Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Randika Ramdhanio
115 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Terimakasih buat seluruh komponen tim #Arema atas perjuangannya. Jiwa singa siap menang dan siap kalah. pic.twitter.com/ApyqFdOzHr
Retweeted by Randika Ramdhanio
FT : Persib 3-1 Arema Cronus | Beto 46', Vujovic 83', Atep 91', Konate 121' #SemiFinal #ISL #ACFC
Retweeted by Randika Ramdhanio
emang artis hhaha balesen wa ku cepet @alenadn
thanks for coming last night. gak ketemu gak ngomong. sekedar aku liat kamu nonton aku haha @alenadn
yoiki wanita terbaik. rabi ayo @alenadn
yaiya masa pacaran lama masih gangerti aja. udah paham sm kamu @dikmprt
Retweeted by Randika Ramdhanio
huaha kok kamu ngerti ae se @alenadn
iya iya kan minggu aku udah free lagi cuma sampe besok @alenadn
tapi ngangenin kan haha endel @alenadn
tas ngerti lek aku jahat haha yo kamu seng turu o nanti sakit lo @alenadn
salah e lemot haha badak yo peka lah @alenadn
yo ngono lah mong kok peka tumben @alenadn
kan peka huaha masih, capek tapi gak onok seng mijeti @alenadn
ngantuk. ngelu. tapi kudu semangat
maaf baru nyalain hape mong. km gak bisa tidur nah aku gak boleh tidur @alenadn
hape ku mati, ini pake laptop anak2. maaf ya disini sibuk banget. doain lancar ya mong @alenadn
nyohh imdesc pacar cantikmu ini dong :3 — "nyohh aku telat i lo. cepetan talah" "kamu ngomong apa sih?" "kamu go... ask.fm/a/bbafo87q
Have you heard ‘Make It Mine (Drum Cover)’ by dikmprt on #SoundCloud? soundcloud.com/dikmprt/make-i…
oh cemenos wkwk RT @avewexye: bocah-_- yoiyota lek larang difak gamampu beli wkwwkw"@dikmprt: @avewexye yo kon murahan bocah"
Retweeted by Randika Ramdhanio
hbd dikmprttttttt *guyang banyu* "@dikmprt: dadi fansku murah "@avewexye: Lelah jadi fangirling aaah, boke-_-""
Retweeted by Randika Ramdhanio
happy sweet 17th maboyyy :* i love you to the moon and back :* @dikmprt
Retweeted by Randika Ramdhanio
You don't get what you wish for, you get what you work for.
Retweeted by Randika Ramdhanio
"Manchester United are my past", Tom Cleverley has admitted
Retweeted by Randika Ramdhanio
[NEXT MATCH] @ManUtd vs QPR || Old Trafford || Ref: Phil Dowd || Sun, 14 Sep || Kick Off: 22.00 WIB || Live on SCTV. pic.twitter.com/fmNr1y0cjH
Retweeted by Randika Ramdhanio
#BPL #Pekan4 || MANCHESTER UNITED VS QPR || MINGGU 14 September 2014 Kick Off Jam 22.00 WIB [SCTV LIVE] @SCTVSports & BEINSPORTS1&3 LIVE
Retweeted by Randika Ramdhanio
Hp bejat. Beda sekolah. Jadwal padat. Jare lena 'bikin kangen maksimal' huaha
alay titik oleh kan mong @alenadn "adelladellaide: Terima kasih sudah menjadikan aku milikmu."
An athlete cannot run with money in his pockets. He must run with hope in his heart and dreams in his head. -Emil Zatopek
Retweeted by Randika Ramdhanio
Hari ini kita kalah besok kita menang!
dadi fansku murah "@avewexye: Lelah jadi fangirling aaah, boke-_-"
aku bijak yo. efek ulangan indraja haha
Honda DBL 2014 East Java Series-South Region | 30 Agst- 16 Sept 2014 at GOR Bimasakti Malang | Info: @DBL_Malang pic.twitter.com/ZKHUDHa27O
Retweeted by Randika Ramdhanio
demi kebaikan mah iya aja nen RT @neniptr Life must lie?
pernah keluar cuma berdua sama pacar orang? — pernah, sering malah, sama adif haha ask.fm/a/b4ej456b
cup @avewexye mong @alenadn , freepass ticket yo
hei yang mudik ke kampung halaman, oleh" ya jangan lupa kalo lupa tak kempesi =b @dikmprt
Retweeted by Randika Ramdhanio
@dikmprt @najlaaaaf Taqabalallahu minna wa minkum semua maafin semua salah gue yaa baik yang disengaja maupun ngga yaa '-')/
Retweeted by Randika Ramdhanio