Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dimas Cyber4rt
I'm not a kind of guy who always text you, but I really know how I manage my time with you, it's a quality time.
Retweeted by Dimas Cyber4rt
@HariFfu takada gaya bagiku wkwkwk no lu ri ok...
@HariFfu blackbox aja klo mau lengkap pantesting..
@HariFfu wkwkwk gw adanya kali linux aja...
@HariFfu nggak ada sama sekali sms sama telpon masuk dari lu ri klo ada ya gw bales lah...
@HariFfu klo siang iya gw dirumah ri..
@HariFfu beneran itu nomer gw ri cek lagi coba... miss call aja..
blackhat-> backtrack 5 r3 -> kali linux -> apalagi ya nanti di coba wkwk blackbox mungkin..
@HariFfu kemasukan setan apa lu ri mau jadi pantester wkwkwk
@HariFfu bisa gue installin.. wkwkwk...
Hmm... Haveagoodday...
bagi gw solving skill adalah salah satu skill hebat bro hehe..
Mudah mudahan lancar belajarnya...
biasalah diabaikan dn dianggap tak jelas.... -__-
ada project sih sebenernya tapi rasa bersama dengan anime dan game yang menghambat hahaha
hari minggu banyak release eps anime, seru dah wkwkwk
gue jelek dan banyak sekali kekurangan....