Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Din's
64 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Terlalu sakit untuk terus bertahan. Terlalu sayang untuk melepaskan
Nyanyi itu 1% nyanyi 99 % curhat!
Meleleh Alkasa :v
Bikin ulah lagi -TIPTL_
InsyaAllah ini yang terbaik _Mrs.Etvin_
Berangkat pagi udah dapet senyum dari pastur :v Slizipan :v #ttp gayungs
Pengeny twitter,bbm,fb,WA,line di penuhin notif dari kamu :v tapi aku due ne mung telu otog :v
Jjs adl efek samping dari lelah ny hati :v -ystrdy
Lupa rasanya dimanja bro -,-
Bolo ngganteng fotonya ngilang :v
Kadang jadi orang humoris itu sakit. Harus terus bohongin diri sendiri. Selalu maksa buat ketawa, walau hati lagi sakit-sakitnya.
Mudah memaafkan dan sadar akan semuany bukan untukku .. Aku mengerti~
Dulu kita bisa ngobrol bareng ampe larut malam . Hari ini Mau bilang "hay" saja aku bingung caranya gimana .
Satu kebohongan itu biasanya bakal melahirkan kebohongan-kebohongan lain.
People come, people go, and then they hurt you, it's life.
Rasa sakit mengajariku untuk lebih kuat, lebih berhati-hati, lebih dewasa dan lebih baik lagi. :)
Tidak ada yang salah dengan 'terlalu sayang'. Setidaknya itu lebih baik dibandingkan 'pura pura sayang'.
Jangan setengah setengah :v
Biar langkah kaki ku yang akan menjawab :') Jalani dulu~
Aku mempercayainy tapi dia sendiri yang menghapus kepercayaan itu sendiri~
Aku tau kok ada yang lebih tulus dari dia kan ya Allah ? :')
Mie pelor level 10 pun belum seberapa dengan luka ini :')
akhrny nge tweet jg gw pdhal udh brusaha supaya dia ga tw kl yg d sini ngestalk.Pasti akan lebih seru yang akan dia lakukan lagi .Aku lelah~
Ini Belum seberapa akan ada puncaknya dimana saya akan merasakan sakit yang sebenarny ketika kebahagiaanku kurelakan dengan yang lain :)
Suatusaat nanti kamu pasti ngerti saat aku udah gak ada buat kamu lagi. :)
Dia ga sadar kalo yang disini sering stalk tweetny . Semakin menambah luka yang baru otw sembuh sekarang malah parah .
Lagi pengen di sayang :'(
Kamu ny dah tidur .. gue nyy ? ish ish ish ish ..
good night sayang :-*
aku gak mau sedikitpun senyumanmu berubah menjadi ttesan air mataa .. apa jdiny jka itu trjdi dhdpanku ..??? entahlahh
Kau alasanku untuk dewasa dan aku tak ingin kau terluka segenap jiwa akan kujaga keindahanmu.
everything will be ok ;-) :'(
Aku nggak bisa apa-apa tuk mnjadi orang yang kau cintai .. :-) :'(
aku memang tak pantas .. aku cuma bsa bikin kmu sedih dan berlalu.. :'( aku tak pantas .. iya aku tak pantas
aku tau kok kamu udah cukup bersabar dan mungkin gak akan than lagi .. :'( aku minta maaf ..
Bila engkau jauh.. janganlah menjauh .. terus ingat aku dan jamin rasakuu :-(
Kebanyakan #Aries baik hati, murah hati, sabar. Akan tetapi mereka sensitif dg perkataan orang lain ttg diri mereka.
Retweeted by Din's
masalah lagi .. maafkan aku yang slalu menyakitimu, mengecewakanmu dan meragukanmu
maafkan aku yang slalu menyakitimu mengecewakanmu dan meragukanmu
Asemah bodo r libur . nggo drmu libur suii . hdehhh ... cok ktmu ro nhanhanhanhaa ne tahhh .. paoraa wss
Good night my VBL :-* moga mimpi indaaaahhh . #senyumu mengalihkan duniaku
#9 Aries: Perlu dipantau, Aries adalah tipe yang hangat dalam hubungan dan penuh perhatian.
Retweeted by Din's
cinta itu jgn spt olos, covernya aja puth mulus tp dalemnya pedes!
#Aries Bisa sukses dalam bidang usaha dagang sebab ulet dan sabar dalam menanti hasil yang diharapkan
Retweeted by Din's
Ketika hati dan pikiran tidak sejalan :3
Pengen kenal sma kmu :) #simbang
ku tau ku tak kan bisa jadi seperti yg kau inginkan^^ ~ paghii ...
|nilah aku yang apa adanya tak perlu kau ubah seperti halny adegan dalam sinetron ^^