Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Dimas Cyber4rt

kakak gw emang emang dah..
udh dimintain tolong banget malah dengan mudahnya bilang kelupaan..
Sedih itu simpel: gak dibls..
Hmm.. ngantuk luar biasa..
mau gimana juga ttp aja kepikiran..
pusing bukan kepalang..
mikirin yang gak mikirin kita haha...
penglihatan kunang-kunang
Duh pengen ngtweet aja..
ketika erd & flowchart gak berkesinambungan wkwkwkwkwk
Klo udh waktunya pasti kukasih kok..
anime greget minggu ini one punch man
nungguin si botak lama amat releasenya
tgl 25 lama amat yag.
I'm not perfect Muslim, but I'm trying.
Retweeted by Dimas Cyber4rt
Kuakui bahwa dosa ku banyak sekali. Tapi aku sadar, sesungguhnya rahmat Allah lebih luas dan lebih besar dari dosa-dosaku. [Abu Nawas]
Retweeted by Dimas Cyber4rt
Lagi banyak masalah..
kebanyakan killing time duh -_-
@chairunneesa gak kook, kamu manis saat senyum (:
semangat itu simpel ya.. itu kamu..
dah lama gak twitteran :v
jadi tertarik dengan produk apple :3
"The greatest weapon is not a gun, nor is it nuclear.. it is information control" - unknown
@menthoolll haha sama kerja sama dah wkwk
@chairunneesa hehe ooh gitu ya ^^ yaudah semangat yaa :)
@chairunneesa iya makasih yaa ^^ kamu juga <3 klo kamu lagi apa :D
@chairunneesa hehe aku lagi ngerjain tugas aja kok sambil browsing :)
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Dimas Cyber4rt
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?