Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Dimas Cyber4rt

Makasih, makasih banyak :'(((((
kalau sedang unhappy, you cant coding you stuck man..
syarat ngoding : -bahagia, but im not happy yet
bagi gw segala sesuatu gak ada yang namanya sia sia..
mantap bener itu qoute :v
Dedikasi, keseriusan, dan totalitas
hmm mantap jiwa, mantap soul, mantap jiwa
+ keadaan lagi kaya gini lengkap banget niceeeee
di titik terendah dalam hidup :(
saya mah apa atuh demennya cuma sama kamu.. #ea
kapan lagi bisa sebahagia ini ya :(
down se down down downya..
Hidup itu indah ya😖
pegang 1 bahasa pemrograman.
But its really fun & great
Coding web.. melelahkan
@halcyonaaa iya selow aja aku ganti yang lebih bagus :3
Nasi kebuli.. harganya itu bikin kaget dompet :v worth enak..
Ya Allah.. ngakak bener wkwkwk
Selalu sepi.. klo liat yang kanan suka senyum" sendiri..
Dinner gak harus yang mewah, yang sederhana ini aja sudah cukup seneng.
Jalan jalan bentar hehe..
Dari awal ketemu sampe sekarang hebat gak tuh yang gw rasain..
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.