Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
dimas repaldo
327 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Retweet this to vote for Angel Di Maria as #mufc's Man of the Match against Yeovil. pic.twitter.com/DT2bzH958P
Retweeted by dimas repaldo
muter-muter disore hari
Ahok Bakal Gelar Doa Bersama di Perayaan Jakarta Night Festival kom.ps/AFozIm
Retweeted by dimas repaldo
saatnya makan, makan hati maksudnya :(
ketika kangen ditutupi rasa malu jadinya cuek -,-
Ganteng-ganteng gak bisa sholat -_-
Gua gak ada pulsa -_-, bulan depan abis uas, gua lagi diluar kota, woles ya jum bimbingn, brng gua :( @Jumaryandi
kadang bodoh,kadang gak bisa dikontrol *laptop
tweet ini ditulis malam hari
sabar ya bang @rurounikiss Dibuat mabok laporan 2minggu ini, tangan pun lelah
tambahin geh @AarSuthar22 Tambahin ajh sih kom hahahah“@dimasrepaldo: kadang ingin jadi lebih tapi malah kurang
kadang ingin jadi lebih tapi malah kurang
Dimana lu peb @peblindayunda: Seneng banget dim "@dimasrepaldo: Hahahaha "@peblindayunda: Kamu mah apasih kerjaannya gulak galik aja dikas
Hahahaha "@peblindayunda: Kamu mah apasih kerjaannya gulak galik aja dikasur|namanyajugapengangguran|keluar main juga nggak|namanyajugajo
kamu tahu apa yang tidak hilang, suara kamu, itu yang namanya karakter
cepet sembuh broo, semoga lekas kelar kita laporan yahya @Jumaryandi
Ga disiarin di tv lokal, ga bisa stremingan terpaksa live score & live tweet semoga ga mengecewakan
Retweeted by dimas repaldo
hahahha iya ze capek larian @zen_octa Iya nih, udh capek lari lari #ngos ngosan "@dimasrepaldo: gak usah lari-larian lagi, kita disini udah
apa sih yang paling cewek suka
gak usah lari-larian lagi, kita disini udah tahu semuanya
Mereka yang berbohong akan banyak menceritakan hal-hal yang tidak masuk akal. [Psikolog Universitas Harvard]
Retweeted by dimas repaldo
mulai stres dengan laporan
Banyak cowok bilang ke pacarnya, "Aku gak akan ninggalin kamu." Padahal setelahnya mereka berbisik, "Syarat dan ketentuan berlaku."
Retweeted by dimas repaldo
gagal DWP gua bang @radityadika Lagi latihan hujan2an supaya minggu depan pas jd ojek payung di DWP gak gampang masuk angin.
Lagi latihan hujan2an supaya minggu depan pas jd ojek payung di DWP gak gampang masuk angin.
Retweeted by dimas repaldo
hanya jumpa via suara
kirimin duit lebih yah, aku galak malem mingguan agek, bosen yah dewean terus
laporan ini sungguh aneh
Kharisma Laki-laki akan muncul pada waktu tertentu
makin gak beres ini dunia
ciyee yang jomblo minta ujan, gak usah minta ujan ini udah musim ujan
sumpah ketawa kalau diliat-liat :D
selalu ada pembelajaran disetiap jalannya
disaat seperti ini selalu ada teman dan sahabat untuk menemani kamu, pergilah bersama mereka, tertawa bersama, bermain sampai lupa waktu :)
mungkin restoran ini sedikit terasa berbeda
kopi siang ini penuh dengan susu seperti dua orang yang berbeda karakter keras dan lembut,dan yang keras akan luluh dengan yang lembut
bbm naik, jangan sampe taraf memilih cowok bagi para wanita naik juga
meminum susu sangat baik karena kopi tidak baik untuk saat seperti ini