Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Dinda Lutfi A.
420 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Dinda Lutfi A.”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
PR udah selesai saatnya tidur ;)
Ga tau kenapa hari ini rasanya kyk baru lahir kembali :3 pic.twitter.com/GQSgUX7ern
Coba aja kalo mereka fokus sama grupnya, pasti mereka masih bertahan :(
Sumpah sedih banget denger berita itu.. Terlanjur sayang banget sama 7icons {} :'(
Happy bday ce @Princey_PJ :* smoga mkin sukses <3 #25thPrinceyPJ
Ling keling keling ndes trek wkwkwk *ngakak* :v
Tapi aku bakalan tetep support kalian kog {} selalu dan pasti hoho :"D
Maaf bgt ya ce skrg ga bisa ngasih editan2 yg spesial anniv atau bday gitu :( sibuk banget sama sekolah skrg :")
Kiyut aikon besok nih yaaa ;D #25thPrinceyPJ
Mila gaekne wong sinau -,-
Happy Anniversaryyyyyy @7_ICONS 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
Happy 4th Anniversary @7_ICONS :* semoga tetep bersatu, kompak, dan makin sukses bisa naik daun lagi ;) aminnnnnn :D #4thAnniv7ICONS
Wkwkwk cenat mau jitak orang :v
Ayoo cce penuhin TL ku lagiii satnite biar rame hehehehe @Natly7ICONS soalnya di rumah sepi nih :D
Twitterku habis error ._.
Ya Allah semoga slogan 7A dapet no.3 besar. Aminnnn! @haleedae26 @SekarSward ;)
Happy Islamic New Year! 1436 Hijriah :)
Happy RK Sweethearts Day @ranzkyle 😘
Sore menjelang malam @haleedae26 ({})
Oke bye~ Kereennnnnn banget cce @AT7icons <3
Arep ngewek'i foto wong ndak genah og ribet ket mau -_-
Kadong ki mau ga melu english club malah lek mapak jam setengah 2 :'( hikss hikss
Sakitnya tu disiniiiii~ :3
Just the way you are~
Banyak orang disana >.< padahal pengen makan :v
Mau sarapan aja ribet :/
Goodmorning @ranzkyle ^^ have a great day!
Hari ini ulangan Seni. Semangat! 😁😁
Tuh admin bisa kali jaga omongannya di fanpage. Mentang2 dia suka L + G seenaknya aja dia ngomong yg lainnya keluar gpp.
Kog mereka gitu ya :( padahal yg buat mereka terkenal kan karna 7icons. Skrg mereka udh bisa sukses sendiri2 jadi lupa sama grupnya :'(
Blm terbayangkan gmn nnti kedepannya tanpa cce yg satu itu :')
Skrg mereka udh bisa sukses sendiri2 trus lupa sama grup nya :)
Selamat Hari Raya Idul Adha! 😄