Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Dimas Cyber4rt
@DAgasta @S_William16 ya maksudnya bareng bareng al kita kapan nih bisanya hehe
@S_William16 @DAgasta wkwkwk panggil andre aja will biar aal diperhatiin wkwk
menjadi terbaik untuk diri sendiri..
buat kodingan program sampe pusing pengen muntah, besoknya dosen nggak dateng.. pic.twitter.com/itWGOmTmM4
kuliah dari pagi sampe sore, pas pulang mati lampu... pic.twitter.com/pGIsTAvPAx
akan kulewati kemungkinan 1% yang mungkin saja...
bukan maksud aku :'(
nanya maksudnya kamu pulang apa nggak... aku jemput aku pengen banget ketemu.... jam kuliahnya padet.. kok malah gini :'(
@HariFfu wkwkwk full sampe mentok ri masa 2 minggu?
@HariFfu ya ada lah ri apa sih yang nggak ada wkwkwk
ini paru paru gw kenapa lagi hehe...