Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
@Dini Rustami
162 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
maen apa ya?maen kareeeet haha "@mufid_hizmi: iya ya, yaudh ceritanya ganti jangan maen kutuk2an, maen apa ya yg enak?RT Dinirstmi apa yaaa-
"@MZRRDP: Tetaplah jadi baik saat disakitin. Dan buatlah dia menyesal, karna telah nyakitin kamu yang ternyata tetap baik saat sudah disakit
RT @MZRRDP: Tetaplah jadi baik saat disakitin. Dan buatlah dia menyesal, karna telah nyakitin kamu yang ternyata tetap baik saat sudah disak
yoi"@MZRRDP: Cewek lebih suka sm cowok yg ada usahanya. Walaupun hapenya mati, gimanapun juga harus ngabarin. Disitu cewek merasa dirinya di
"@NinaHPratama: Kadang cowok itu aneh. Cewek bawel dibilang ngeselin, cewek diem dibilang cuek. Cewek perhatian banget dibilang lebay. Serba
bawaanye mayeeeeuuus muyuuu haha
ngaku ape?ngaku gw lucu? emg iye haha "@Bylksn: Ahiya da suka gamau ngaku sih wuu:p"Dinirstmi: engga juga ah woo :p"Bylksn: Engga ah abisnya
apa yaaa-_-tau lah ane bngng@mufid_hizmi: mau di kutuk apa lg ?" Dinirstmi haha iye aja daaah "@mufid_hizmi: kan penyihir, pasti serba bisa
haha iye aja daaah "@mufid_hizmi: kan penyihir, pasti serba bisa lah, haha RT Dinirstmi haha iiiiccch bisa aja niih orang:D @mufid_hizmi: b
haha iiiiccch bisa aja niih orang:D@mufid_hizmi: bener yaa, gw kutuk lu tambah cantik baru tau rasa ntar.Haha RT Dinirstmi coba ath coba,hah
panas2 gini otw sklh?-_-
coba ath coba,hah special?martabak kali aaaah "@mufid_hizmi: bisa atu, haha. lu mau kutukan yg biasa apa yg special?:-D RT Dinirstmi mang bi
mang bisa tah:p"@mufid_hizmi: mau gw kutuk gak din? Haha "Dinirstmi iiiih atuuuut ah atuuuut ada penyihiiil " @mufid_hizmi: idih ko dukun s
"@zainaalkaff: banyak yg bilang cewe penggoda cocoknya sama penghianat, iya sih bener hahaha
slmt pagiiii smgt yaaa sklhnya:D
haha okeeee "@iqbaljaelani: Dinirstmi iyaah nanti , iyaah galau terus
engga juga ah woo :p"@Bylksn: Engga ah abisnya dini sotau wuu:p "Dinirstmi: iyaa aja napaa:D"Bylksn: Eyy engga atuh sotau bettt ya:p "Dinirs
iiiih atuuuut ah atuuuut ada penyihiiil "@mufid_hizmi: idih ko dukun sih, udah tau penyihir. haha RT Dinirstmi laaah kata siape lau dukun
yoi "@TweetRAMALAN: #Cancer selalu mempunyai gaya baru dan sangat suka gaya fashion mereka sendiri
btl bgt!!!!!"@TweetRAMALAN: #Cancer selalu berbaik hati dan memiliki banyak teman
iyaa aja napaa:D"@Bylksn: Eyy engga atuh sotau bettt ya:p "Dinirstmi: oh yeeeaah?yg bener tar nangis smbl cemberut dkamaal:p "Bylksn: Engga
laaah kata siape lau dukun yeee:p"@mufid_hizmi: itu keliatan dari mimik mukanya yg lg seirusnya liatin handphonenya. Haha "Dinirstmi sotoy d
sotoy dikauu "@mufid_hizmi: ahh boong beut, haha "Dinirstmi ga jg sih haha "@mufid_hizmi: percaya juga, haha RT Dinirstmi hehe iya daah
hehe iyaa tencuuu ah "@mufid_hizmi: semangt semangt semangt "Dinirstmi yaa bsk kmbli sklh maleeeeuuuussss dah
ga jg sih haha "@mufid_hizmi: percaya juga, haha RT Dinirstmi hehe iya daah "@mufid_hizmi: iyaa td itu typo dini beneran deh, haha