Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Diki Adzha
137 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Diki Adzha”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan... fb.me/3xYAYBS1h
Sepertinya mau sakit ni, udah terasa agak ga enak badan.. #pagi_all
Sampai kapan jln dari kp.cantayan ke sodonghilir mau di perbaiki, di tanjakan warsih jalannya udah parah banget tuh..
Tuhan.. tolong jagalah dirinya yang saat ini jauh disana, tolong lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,dan... fb.me/1nHytZwoH
Susah senang gue jalanin... Da hirup mh perih..
Cinta itu layaknya sebuah peperangan, Mudah disulut tetapi sangatlah sulit untuk dipadamkan...
Malam shbt dumay...
Menangis tak berarti lemah, namun terkadang krn ingin mengeluarkan beban yg terlalu lama tertahan...
Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena untuk setiap ‘Selamat Datang’ akan selalu diakhiri dengan ‘Selamnat Tinggal’.
Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tidak akan mengkhianati... fb.me/3iXvIv9ws
Cuacanya lumayan Dingin, mending kita buat Api ungun biar anget. Siapa yg mu ikut?
Wanita menangis bukan berarti lemah, karena terkadang mereka tak tau bagaimana cara mengatakan apa yg sedang mereka rasakan.
UAS Terakhiran pelajaran "Matematika" rieut #jangar hulu
Jadwal besok uas B. Indonesia Sejarah semoga aja di mudahkan dan di lancarkan #amin
Ning panas v guludugan..
Besok ulangan ekonomi.. Haduh rieut itungeun, tentang perpajakan.. #jangar
didalam sayur ada kaldu… relung hatiku tersirat rindu bukan hanya maksudku tuk katakan i miss you… maupun... fb.me/6qgJkyesc
Gara-gara BBM naik kejahatan merajalela. Contohnya seperti pencurian, baru-baru saja ini di kampung sya sendiri... fb.me/RkbI6HBl
Belajar dari kesalahan, tanpa kesalahan kita tak akan pernah berpikir untuk memperbaiki kesalahan itu, untuk menjadi lebih baik lagi..
Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.
Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu... fb.me/1IHE6sV8P
Besok kita semua akan menghadapi hari pertama UAS semoga kita diberi kelancaran dlm mengerjakn soal" dgn mudah...... fb.me/6Z6KaA7KO
@TaselaUpdate: Pendidikan di Usia Dininya adalah ngangon domba, [-x bukan PS ataupun game online. pic.twitter.com/f040vEihbp
Pendidikan di Usia Dininya adalah ngangon domba, bukan PS ataupun game online. pic.twitter.com/VaeGzE5Boq
Retweeted by Diki Adzha
Semakin anda terburu-buru, sebenarnya semakin banyak kehilangan waktu berharga anda
Herang ayeuna mh tos di ibakan mh, jdi kinclong...
Hujan teu lur..??
Kapegat hujan euy di terminal sodong yeuh...
Duh jdi ka pikiran wae... #kumaha_yeuh
Bisa2 gering pikiran kieu wae mh... Duch rieut we nu aya.. Mlm all
Gue itu ga perlu di sayangi, di perhatiin, krn gue gak pernah ada yang sayang sama gue yang perhatian sama gue,... fb.me/2FNwVkSE9
Tinggl beberapa hari lagi menuju UAS, bakal digeyer kudu ngapalken... Siang all
looking for happiness at "",,Hati yg lgi dlanda ksepian,,," fb.me/4pOFREMut
Nasib, jdi orang susah emang banyak di hina, harga diri di injek-injek, beda dgn orang yang kaya mereka di... fb.me/1OrjpnUkA
Rarudet anying th,, lieur kana babatokna ge..
Mammuuuuuuuuuuuttttttttt.....!!!!
All malming ini temenin smsan ya all no. 089674428304 lgi galau ni all..
Terkadang hidup itu membosankan...
Sosor nenk,, sosor,,, sosor....
Hanya rintikan hujan yg slalu menemaniku di kala mlm..
met pagi menjelang siang shbt dumay.. #
Pulang skolah langsung tidur, bangun2 udah jam 03:40... Aduh pusing nu aya.. #lieur
yu akh berangkat sekolah..
Kawasan cantayan, sodonghilir cuacanya gelap disertai hujan dan angin.... Jadi rada ke'eung sieun..
Salam gigit jari welah....
Tiriiiiiissssss, butuh kehangatan yeuh......haha :D :p mlm all anu kr ngadangukn hujan...ha
Labil Ekonomi..... BBM NAIK..... presiden th teu mikir ka rakyat anu leutik,.