Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dinda Lutfi A.
409 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sore menjelang malam @haleedae26 ({})
Oke bye~ Kereennnnnn banget cce @AT7icons <3
Arep ngewek'i foto wong ndak genah og ribet ket mau -_-
Kadong ki mau ga melu english club malah lek mapak jam setengah 2 :'( hikss hikss
Sakitnya tu disiniiiii~ :3
Just the way you are~
Banyak orang disana >.< padahal pengen makan :v
Mau sarapan aja ribet :/
Goodmorning @ranzkyle ^^ have a great day!
Hari ini ulangan Seni. Semangat! 😁😁
Tuh admin bisa kali jaga omongannya di fanpage. Mentang2 dia suka L + G seenaknya aja dia ngomong yg lainnya keluar gpp.
Kog mereka gitu ya :( padahal yg buat mereka terkenal kan karna 7icons. Skrg mereka udh bisa sukses sendiri2 jadi lupa sama grupnya :'(
Blm terbayangkan gmn nnti kedepannya tanpa cce yg satu itu :')
Skrg mereka udh bisa sukses sendiri2 trus lupa sama grup nya :)
Selamat Hari Raya Idul Adha! 😄
RANZ! PLEASE FOLLOW >> RT @evelopera: @DindaDashNd @ranzkyle patulong pls :(
OMG! Thank you very much @ranzkyle 😂😂😂😂
Wishmu jan marai aku mumbul oww >.< wkwk
Pengen di follow sama @ranzkyle 😭😭
Serasa pengen teriakkkk 😁😁 hihihiiii
Simple, but awesome ({})
Masih indah tahun lalu 😂😂
Orang2 yg aku harapkan, ternyata mereka tak ingat dg hari spesial ini 😥😭
Apa yg aku takutkan ternyata menjadi kenyataan :'(
Selamat Hari Batik Nasional ^.^)/
Walaupun hari ini kamu ga ngucapin HBD buat aku, tpi setidaknya hari ini kamu udah membuat aku tersenyum :) Udh cukup senang kog <3 hehe
Semoga dia ga lupa :"D aminnnnn hehe. Nite all~ nice dream {}
Yesss sok emben cap 3 jari. Asikkk iso cetuk knco2 SD {}
#OctoberWish lebih baik dari sebelumnya~
Sica beneran keluar dari GG ya? :(
Akting nya dapet bgt, tpi ceritanya yg terlalu menghayal hhh
Happy bday cce @AT7icons wish u all the best cce :* #Happy24ATDay
Happy 1st Anniversary @GraciousOFF_FC 🎂🎊🎉
Sabar itu ga ada batasnya lohh ;) hehe