Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dimas Cyber4rt
@HariFfu takada gaya bagiku wkwkwk no lu ri ok...
@HariFfu blackbox aja klo mau lengkap pantesting..
@HariFfu wkwkwk gw adanya kali linux aja...
@HariFfu nggak ada sama sekali sms sama telpon masuk dari lu ri klo ada ya gw bales lah...
@HariFfu klo siang iya gw dirumah ri..
@HariFfu beneran itu nomer gw ri cek lagi coba... miss call aja..
blackhat-> backtrack 5 r3 -> kali linux -> apalagi ya nanti di coba wkwk blackbox mungkin..
@HariFfu kemasukan setan apa lu ri mau jadi pantester wkwkwk
@HariFfu bisa gue installin.. wkwkwk...
Hmm... Haveagoodday...
bagi gw solving skill adalah salah satu skill hebat bro hehe..
Mudah mudahan lancar belajarnya...
biasalah diabaikan dn dianggap tak jelas.... -__-
ada project sih sebenernya tapi rasa bersama dengan anime dan game yang menghambat hahaha
hari minggu banyak release eps anime, seru dah wkwkwk
gue jelek dan banyak sekali kekurangan....
akhirnya bisa tidur 11 jam wkwkwk