Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Dimas Baihaqi
854 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Dimas Baihaqi”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kampreeeet,oke :-D "@Amauludien: Sumeh, mending lo yang invite gua 2302FF7F :D "@DimasBHQ: 7CF9E06C yang mau silaturahmi silahkan di invite
bisa lah 2-1 untuk perancis
7CF9E06C yang mau silaturahmi silahkan di invite :-)
tusboool aku siiih
iya dong emangnya diah :-D RT @dyahayuWDR: Ini minggu tenang kan? kok masih banyak mahasiswa yang tambahan jam MK dan pusing karna tugas?-_-
omongan lo kaya mamang batagor RT @aliafgane: Oke gakan ada kesempatan lagi lah kalo gtu"
Para pemain @ManUtd yang membela Inggris mendarat dengan selamat di Brazil. Goodluck Boys! #RedsOnDuty
Retweeted by Dimas Baihaqi
lebay RT @dyahayuWDR: Keribonya tidur, selamat bermimpi bahagiaku ({})"
kaya ente punya agama aja nu :-D RT @ibnoehakim: Ahli agama , fiqih , sunah , tauhid tapi ko korupsi ? Memalukan agama ku saja"
Happy 68th Birthday George Best. Rest In Peace Legend! pic.twitter.com/sQsRyw445E
Retweeted by Dimas Baihaqi
pala bapanya mirip bpk fikry RT @galungjarum: Haha masalalu fahrul yaa :D "@fahrulBO: Kamu kayak gini ya.. pic.twitter.com/5hYEA15X0e""
idih kartunya di mutilasi,trus yg xl nya aktif ?"@Yola_hardiyanti: @DimasBHQ idih asal emngnya kk :p hp nya ada, kartunya tak potong2 haha"
camaw camaw hha,ente maen lg kpn bud ?"@BudiPrabowoo: Hahaha yoi lur. Thx yaw om "@DimasBHQ: @BudiPrabowoo good job bud :-D""
Selamat ulang tahun kepada penjaga gawang #mufc Anders Lindegaard! Semoga panjang umur & sehat selalu. pic.twitter.com/1ZgFXludPI
Retweeted by Dimas Baihaqi
budi anduk ? RT @yogi_vergian: Kalo di liat liat, bapak gua mirip iwan fals :D"
sip RT @galungjarum: Teu butuh cewe. Butuh geh duit !"
Cantik belum tentu menarik, dan sering dikalahkan oleh yang sederhana tapi hatinya cantik. Mario Teguh
Retweeted by Dimas Baihaqi
o ? RT @yogi_vergian: Apa bedanya onta sama kangkung? Kalo onta di ARAB kalo kangkung di URAB :D"
kelalen saya ndo,di kira skrg :-D RT @Yola_hardiyanti: @DimasBHQ hari minggu keless :p"
Selamat buat bayern munich,langkah kami terhenti di alianz arena,jerman.
lagi lagi kebobolan gawang united
moyes pliss mainin chica
rooney belum siap tadi i daerah bertahan muenchen
coba de ga tinggi,kena itu bola
goaaaallllllllllll thanks evraaaa '57
HT I MUNCHEN 0-0 MU I
seharusnya pelanggaran itu sit
lagi lagi offside
lumayan berbahaya tendangan dari ribery
untung offside muenchen
Calm before the storm... Allianz Arena kini kosong tetapi akan bergema sebentar lagi untuk @FCBayernEN vs #mufc. pic.twitter.com/Tp4f9fyNpl
Retweeted by Dimas Baihaqi
ngga sabar 3 jam setengah lagi pengen liat pasukan merah bertongkat bermain di alianz arena
liat juga isi amplop nya RT @yogi_vergian: Pilih calonnya, liat track recordnya, ingat janjinya."
udeeh RT @YAdityaaaa: Follbacknya qaqa @DimasBHQ"
baru tau ya RT @KerangAJB: ya allah tolong sembuhkan lah anggota kerang dari kemahoannya ya allah cc: @DimasBHQ pic.twitter.com/SxpCNT2U3Y"
asik,enew haha RT @Yola_hardiyanti: Bukan pacar sih, cuma temen numpang photo :D"
wow kucing sama hewan kecil lainnya punya hotel khusus di liverpool,inggris. #onthespot
arigatou kakaru kara
biasa ngobrol sama moses tuh RT @Amauludien: Ini ngobrol apaan bapak2. Ikut ketawa ajalah biar dikira nyambung"
[ReTweet] - Yang memilih Vidic menjadi MOTM (Vs München)
Retweeted by Dimas Baihaqi
Ya Allah Ya Rabbi. Sempurnakanlah untuk kami nikmatMu, kesejahteraanMu dan lindunganMu di dunia dan akhirat. #SRUDUKFOLLOW
Retweeted by Dimas Baihaqi
Ya Allah Ya Rabbku, aku berlindung kepadaMu dari kemalasan dan kejelekan di hari tua. #SRUDUKFOLLOW
Retweeted by Dimas Baihaqi
اَلصَّلاَةُ خَيْرٌ مِنَ النَّوْم ( Salat itu lebih baik dari pada tidur ) @PejuangSubuh
Retweeted by Dimas Baihaqi
Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar aku bisa menyejahterakan dan membahagiakan Ibu dan Ayahku. Aamiin - MT pic.twitter.com/JNBQyfEqy3
Retweeted by Dimas Baihaqi
David Moyes memberitahu media "Kami melangkah ke pertandingan nanti dalam kondisi terbaik. Kami perlu tunjukkan, kami percaya." #MUFCBAYERN
Retweeted by Dimas Baihaqi
Moyes berkata cedera memberi masalah pada pertahanan jelang pertempuran dgn @FCBayernEN: "Kami perlu melakukan pertukaran." #MUFCBAYERN
Retweeted by Dimas Baihaqi