Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Dimas Cyber4rt

[Moe bot][#30305] Saya-shi is best she [Dagashi Kashi]
Retweeted by Dimas Cyber4rt
[Moe bot][#16524] "Where've You Been All Day, Maou? I've Been Waiting For You Forever--The Food's...
Retweeted by Dimas Cyber4rt
Buka sendirian wkwkwk kaya makan nasi gak ada lauk pauk..
mungkin klo dulu diajak jawabannya pasti iya klo sekarang nggak.
Setelah melihat hal tersebut saya jadi merasa ah sudahlah..
Btw bab 3 apa kabarrr :v
Ngerjain penulisan 4jam aja gak kerasa -_-
Keknya udh sulit buat "tersenyum" lagi dah
selalu jadi * dihati..
Gw doang kali ya yang peduli hahaha
I hate the feeling of being angry..
remember i'am here for you
nothing can ever change what i feel inside
Bebas tpi tau batasan, it's no problem..
duh gak ada bosen bosennya emang dah.. (:
You're the first & my last..
bermain dengan web framework keknya seru..
yah terkadang hidup sulit, rumit andai kata seperti mendecrypt banyaknya line code enkripsi..
yah sama aja percuma main pas cbt, nanti pas obt diapus -_-'
why you gotta be so rude don't you know i'm human too..
gak pernah ngrasa bosen dah liatnya hehe
duh jadi pen punya naluri nggambar anime ;v
jangan langsung menjudge orang buruk, itu tidak boleh.. yah segala sesuatu punya kekurangan,kelebihan
game 60% tugas 40%, wtf dah kapan selesai ini tugas wkwk
punya pikiran yang positif aja sih.. kasian hati klo pikiran negatif terus..
orang gajian kadang bingung mau diapain uangnya haha lah peak
udah mau pensiun, usaha buka toko bismillah
berat terasa ini tugas :((
Duh penulisan banyak 😞
rasa kangen yang gak terbalas 😞
Belajar dari error..
πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
Rasanya pen cepet kerja aja bro... punya rumah sendiri, jadi orang.. hmmm dreaming ..
😞😞😞
Foto yang di crop itu syedih..
I'm so sorry :'( forgive me..
tak ingin lagi mengulang kesalahan gw yang sama bismillah..
i'm so sorry i feel so bad...
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.