Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dimas Baihaqi
Want to Grow Your
Social Media, Free?
kampreeeet,oke :-D "@Amauludien: Sumeh, mending lo yang invite gua 2302FF7F :D "@DimasBHQ: 7CF9E06C yang mau silaturahmi silahkan di invite
bisa lah 2-1 untuk perancis
7CF9E06C yang mau silaturahmi silahkan di invite :-)
tusboool aku siiih
iya dong emangnya diah :-D RT @dyahayuWDR: Ini minggu tenang kan? kok masih banyak mahasiswa yang tambahan jam MK dan pusing karna tugas?-_-
omongan lo kaya mamang batagor RT @aliafgane: Oke gakan ada kesempatan lagi lah kalo gtu"
Para pemain @ManUtd yang membela Inggris mendarat dengan selamat di Brazil. Goodluck Boys! #RedsOnDuty
Retweeted by Dimas Baihaqi
lebay RT @dyahayuWDR: Keribonya tidur, selamat bermimpi bahagiaku ({})"
kaya ente punya agama aja nu :-D RT @ibnoehakim: Ahli agama , fiqih , sunah , tauhid tapi ko korupsi ? Memalukan agama ku saja"
Happy 68th Birthday George Best. Rest In Peace Legend! pic.twitter.com/sQsRyw445E
Retweeted by Dimas Baihaqi
pala bapanya mirip bpk fikry RT @galungjarum: Haha masalalu fahrul yaa :D "@fahrulBO: Kamu kayak gini ya.. pic.twitter.com/5hYEA15X0e""
idih kartunya di mutilasi,trus yg xl nya aktif ?"@Yola_hardiyanti: @DimasBHQ idih asal emngnya kk :p hp nya ada, kartunya tak potong2 haha"
camaw camaw hha,ente maen lg kpn bud ?"@BudiPrabowoo: Hahaha yoi lur. Thx yaw om "@DimasBHQ: @BudiPrabowoo good job bud :-D""
Selamat ulang tahun kepada penjaga gawang #mufc Anders Lindegaard! Semoga panjang umur & sehat selalu. pic.twitter.com/1ZgFXludPI
Retweeted by Dimas Baihaqi
budi anduk ? RT @yogi_vergian: Kalo di liat liat, bapak gua mirip iwan fals :D"
sip RT @galungjarum: Teu butuh cewe. Butuh geh duit !"
Cantik belum tentu menarik, dan sering dikalahkan oleh yang sederhana tapi hatinya cantik. Mario Teguh
Retweeted by Dimas Baihaqi
o ? RT @yogi_vergian: Apa bedanya onta sama kangkung? Kalo onta di ARAB kalo kangkung di URAB :D"
kelalen saya ndo,di kira skrg :-D RT @Yola_hardiyanti: @DimasBHQ hari minggu keless :p"
Selamat buat bayern munich,langkah kami terhenti di alianz arena,jerman.
lagi lagi kebobolan gawang united
moyes pliss mainin chica
rooney belum siap tadi i daerah bertahan muenchen
coba de ga tinggi,kena itu bola
goaaaallllllllllll thanks evraaaa '57
HT I MUNCHEN 0-0 MU I
seharusnya pelanggaran itu sit
lagi lagi offside
lumayan berbahaya tendangan dari ribery
untung offside muenchen
Calm before the storm... Allianz Arena kini kosong tetapi akan bergema sebentar lagi untuk @FCBayernEN vs #mufc. pic.twitter.com/Tp4f9fyNpl
Retweeted by Dimas Baihaqi
ngga sabar 3 jam setengah lagi pengen liat pasukan merah bertongkat bermain di alianz arena
liat juga isi amplop nya RT @yogi_vergian: Pilih calonnya, liat track recordnya, ingat janjinya."
baru tau ya RT @KerangAJB: ya allah tolong sembuhkan lah anggota kerang dari kemahoannya ya allah cc: @DimasBHQ pic.twitter.com/SxpCNT2U3Y"
asik,enew haha RT @Yola_hardiyanti: Bukan pacar sih, cuma temen numpang photo :D"
wow kucing sama hewan kecil lainnya punya hotel khusus di liverpool,inggris. #onthespot
arigatou kakaru kara
biasa ngobrol sama moses tuh RT @Amauludien: Ini ngobrol apaan bapak2. Ikut ketawa ajalah biar dikira nyambung"
[ReTweet] - Yang memilih Vidic menjadi MOTM (Vs München)
Retweeted by Dimas Baihaqi
Ya Allah Ya Rabbi. Sempurnakanlah untuk kami nikmatMu, kesejahteraanMu dan lindunganMu di dunia dan akhirat. #SRUDUKFOLLOW
Retweeted by Dimas Baihaqi
Ya Allah Ya Rabbku, aku berlindung kepadaMu dari kemalasan dan kejelekan di hari tua. #SRUDUKFOLLOW
Retweeted by Dimas Baihaqi
اَلصَّلاَةُ خَيْرٌ مِنَ النَّوْم ( Salat itu lebih baik dari pada tidur ) @PejuangSubuh
Retweeted by Dimas Baihaqi
Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar aku bisa menyejahterakan dan membahagiakan Ibu dan Ayahku. Aamiin - MT pic.twitter.com/JNBQyfEqy3
Retweeted by Dimas Baihaqi
David Moyes memberitahu media "Kami melangkah ke pertandingan nanti dalam kondisi terbaik. Kami perlu tunjukkan, kami percaya." #MUFCBAYERN
Retweeted by Dimas Baihaqi
Moyes berkata cedera memberi masalah pada pertahanan jelang pertempuran dgn @FCBayernEN: "Kami perlu melakukan pertukaran." #MUFCBAYERN
Retweeted by Dimas Baihaqi




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue