Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
dimas repaldo
318 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kangen liat jumar digamparin maba lohhh :( @KebeletWisuda
selamat datang akhir pekan kelabu
"Ganteng-ganteng tapi kok jomblo" anjirrrrr,bener emang -_-
Kebiasaan kucing gue yg ini, kalau gue udah siap keluar rumah dia pasti ndusel2 di kaki gue: pic.twitter.com/qpCcJkPVsv
Retweeted by dimas repaldo
Untuk episode pertama Raditya Ngomongin Cinta, gue beruntung bgt bisa dapet aktor Hollywood, si @yudhakhel: youtube.com/watch?v=JQBzSl…
Retweeted by dimas repaldo
sekarang ini cuma bisa lari, kalau stamina gak membaik gak tau kenapalah -_-
gak mau salah banggain orang lagi
selamat atas wisudanya @insety @OktaLisna @ranymarshelaalf dan kawan-kawan, gud lak gaes :p :D XD
DPR wajah baru :) otaknya gak ngelebihin maba :)
yang kayak gitu kepala daerah mau dipilih sama DPR ?
@dimasrepaldo itu mah beda urusan lagi kom, sevti mana ya? Enakan mentionan sama dia daripada sama elo. Ngeselin!!
Retweeted by dimas repaldo
ini yang namanya gerakan bawah tanah, kata anak b16 crew ---> @KebeletWisuda @sevtii_mahayani tidur lagi gih biar sehat lahir dan bathin :)
@dimasrepaldo eh jangan bilang gitu nanti follower cewek gua pada ilfeel cok, jam berapa kesana? Gua gak ada motor :(
Retweeted by dimas repaldo
eat, sleep, rave, repeat
seumur-umur belom pernah pacaran sama cewek yang keturunan pakistan -___-
@dimasrepaldo oh iya lupa lo kan gak jones cuma senasib aja sama gua haha
Retweeted by dimas repaldo
Dek, aku mau bilang. Love you | so sweet. Aku juga mau bilang. | bilang apa dek? *senyam senyum* | NGACA KAK | ini pasti @dimasrepaldo lagi
Retweeted by dimas repaldo
Sial jum aku ditolak cewek | emang kapan lo nembak tuh cewek mas | rencananya sih besok jum | haha @dimasrepaldo banget :)
Retweeted by dimas repaldo
Neng, kita kan udah kenal lama, aku jadi suka deh | aku udah punya pacar | iya aku jadi suka sama pacarmu neng | anjrit. Ini @dimasrepaldo
Retweeted by dimas repaldo
@dimasrepaldo kemaren itu mabanya pura pura sakit, taunya pas panco sehat. Ya kalah gua kom. Sesama jones dilarang mendahului :)
Retweeted by dimas repaldo
Dimas, kalo ibu lagi jelasin perhatikan!! | ciee ibu dosen kurang perhatian, pengen banget diperhatiin @dimasrepaldo | *ngulang 5 semester*
Retweeted by dimas repaldo