak lu denger Terserah weee
Retweeted by @Dini Rustami
Jual Follower twitter Murah Asli Real Human Cocok Untuk Olshop DLL 1000 follower=5rb , 2000follower=10rb minat! Hub : 089604405640
Retweeted by @Dini Rustami
cari followers? gak usah ngemis2 follback!! Ada yang gratis lho, kunjungi aja goo.gl/h2qeAq?followr…
Retweeted by @Dini Rustami




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue