Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Dimas Cyber4rt

@halcyonaaa iya selow aja aku ganti yang lebih bagus :3
Nasi kebuli.. harganya itu bikin kaget dompet :v worth enak..
Ya Allah.. ngakak bener wkwkwk
Selalu sepi.. klo liat yang kanan suka senyum" sendiri..
Dinner gak harus yang mewah, yang sederhana ini aja sudah cukup seneng.
Jalan jalan bentar hehe..
Dari awal ketemu sampe sekarang hebat gak tuh yang gw rasain..
Just want to make you smile not sad anymore...😒
Udah cukup kayanya saya memaksakan kebahagiaan..
Maafkan bila saya pernah ada salah..
Hmm bener terkadang sedih juga orang sibuk sendiri mainin gadgetnya.. facebook.com/yayan.jadoel.i…
Love me like you do
Duh aku mah gak peduli jarak.. mau dimana juga..
Pernah gak sih nungguin balesan :(
Jgn pandang orang sebelah mata #quoteoftheday
Diruang rindu kita bertemu..
Ngantuk, liat cuplikan horror jadi melek lagi sue -_-
Klo lagi butuh ada, klo lagi gak ya menghilang sedih emang wkwkwk
Duh sakit pusing demam :'(
terasa hangat oh di dalam hati..
i want to hold your hand..
kepengen nonton ff15 besok aja kali ya :
Bersyukur aja lah ya gak usah liat keatas terus,
Wlupun cuma liat fotonya aja
dia itu cantik bener dah klo senyum ^
apa adanya dirimu πŸ’“
Saya ngdown πŸ˜”πŸ˜ž
ini duit cuma numpang doang didompet ;v
Yaila gak napsu makan jadinya :(
Seventeen - Untuk Mencintaimu~ ea
Kapan yaa ngrasaain dikejar :'v
Perasaan gw ngejar terus dah :v
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.