Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Dimas Cyber4rt

jangan suudzon.. tpi husnudzon ;)
dlu orang nambang emas sekarang zaman nambang bitcoin dgn banyak vga ;v
"jadi aku sebentar saja" mungkin dirimu pasti mengerti rasanya..
semua memang sudah takdir ya :'(
telegram di blokir ;v make jg nggak gw hmm..
duh klo sedang sendiri bawaan sedih mlu ea..šŸ˜Ÿ
klo saya punya salah mohon dimaafin..
kangen, rindu perasaan gw kok gini amat ya hmmm
Dont get closer.. thanks.. im in so much pain..
snk season 2 berkahir... lanjut season 3 2018, wtf sebagai penikmat anime menurut gw terlalu cepat endnya bru beberapa eps..
Entah mengapa perasaan ini begitu setia..
Ya akhirnya dpt perasaan merelakan, nerima kenyataan pahit, menghargai hidup.. ya pada akhirnya.. ttp saja always you..
Jadi aku sebentar saja~
Namanya doa ya yg baik" aja gak yg buruk" ko apalagi buat kamu..
Semoga kamu bebas bahagia.. kamu pantas untuk itu..
If you know, im just lie.. text sama kenyataan beda.. smoga tak ada beban dihidup kamu.. smoga dngn itu kamu bsa tenang..
back to the start..
terkadang suka nyengir liat ginian.. kenapa gak sekalian aja mi goreng rasa kolak!!!
Butuh wktu seumur hidup for healing myself..
Senyumin aja kehidupan yg tmpak bwgitu syedih..
"I love you; I'm in so much pain; I want to cry all day and night."
I can't forget you, you won't disappear from my heart.
duh mo nonton kuroko ama sape ya wkwk
I'm singing my blues~ ah teringat kmbali masa" itu youtu.be/2GRP1rkE4O0
Tdur 11 jam berasa kek mo mate wkwk
Kmu menyadarkan bahwa saya tak pernah pantas dgn siapa pun..
nyari channel gampang aja sih asal ada usaha
Why I can't move on.. Just the way you did so easily..
apanya jalan yg terbaik? saat ini malah terasa bgitu sakit, keadaan malah begitu berat, apanya yg terbaik?
cinta itu memang membuat bahagia, tapi cinta itu bisa membuat penderitaan seumur hidup.. ea
virus itu bakal aktif klo ada pemicunya..
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.