Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Dimas Prawira
indonesia skateboarding 167 followers
Amiiiin (y) "@bsamaroh: @dimprawira hahahaha ok bro sukses buat UN.nya, satu generasi 100% masuk ptn yg didemenin."
Aku di pandan nih, yang butuh tumpangan?
Sebarkan wahyu dari hp kita nantii hahaha "@najiasalsabila: @ciarahman @dimprawira siaaap :) kita sukseskan bersamaaaa"
all for one - one for all @ciarahman Keep solidarity guys! Pleaseeeee succes UN O:) @LASVIZARD
Yang dibutuhkan LDR itu , rasa setia sama kepercayaan :') betul gak ? #jujur
Retweeted by Dimas Prawira
iyo sbmptn, tapi sekelas ips doang hehe @samiajigilang apane kau ? TO ? RT @dimprawira: akhirnya ranking satu juga..
akhirnya ranking satu juga..
Gak kerasa uda setengah tahun @rrifatin
Klo gue kangen sama elu , hal pertama yg gue lakukan adalah mengingat kenangan kita berdua di masa lampau #ThelastAkuJujur
Retweeted by Dimas Prawira
Kasian yaa @rrifatin , ditinggal pacarnya mondok ._.
Pingin balik nanti tapi rambutku weleek T.T
Hari ini rambut nya di apain yah? Hmm bingung -,-
Retweeted by Dimas Prawira
Malammmmm ! Gimana malam minggu nya? *suram*
Retweeted by Dimas Prawira
Beli cap !!! *rambutku welek
Gak enaak, gak sensasi "@harunxlubis: Bisa walaupun sulit, cari nb ke kaskus aja wkwk “@dimprawira: Kalo bisaa hahaha
Kalo bisaa hahaha "@harunxlubis: Aku nggak mau kalah cari yang lebih rare“@dimprawira: Hahaha gampaang (y)
Hahaha gampaang (y) "@harunxlubis: Ya aku pre order aja ya? Kamu kan ready stock haha “@dimprawira: hahaha, ndang cario run :D
hahaha, ndang cario run :D @harunxlubis Enak ya udah dapet rare item (n) “@dimprawira: Yaa terserahlah , jangan nyesel
Yaa terserahlah , jangan nyesel, @harunxlubis itu rare item
kepeleset ._. "@samiajigilang: Laa lapo emang ? RT @dimprawira: saknoe arek iki > "@harunxlubis: SUPER TRAP!""