Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
DinarNA
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Capeee akting so kuat terus capeeeee :')
Retweeted by DinarNA
Lama ga twit twitan 😍😍 hhha
Pernahkah kamu berpikir bahwa kehidupan tak semudah orang lain yang berbicara? β€” Yaa tentu ask.fm/a/bonn4lg2
Cewek itu kalo lagi ngambek, dia justru lebih butuh buat ditenangin perasaannya, bukan ditinggalin .. #NoteCewek
Retweeted by DinarNA
Setia atau selingkuh itu pilihan. Semua bisa aja selingkuh, banyak kesempatan, kan jauh juga. Cuma kalau udah nemu yang dicari, buat apa?
Retweeted by DinarNA
Muka jelekkuuπŸ˜„ ga ada yang cantik πŸ˜„ haha gpp yang penting happyοΏ½#abaikani#mukam#jelekeinstagram.com/p/3_30rNhy7V/G3Ew
I've shared 246 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork
Waw kerenοΏ½@WAMbdgg knsepnya waduh bikin greget gmna gituπŸ˜„πŸ’ƒpkokn#WAMJuaraTheDanceIconc@SCTV_T#TheDanceIconcObB
WOW AMAZING RT@SCTV_: Ngga kalah keren nih konsepnya @WAMbdg ! Setuju ngga? #TheDanceIcon "
Retweeted by DinarNA
Belum tidur juga duhπŸ˜‚
My ig: dinarnuranggraeni
Semoga ya allah amin πŸ‘ΌπŸ‘Ό
Aboooooowwwwyyyyyymuuuuuuuucchh 😘😘😘😘😘😘�@AWyranta @AWyranta
I've shared 237 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork
Perempuan selalu mementingkan penampilan, it's true #perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
perempuan itu bisa menyayangi siapa saja karna sifat penyayangnya, namun hanya satu lelaki yg dicintainya. #perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
Saat perempuan ngambek itu dia ingin lebih diperhatikan. #perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
Perempuan gak butuh waktu lama untuk jatuh cinta sama orang yg bisa bikin dia nyaman. #perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
Perempuan punya banyak keinginan, tapi yg paling diinginkan adalah bahagia bersama orang2 yg disayang. #perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
Penyemangat dan selalu terlihat positif dalam tindakan pasti punya banyak teman dimana - mana. #perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
Mulailah kebaikan dari dalam diri sendiri, dengan mencintai diri sendiri, perbaiki diri sendiri dan maafkan diri sendiri. #perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
Perempuan sangat mengharapkan pujian dari pasangannya meski dia tidak mengatakannya secara langsung. #perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
Perempuan suka menghabiskan bnyk waktu memikirkan masa depannya akan seperti apa & ingin slalu membahasnya bersama pasangan, #Perempuanpuan
Retweeted by DinarNA
Dinarrr gaboleh gitu nar masa mau ganti gadget lagii ini juga baruu 2 bulan msaa mau ganti baru lagii sihh πŸ˜–πŸ˜– Marahin dinar marahin dinar 😑
New header and new ava:v
ayoo nda sama pacarnya;;) "@Nida_Nurhernida: @dinarnuranggrae pasti ih bikin envy da dinarmah ahhhh"
hihi iyaaa nich duh seneng pisan β™₯"@Nida_Nurhernida: aaa keren deh<3"@dinarnuranggrae: Ga nyangka ngirim paket beginian dari jkt ke band"
Ga nyangka ngirim paket beginian dari jkt ke bandung.. aaaa terimakasih banyak sayang:*:* @AWyranta @LongDistance_R
Aaaa ganyangka @AWyranta ngirim pakett, makasih bnyak udh maketin coklat dari jakarta ke bandung 😘😍@TwetLDRD20
I've shared 215 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork
Modelgajadiwkwk#latepost [pic] β€” path.com/p/2TL5kZ
Amin amin amin pastii terimakasihh {} Rt"@TwetLDR: ahh kakak, makin langgeng terus y @dinarnuranggrae 70.156.800detik, 2.675.52 menit"
Sejak kapan adik gw suka nonton Drama Korea?? Gileeeeeeeeee x_x so pliss gausah ditiruu :((
70.156.800detik, 2.675.52 menit, 1.858jam, 812 hari, 27 bulan, 2tahun 3bulan happy anniv sayang\=d/ =* [pic] β€” path.com/p/1n3X7l
70.156.800detik, 2.675.52 menit, 1.858jam, 812 hari, 27 bulan, 2tahun 3bulan happy anniv @AWyranta ttp setia ya walau LDR jkt-bndg @TwetLDR
Siapakah orang yang tercantik di negaramu? β€” Dinar Nur Anggraeni ask.fm/a/blmgham9
Apakah kamu suka dengan namamu? β€” Sukaaaa ask.fm/a/blmgh672
Selamattt siaaaaaaang [pic] β€” path.com/p/119t7g
Usia berapakah yang terbaik untuk menikah? β€” 23tahun ask.fm/a/blco9762
Kucing atau anjing? β€” Kucing ask.fm/a/blco7oj0
Apakah tiga hal yang tanpa keberadaannya membuatmu tidak bisa hidup? β€” Bernafas salahsatu nya ask.fm/a/blco35fj
Apa yang kamu lakukan saat hari hujan? β€” Ngagojod dan dikurubun ku simbut ask.fm/a/blco220m
Bunga jenis apakah yang kamu sukai? β€” Banyaaaakk...... ask.fm/a/blco0mi2
Kamu lebih suka memberi atau menerima? β€” Memberi ask.fm/a/blcnoqb4




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue