Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Dimas Cyber4rt
menjadi terbaik untuk diri sendiri..
buat kodingan program sampe pusing pengen muntah, besoknya dosen nggak dateng.. pic.twitter.com/itWGOmTmM4
kuliah dari pagi sampe sore, pas pulang mati lampu... pic.twitter.com/pGIsTAvPAx
akan kulewati kemungkinan 1% yang mungkin saja...
bukan maksud aku :'(
nanya maksudnya kamu pulang apa nggak... aku jemput aku pengen banget ketemu.... jam kuliahnya padet.. kok malah gini :'(
@HariFfu wkwkwk full sampe mentok ri masa 2 minggu?
@HariFfu ya ada lah ri apa sih yang nggak ada wkwkwk
ini paru paru gw kenapa lagi hehe...
agak down aja rasanya.. -__-
ditambah sariawan + sakit gigi lengkaplah sudah -__-
coba aja lebih awal ngasih taunya..
sejujurnya badan gw lagi sakit.. -__-
Kebahagiaanku dimana aku bisa menyayangi kamu dan mencintai kamu... @chairunneesa
"Lelah?". Jujur iya. Tapi setiap aku ingin pergi, hati meminta berjuang lagi, dan logika berkata "masa cuma segini?". Jadi saya kembali.
Retweeted by Dimas Cyber4rt