Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dinna
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Yg mau mention aja!
Mau tidur ge kga bisa.
Kgn ath ih kpn plng? Haha
Matamerahsemua:&
Baru ge tidur sebentar, udah pergi lagi gua!
Pura-pura gapunya masalah aja :)
Udah gabetah.
Kalo lg jauh mahh emg suka lupa :)
Boong bgt nih haha"@TweetRAMALAN: Golongan A: pelupa, boros dan malas."
Tidur ajalah.
Saya kenal banyak orang&orang pun banyak yg kenal saya tp saya gapunya temen,mereka datang hanya karna butuh bukan karna dorongan hati~
Retweeted by Dinna
Maksa bgt tuh bocah.
Bodoah gapenting juga
Massa iya harus ngeluarin uang mulu gua :(
Aku kira hari ini akan indah wgwg
Retweeted by Dinna




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue