Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Diki Adzha

Yang udah kejadian yaudahlah biarin, yang penting kita udah ngasih yang terbaik, ikhlasin aja.
sekarang dunia kita sudah berbeda.. biarlah aku sendiri..
mau gimanapun bakalan tetep di anggap salah terus dimata wanita mh.. 󾌼
Hey diki atmajaya urg mh t prnh ningalkn mnh meski enya urg prnh nga nyeu"ri mnh tpi tng sakitu na ka urg... fb.me/713PoAajH
󾭩。♥。󾍇。󾀼 。󾔐 。󾔗。󾭩 ✨。\|/。󾁅 Happy New Year! 󾬖。/|\。󾠦 。☀。 󾁁。󾀔。 󾭩。 󾌧。 󾠔
Itu pahlawan... apa mantan... dikenang mulu... #morning
Anak cewek jaman sekarang baru pacaran aja udah segala dikasih dari atas sampai bawah abizz dikasih ke cowoknya,... fb.me/255ZjKObA
Ginini kalau jomblo cuman bisa liatin orang yg sedang boncengan mesra, terus yg liatinnya cuman bisa ngayal dan... fb.me/2tLPlHRF9
Jadi lo fikir gue jomblo karna ga laku? Hey please!!! Gue jomblo karena gue tau betapa mahalnya biaya berobat karena patah hati.-unknwn
Sabar itu ilmu tingkat tinggi, belajarnya tiap hari, latihannya tiap saat, ujiannya mendadak, sekolahnya seumur... fb.me/2tjHZNQlz
Sendal aja punya pasangannya, masa saya enggak..
Nyingkah kamana? Ngadu ka saha? Mewek dina lahunan saha? Ngabagi kanyeri teuing ka saha, beuki sabar beuki loba kanyeri :')
Jomblo itu sebenarnya asik, happy. Dan hemat di kantong. Dan bisa godain pacar orang lain (bebas da jomblo) :D
loba haphap di jalan mani nangkod narongeng.. 󾌸
Kurang apakah aku? Kurang duit.. hahaa komo lamun didapur mh kurang samara matak manyun :D whahaa
Balaga ajigg mani di blokir sagala... Lebok we tah si onta teh kop lamotan kadinyah... Fuck you #Rnp
jangan lupa kalau mau menjahit pakaian pria/wanita untuk daerah taraju dan sekitarnya langsung saja datang ke... fb.me/2wx4aEO4g
Habis putus, musuhan. Kalau gak musuhan, ya kaya orang gak pernah kenal gitu. Padahal, pernah saling menyayangi dan membahagiakan.
chat single 󾍆 kaluman..
Tuhan tolong balaskan rasa yg teramat sakit ini kpd dia yg tlah menyakiti ku.
Semoga aja di tahun 2016 nanti tidak bertemu lagi kaya orang macam dia yang suka mainin hati orang sesukanya... Amiinn
hey jarurig pesbuk tong hayoh OL wae anguran mh geura sarolat kawas anu moal paeh wae..
jika sikap aku berubah dan kelakuan ku itu semua gara'' kamu yang pernah mengajariku bagaimana cara memainkan... fb.me/7zMgtFzUR
baru sadar ternyata gw penyayang binatang. buktinya lo yang kaya anjing aja pernah jadi mantan gw 󾌽󾌩
mama kapan aku bahagia.. kaya yang lain.. 󾌣 ntar kalau udah sukses kamu bisa beli kebahagiaan itu termasuk...fb.me/3BUQUYT6jg
kieu yeuh ari saban poe ulin nangkring disisi jalan mh, heg nempo batur ngabonceng awewe heg gareulis deuih, jadi... fb.me/1pLjd968v
sore'' susu coklat+roko mantap.. 󾍇󾌲 leungit sagala nu aya dina otak th plong komo ka si anu mh langsung moal ingeut deui.. 󾌫󾍉
aya tukang dagang heg tulisan.n th kieu yeuh.. ''Baso cuangki tahu adun'' asa ingeut ka saha eta ngaran th...... fb.me/7CzgNR7IN
sampai kapan aku harus mennti waktu yang katanya INDAH pada waktunya.. 󾌦
itu ari nu mawa motorna sigah dadangklok na ari anu di boncengna sigah intan berlian kitu mani bening.. 󾌰 jaman...fb.me/3mNUn1oYK5
soklah etana rada di geol keun.. 󾌸󾍉
kr hari liburan mh loba pisan euy nu harerang di kebon teh.. 󾌸 #tarajuu
katanya sayang? katanya cinta? HAHA cinta lo gede BACOT!!! 󾌸
menikmati hidup 󾍇
eunya ge t ngarareunah isuk mh rek nenangkeun hate ka tempat anu biasa sok jdi tempat pangulinan.. #taraju
Betapa sulitnya bagiku menyaksikanmu pergi pergi dari pangkuanku dan lebih sulit lagi jika kuingat kebahagiaanku... fb.me/72nKKKyr4
gue akan cetak semua foto2 lo terus gue kumpulin lalu gue bakarr.. 󾌠󾌽
Ketika dia mulai meninggalkanku, mungkin itu adalah salah satu cara Tuhan menyelamatkanku dari sesuatu yg dpt... fb.me/uWlaYsxL
gara2 semalam sekarang aku terbaring sakit 󾌮
Sekian lama ku memendam rasa hati yang terluka, tapi bila kau bahagia dengan-nya, ku rela melepaskan dirimu 󾍀󾍅
Cinta bertepuk sebelah tangan elah nyesek bener sih ! ternyata pengorbanan ku selama ini gak ada artinya sama... fb.me/4nbzXWjFR
dan sekarang aku nyesel udah kenal ama kamu, skrg aku susah buat ngelupain kamu.. 󾬎󾌺
Andaikan engkau mengerti Perasaanku saat ini.. Namun engkau tak mengerti itu... Menyusuri ruang hati mu yang... fb.me/4UDl4OHvi
Jika kau ingin pasangan yang setia, cobalah kau setia terlebih dahulu pada pasanganmu. Ingat,karma itu selalu... fb.me/22ssxDeQB
urang mh butuh jelema nu jujur apa adanya, lain tukang bohong..!!! keprokan we ahh🏻 󾮞🏻
Saat sedang bahagia, kau lupa dan seakan-akan tak mengenalku bahkan tak menanyakan kabarku. Apa kau lupa siapa... fb.me/VvMJ3Rdd
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.