Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
DinarNA
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Muka jelekkuuπŸ˜„ ga ada yang cantik πŸ˜„ haha gpp yang penting happyοΏ½#abaikani#mukam#jelekeinstagram.com/p/3_30rNhy7V/G3Ew
I've shared 246 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/pF0nlWVQFf
Waw kerenοΏ½@WAMbdgg knsepnya waduh bikin greget gmna gituπŸ˜„πŸ’ƒpkokn#WAMJuaraTheDanceIconc@SCTV_T#TheDanceIconcpic.twitter.com/OnNTWe2ObBObB
Belum tidur juga duhπŸ˜‚
Semoga ya allah amin πŸ‘ΌπŸ‘Ό
Aboooooowwwwyyyyyymuuuuuuuucchh 😘😘😘😘😘😘�@AWyranta @AWyranta
I've shared 237 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/zAPVO1JG8m
Perempuan selalu mementingkan penampilan, it's true #perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
perempuan itu bisa menyayangi siapa saja karna sifat penyayangnya, namun hanya satu lelaki yg dicintainya. #perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
Saat perempuan ngambek itu dia ingin lebih diperhatikan. #perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
Perempuan gak butuh waktu lama untuk jatuh cinta sama orang yg bisa bikin dia nyaman. #perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
Perempuan punya banyak keinginan, tapi yg paling diinginkan adalah bahagia bersama orang2 yg disayang. #perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
Penyemangat dan selalu terlihat positif dalam tindakan pasti punya banyak teman dimana - mana. #perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
Mulailah kebaikan dari dalam diri sendiri, dengan mencintai diri sendiri, perbaiki diri sendiri dan maafkan diri sendiri. #perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
Perempuan sangat mengharapkan pujian dari pasangannya meski dia tidak mengatakannya secara langsung. #perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
Perempuan suka menghabiskan bnyk waktu memikirkan masa depannya akan seperti apa & ingin slalu membahasnya bersama pasangan, #Perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
Dinarrr gaboleh gitu nar masa mau ganti gadget lagii ini juga baruu 2 bulan msaa mau ganti baru lagii sihh πŸ˜–πŸ˜– Marahin dinar marahin dinar 😑
New header and new ava:v
ayoo nda sama pacarnya;;) "@Nida_Nurhernida: @dinarnuranggrae pasti ih bikin envy da dinarmah ahhhh"
hihi iyaaa nich duh seneng pisan β™₯"@Nida_Nurhernida: aaa keren deh<3"@dinarnuranggrae: Ga nyangka ngirim paket beginian dari jkt ke band"
Ga nyangka ngirim paket beginian dari jkt ke bandung.. aaaa terimakasih banyak sayang:*:* @AWyranta @LongDistance_R pic.twitter.com/yOtNGlbuoD
Aaaa ganyangka @AWyranta ngirim pakett, makasih bnyak udh maketin coklat dari jakarta ke bandung 😘😍@TwetLDRDpic.twitter.com/t3NVTkMr2020
I've shared 215 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/qEg48wvTXz
Modelgajadiwkwk#latepost [pic] β€” path.com/p/2TL5kZ
Amin amin amin pastii terimakasihh {} Rt"@TwetLDR: ahh kakak, makin langgeng terus y @dinarnuranggrae 70.156.800detik, 2.675.52 menit"
Sejak kapan adik gw suka nonton Drama Korea?? Gileeeeeeeeee x_x so pliss gausah ditiruu :((
70.156.800detik, 2.675.52 menit, 1.858jam, 812 hari, 27 bulan, 2tahun 3bulan happy anniv sayang\=d/ =* [pic] β€” path.com/p/1n3X7l
70.156.800detik, 2.675.52 menit, 1.858jam, 812 hari, 27 bulan, 2tahun 3bulan happy anniv @AWyranta ttp setia ya walau LDR jkt-bndg @TwetLDR
Siapakah orang yang tercantik di negaramu? β€” Dinar Nur Anggraeni ask.fm/a/blmgham9
Apakah kamu suka dengan namamu? β€” Sukaaaa ask.fm/a/blmgh672
Selamattt siaaaaaaang [pic] β€” path.com/p/119t7g
Usia berapakah yang terbaik untuk menikah? β€” 23tahun ask.fm/a/blco9762
Kucing atau anjing? β€” Kucing ask.fm/a/blco7oj0
Apakah tiga hal yang tanpa keberadaannya membuatmu tidak bisa hidup? β€” Bernafas salahsatu nya ask.fm/a/blco35fj
Apa yang kamu lakukan saat hari hujan? β€” Ngagojod dan dikurubun ku simbut ask.fm/a/blco220m
Bunga jenis apakah yang kamu sukai? β€” Banyaaaakk...... ask.fm/a/blco0mi2
Kamu lebih suka memberi atau menerima? β€” Memberi ask.fm/a/blcnoqb4
Apa kebiasaan burukmu? β€” Cemburuaan, pundungan, pelupaaa ask.fm/a/blcnm5q2
Siapa yang terakhir kali kamu berikan hadiah? β€” Pacarr ask.fm/a/blcnkkh4
Kapan seseorang harus berhenti belajar? β€” May be saat seseorang lelah dan ada penggantinya ask.fm/a/blcnkj66
Siapa yang paling kamu percaya, teman atau orangtua? β€” Orangtua ask.fm/a/blcnjakg
Sifat apakah yang paling kamu kagumi dari seseorang? β€” Sifat baik hati nyavyang gaketulungaaaaaaaan! ask.fm/a/blcni2hc
Olahraga apakah yang paling membosankan? β€” Lariii, cepat lelah! ask.fm/a/blcngijc




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue