Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Diki Adzha
137 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Malam yang kelabu..
Kebanyakan cewek cantik di sosmed itu buatan camera 360. Mendingan cewek cantik yg alami dri pd kmu cantik buatan camera 360. :D :D #sore
Jomblo mh teu aya nu merhatikeun sedih euy. Jdi galau
Beki dieu th beuki rarudet.. Hayang geura-giru kaluar.
Gua diem karna gua bersikap dewasa.. Bukan kaya anak kecil yang slalu ribut dgn masalah yang tidak penting. #copas
Puing-puing cinta ini tlah terbang bersama angin. Menghilang bersama impian semu yang kau sisipkan dalam hamparan... fb.me/4DctZMlff
Kudu di kopi hideung heula akh meh ganteung....haha met sore dumay
Uang bisa membeli jabatan, rumah, gelar, tapi satu hal yang tak bisa dibeli oleh uang yaitu cinta dan waktu . .... fb.me/3KqNIbD7Z
Cinta itu bukan tentang siapa dengan siapa , tapi ketika aku dan kamu, aku dan dia, berubah menjadi kita. . . .... fb.me/2YMzAEiLd
Hideng oge buah manggu Mantak tigurawil bajing Ker hidengteh pinter ngarayu Lierna,lierna tujuh kuriling Rek... fb.me/7fuxPWVnX
Kutunggu kehadiranmu, entah kapan akan datang. #jodoh
Pacaran anak zaman skrang baru pacaran aja udah segala di kasih mulai dari atas hingga bawah.. Hancur jdi skrng... fb.me/2G1ZL6jOo
Lets go — traveling to Taraju, Jawa Barat, Indonesia
Cuacanya cerah, secerah hatiku saat ini... :D
Innalillahi wainnaillaihi rojjiun. Telah pulang ke rohmatuloh ibu wati, semoga amal ibadahnya di terima di sisi... fb.me/73wRHmano
Moal mandi ah, bisi ganteng.. :D Haha
Berita terhangat Minggu (04/01/15) Telah terjadi pencurian domba di daerah Cimanai, Dedel, Tasikmalaya, Jawa... fb.me/33MX5PLV7
Mungkin semua hanyalah sebatas hayal ku tuk mencintai mu.. #hayalan
Tidak terasa sebentar lgi masuk skolah.. Mun tiasa mh hoyong di perpanjang deui libur th. fb.me/6qeVIfJem
Good morning, selamat pagi, gigi kuning gak sikat gigi... :D #pagi_all
Kenapa ya di saat saya deket ama cewek suka ada rasa nerpes, malu, dll.. Ada cara untuk ngilanginnya ga ya.? Tolong jawab all...
Biarpun cuman sepintas melihatmu, namun aku merasa seneng krn bisa melihat senyummu pd diriku.. "ahay deuh Gudubragg kumprang jedorr
Alhamdulilah cuacanya ga ujan, biarpun agak mendung yang penting gak ujan.. #sore_all
Sore sahabat dumay yg cantik and ganteng...
Hidup itu pilihan.... Pgi shbt dumay..
Selamat sore sahabat facebooker's dan sampai jumpa lgi... #off_untuk_beberapa_minggu
Nikmat panas begini makan cireng yang pedes ditambah minumnya jus jeruk..manntttaapp. Siapa yang mau.?? #cireng
Hujan th awet, boa make pormalin...
Aku hanya berteman sepi Menikmati indah bayangmu disini Sendiri.. Ku terperangkap seorang diri Menyusuri langkah... fb.me/3fMoliuGI
Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan... fb.me/3xYAYBS1h
Sepertinya mau sakit ni, udah terasa agak ga enak badan.. #pagi_all
Sampai kapan jln dari kp.cantayan ke sodonghilir mau di perbaiki, di tanjakan warsih jalannya udah parah banget tuh..
Tuhan.. tolong jagalah dirinya yang saat ini jauh disana, tolong lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,dan... fb.me/1nHytZwoH
Susah senang gue jalanin... Da hirup mh perih..
Cinta itu layaknya sebuah peperangan, Mudah disulut tetapi sangatlah sulit untuk dipadamkan...
Malam shbt dumay...
Menangis tak berarti lemah, namun terkadang krn ingin mengeluarkan beban yg terlalu lama tertahan...
Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena untuk setiap ‘Selamat Datang’ akan selalu diakhiri dengan ‘Selamnat Tinggal’.
Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tidak akan mengkhianati... fb.me/3iXvIv9ws
Cuacanya lumayan Dingin, mending kita buat Api ungun biar anget. Siapa yg mu ikut?
Wanita menangis bukan berarti lemah, karena terkadang mereka tak tau bagaimana cara mengatakan apa yg sedang mereka rasakan.
UAS Terakhiran pelajaran "Matematika" rieut #jangar hulu
Jadwal besok uas B. Indonesia Sejarah semoga aja di mudahkan dan di lancarkan #amin
Ning panas v guludugan..
Besok ulangan ekonomi.. Haduh rieut itungeun, tentang perpajakan.. #jangar
didalam sayur ada kaldu… relung hatiku tersirat rindu bukan hanya maksudku tuk katakan i miss you… maupun... fb.me/6qgJkyesc