Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
♥Dinny
103 followers
I want you... No secrets... No games... No lies
Retweeted by ♥Dinny
Makan RT"@akun_KEPO: Rini kesal karena Budi sering ______ kalau sedang dirumah"
Baygon RT"@akun_KEPO: Karena tak ingin mengantuk Dika minum _______ 2 gelas"
If I never knew you
Aduuuh pingin banget nonton film ini gimana caranya ya? RT EDGE OF TOMORROW - Cinema 21: 21cineplex.com/edge-of-tomorr…
Apapun acaranya, mau gembira kyk apa juga, ttp aja ga bs hilangkan kesedihan. Andai wkt bs diputar ulang....
Nah RT"@NasihatSahabat: Nggausah terlalu nuntut banyak, kalo sayang; belajar menerima. :')"
Pantes aja RT"@NGIndonesia: Purnama pada Jumat tanggal 13 salah satunya jatuh pada hari Jumat ini, 13 Juni 2014. Baca tentang fenomena
Pdhl udh 22 th lalu, knp perasaan gak enaknya msh ada ya. Kyknya susah bgt hilangkan energi (-)
Knp cm jelang ramadhan aja ya? RT"@republikaonline: Ratusan Makanan Kedaluwarsa Disita Jelang Ramadhan republika.co.id/r/n70wdw"
At this point I don't even care. I'm just going with the flow. Whatever happens, happens.
Retweeted by ♥Dinny
Hah,masa' sih? RT"@NGIndonesia: Adakah Hubungan Antara Perceraian dengan Konsumsi Margarin? ngi.cc/n38A"
Rindu kamu yang dulu
Selir2nya RT"@akun_KEPO: Seorang Dokter harus sabar menghadapi _______nya."
Curhat itu lumayan melegakan....paling tidak bs mengurangi kesedihan
Aku cinta padamu...sungguh...mestikah ku ucapi dari mulutku sendiri...aku cinta padamu...kasih....#sheilamadjid@VRadioFM
I just really, really, really, really, really, really, really, really, really, really, really, really, really, really, really like you.
Retweeted by ♥Dinny
Nah RT"@TweetRAMALAN: #Libra adalah pribadi yg tidak tegaan, cerdas, kreatif tapi orang pendendam"
Masih bs request lagu gak ya? Caranya gimana? @VRadioFM
Gak boleh nangis terus !! Harus tegar dan yakin bs selesaikan masalah, krn mslh ini jg dtgnya dari Allah.
Orang bodoh adalah orang yang bertahan dalam ketinggian ego.
Retweeted by ♥Dinny
Gw jd ga bebas bikin status bbm, beribu nyesel gw ksh pin dah
Astagaa...hello pak Amien...lagi kena sirep ya? RT"@detikcom: Amien Rais Setuju Capres-Cawapres Diadu Mengaji de.tk/63yOwo"
Something stupid like I Love You
I never want to loose you now and forever #promisewithgod