Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Diki Adzha
128 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kesuksesan berasal dari "khayalan".... Jdi banyak2'lah menghayal agar sukses,,,,,haha :D
Pusing 7 keliling......
Selamat pgi dunia,, awali pgi hari ini dgn senyuman dan basmalah agar dilancrkan dlm segala urusan pekerjaan,,,, amin
sudah terasa ga enak badan,, asa paranas tiris kieu ditambh kepala terasa pusing,,,,
Bos facebook "Mark zuckerberg" datang langsung ke indonesia dan blusukan ke pasar tanah abang bersama jokowi.
Mungkin semua hanyalah, sebatas khayal ku tuk mencintaimu,,,, :|
"Jalan-jalan ke Kota Arab jangan lupa membeli kitab cewek sekarang tidak bisa diharap bodi bohai betis berkurap"... fb.me/1lQLqVnsz
Jalan" kepasar buku,, Beli batiknya jangan Чªήğ belang.. Gώ heran ama cewe dipesbuk,, cantiknya cuman dimake-up doang... :D hahaha
Dari pd galau mending minum abokan,,, :> fb.me/3377eM9ys
Mandi dulu biar tambah kece,, :) #sore all
Ka Pangaosan bulanan heula akh bari neangan emamen, ha — at Cantayan City fb.me/4ncV1Q07o
traveling to Sodong-Hilir, Jawa Barat, Indonesia from Sodonghilir fb.me/1GrcST4XB
Saha nu hoyong uras reng pipis..?? Mun hoyong yup k dieu mumpung aya pangajian bulanan di cantayan city.. :)
Mamingan th nonton manusia harimau we... #Malam buat yang lgi mesra-mesraan sma pcrnya #dan met malam jga buat yang jomblo..
Malam minggu th nga'galon we, henteu cara batur apel jng pcrna,,, ;(
@[167498553378403:]
Hay cewek dumay :) ada yang suka sama diki gk .??? ###)
#jomblo bukan berarti ga'laku.
Panas kieu mh ngenahna th nginum racun tikus ea lurrrrr... :D — drinking racun tikus
Tirissssss, alabatan di kutub utara.... #pagi ka sadayana sahabat dumay
looking for a miracle
Tali silahturahmi, kita harus di pertahankan: dari pd punya musuh 1 lebih baik punya teman 1000. Biarpun 1 kita... fb.me/1J1g4AVtC
Capek baru pulang skolah,,, lalungse..
Selamat pagi sahabat dumay,, :)
Selamat sore sahabat dumay yg baik...
Cowo : ”Maafin aku ya, bikin kamu sedih” Cewe : “Aku gapapa kok ” Cowo : “Oh yah udah kalau gitu.” Cewe : (sambil... fb.me/3nWLW4Ua0
panasna, kawas di oseng ieu mh yeuh... :/
hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga... #itulah hidup gue..
Idung pilek,,, aya ku teu enakeun yeuh ya allah.
Duh ga enak badan ditambah lgi idung Pilek,,,, mkin ga enak.
Sakitnya tuh disini.....
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/6MxS0A8uF
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/1nuwft7GW
Bayanganmu, selalu hadir setiap malamku saat suasana menjadi horor dan mencekam Bayanganmu selalu datang di... fb.me/3rmX7TVOO
Hujan, nikmat buat tidur jdi tambah hangat... Siang sahabat dumay..
aku dan kamu satu. ;)
The day will come when you’ll be mine But I’ll just wait till that time If I have to wait forever, that’s what... fb.me/3eb8flc54
Nikmatnya makan sate daging Qurban... #siang_all
pagi sahabat dumay ?
Bingung euy ??????
Nanti malem th takbiran, subuhna kurban... #met_nyantai_all
Delete "Mantan"..... Download "Gebetan"...... #siangdumay
Haaahhhhhh laddddaaaaaaa.....!!!