Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
not.
526 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for not.”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
baiknyaa dina ini... — whahaha baik oponyo? okeoke ask.fm/a/bd4fb6qj
heidi itu..... — yang paling asik, baik, centes, temennya adhee ask.fm/a/bd4fbgm5
ragul brg nuroh sayangg. tft sayangkoh wkwk muahh @Nurrchmh_
oke. tft too cintahh lafff yuu, minggu depan lagi ya haha"@Nurrchmh_: RabGul bareng dina=D. Tft cintaaaah @Dinaa_3112"
Just 2!"@NotesSahabat: #SobatIndonesia ada berapa orang yg kamu anggap sahabat?"
Retweeted by not.
J. K. Rowling mendapat inspirasi menulis Harry Potter ketika kereta yang ia tumpangi mogok selama 4,5 jam.
Retweeted by not.
Annisa itu... — sombong wkwk, centes ee, banyak yg bilg bokeperss wkwk ask.fm/a/bd2555bj
This week on twitter: 3 new followers, 2 new unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
Fact about you — dina kurnia putri ex 7a 8e bestie nuroh opi bestie semuanya lah pokoknya dina panggilanku dirum... ask.fm/a/b8c54ak5
"@widipra_ : Jgn cari ak kalo nnti ak udh terlanjur pergi. Inget, kmarin selagi ak ada untuk kamu apa km peduli? Bahkan tidak sm sekali. :)"
Jgn cari aku kalau nanti aku udah terlanjur pergi. Inget, kemarin selagi aku ada untuk kamu apa kamu peduli? Bahkan tidak sama sekali. :)
Retweeted by not.
Masih banyak sih yang lain, tapi aku sayang dan nyaman nya cuma sama kamu 😘 ❤
Retweeted by not.
Cuma pengen bilang hati aku udah tulus sayang sama kamu, jangan sakitin, kecewain apalagi patahin hati aku, yaa 😂 ❤
Retweeted by not.
aku banget dong ya"@Viccent22: selow aja, aku udah biasa kok kamu giniin. hehe."
berani koar di socmed, kalo didatangin aja pang lgsg tediam, nda punya nyali kesian.
oke siip bagus itu himi gurita — okeh ask.fm/a/bcplql67