Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Dinda Lutfi A.

paling ga suka sama orang yang — Plinplan, egois, dan tdk menjadi dirinya sendiri :D l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
hal yg paling disukai? — Hmmm semua hal yang menyenangkan :)) l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
duh sehari ini aja dah dibikin baper berapa kali sama k… — Wiih ahaha😂😂 maaf kak udh bikin baper😂 tpi aku answl.ask.fm/igoto/45DKECPW…KcP
Pernah balas dendam ?? — Jujur belum pernah (: l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
lebih suka temen yg konyol/pendiam?? — Dua2nya sukaa.. Klo konyol mungkin tambah seru 😂l.ask.fm/igoto/45DKECPW…d
Desc your bestie — Kawaii,buaik,ramah,gokil,Pinter,dsb😍�l.ask.fm/igoto/45DKECPW…Bg
mapel paling kmu cintai ? — Semua mapel aku cintai😂l.ask.fm/igoto/45DKECPW…4
Ga kangen sama bangku sebelah ?? — Kangen dong❤ l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
kebiasaan sehari2 yg pasti kmu lakukan — Makan,tidur,belajar,bantu ortu,nonton blablabla😂,ngeadmin,dsbl.ask.fm/igoto/45DKECPW…J
apa yg akan kamu lakuin pada orang yg PHP — Di do'ain dulu.. Baru di maafin wkwk l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
udah punya doi ?? Pap dong ?😀😀😀😀😜l.ask.fm/igoto/45DKECPW…4ZF4v
lagu yg paling seru ? — Fly high!! (Op nya haikyuu s2) l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
Paling lama belajar berapa jam ?? — 8 jam pernah😂l.ask.fm/igoto/45DKECPW…K
lebih suka korea ato jepang ? — Indonesia😘�l.ask.fm/igoto/45DKECPW…Eh
biasanya konyol sama siapa ? — Sama kamu😋l.ask.fm/igoto/45DKECPW…d
misalnya ada orang yg membutuhkan mu namun hanya saat m… — Waah hahaha sering nemu nih :'D ya sebenarnya sedih jug… l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
First Imp — Sabar :') dan ternyata lebih dari itu :'D l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
din spam ask dong — Bentar yun, sinyale mendip² :') l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
dear haters? — Tidak ada di dunia ini yang sempurna✨ l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
kakakkls fav? — Banyak~ hehe Kak Floren salah satunya^^ l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
kapan pap bareng? 😂 — Ayo kapan kak? Pas masuk ndek sekolah? :))l.ask.fm/igoto/45DKECPW…g
paling disuka dari aku? — Keramahannya best kak😁✌l.ask.fm/igoto/45DKECPW…h
suka mapel apa? — Bahasa inggris sma matematika❤ l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
duh kamu kok pinter banget nggambar to , caranya gmn? 😂 — Hahaha ngga juga kok kak^^ gambaranku masih termasuk je…l.ask.fm/igoto/45DKECPW…n
suka nggambar sejak kapan. — Sejak SD kak^^ l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
Jika kamu dapat melukis apa pun, apa yang akan kamu lukis? — Seluruh pemandangan indah di alam semesta! :)) l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
Mengapa ada orang-orang yang menikmati hidup dan ada ya… — Karena mereka yg tidak menikmati ialah orang2 yg tidak … l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
Mana yang mengendalikan pikiranmu bulan ini? Kebaikan atau kejahatan? — Sepertinya kebaikan O:) l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
spam ask dindaaa, ntar back kok — Oke kak bentar ya ^^ l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
Apa cara terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal? — Memberi kenang2an? Eh jangan ntar dia keinget terus :v hmmm … l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
pap waktu di bali sama siapa ?? — Foto selfie waktu di hotel😆l.ask.fm/igoto/45DKECPW…Z
Spam ask dong ! 😃 — Besok ya, mau tidur �l.ask.fm/igoto/45DKECPW…5Z
I actually bad in making a caption~😌 But the point is we really…instagram.com/p/BD43LwwjX4PT…X
Merahputih~🍎👻 @ Museum Braja Sandi Balinstagram.com/p/BD4y0ZkjXy4j…qk
orang yg pling kamu kangenin saat dia ga ada ?? — Hmm ini siapa yg ask ya? :v l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
lbih suka cewek ap cowok ? — Aku masih normal qaqa~ cowok lah l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
chara anime menurutmu plng Kawaii — Klo kawaii lebih suka saber, tpi klo fav chara shirayuki of course~ l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
apakah menurutmu kecoa itu imut ?? — Kalo dilihat dari sedotan iya l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
kok ga kok Ans ?? — Sabar mbak ini juga baru buka :v l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
Jalan berempat aja udah seru kok!💖 @ Garuda Wisnu Kencana Cultural Parkinstagram.com/p/BDcNrsyDX5Kk…a
Jalan berempat aja udah seru kok!💖 @ Pantai Pandawa Kutuh Badung Baliinstagram.com/p/BDcNIYMjX39c…C
Just a simple edit💖 Idk what should I post tbh~😂instagram.com/p/BC20Kw6jX3Yf…9XC
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.