Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
BociL™
305 followers
Jasa Followers Bayar Pake Pulsa :) 1000=20ribu 2000=35ribu 3000=50ribu 5000=80ribu CP:085248685554 (SMS Only) BUKTI DI FAVORITE
Retweeted by BociL™
masih ada yang meperhatikanmu dari jauh. walau kamu ga tau itu aku :')
Retweeted by BociL™
Kadang romantis, kadang cuek. Kadang mendekat, kadang menjauh. Kadang ngasih harapan,
Retweeted by BociL™
Pengen banget ngerasain yang namanya di kasih perhatian sama seseorang yang gua sayang. -AF-
Retweeted by BociL™
cewek kuat itu adalah cewek yang rela bertahan walaupun sering di sakiti
Retweeted by BociL™
You are never too busy to take time out of your day for those who matter most. You can always make time.
Retweeted by BociL™
Jujur itu nyakitin, mendem itu nyesekin.
Retweeted by BociL™
liat foto pas kecil itu,bikin senyum" sendiri ,tapi rada bingung kok muka gua beda banget ya ˘°˘
Retweeted by BociL™
Arii :( RT @FarizalSetya: #MentionKe orang yg pengen lo peluk! # Farizal nanya
A RT @FarizalSetya: mantan yg lo benci? (inisial) # Farizal nanya
Gak ada formalinnya ge :( @ardzaqeela
Semoga di beri kemudahan besok amin :)
RTbangeeet ini "@FarizalSetya: Pacar idaman gampang dicari, tapi pacar yang setia dan berani tanggung jawab atas janji-janjinya? Limited."
Retweeted by BociL™
Yang dulunya deket sekarang jadi jauh-jauhan gini. Bahkan layaknya kaya orang yang seakan gak pernah kenal~
Retweeted by BociL™
Nyesek adalah disaat aku mencintai kamu tapi kamu mencintai dia. Nyesek banget. Banget..
Retweeted by BociL™
Yang dulunya deket sekarang jadi jauh-jauhan gini. Bahkan layaknya kaya orang yang seakan gak pernah kenal~
Retweeted by BociL™
Merasa dekat namun tak dianggap, memang lebih menyakitkan ketika dipisahkan oleh jarak.
Retweeted by BociL™
Stalker sejati, ngestalknya pake hati, gak pernah hati-hati, ujung-ujungnya nyesek dan makan hati.
Retweeted by BociL™
Membuat orang lain bahagia itu mudah. Yang menjadi tantangan adalah bagaimana membuat dirimu bahagia.
Retweeted by BociL™
Cantik itu relatif,photoshop itu alternatif . iya apa iya ?
Retweeted by BociL™
"hiduplah sesukamu,&matilah sesukamu... tapi ingat,lindungilah orang yang kau cinta,maka dgn itu kau bisamati dgn tersenyum" (Sarutobi)
Retweeted by BociL™
Percuma terlalu berjuang, kalau yang diperjuangin adalah orang yang salah.
Retweeted by BociL™
Biasa lah namanya juga sok yang paling bener dan ga mau disalahin, jadi yang salah siapa, yang harus minta maaf siapa !
Retweeted by BociL™
Berita mengkabarkan justin bieber kecelakaan, klik ini untuk ini berita lengkapnya > goo.gl/diUMi2 551
Berita mengkabarkan justin bieber kecelakaan, klik ini untuk ini berita lengkapnya > goo.gl/diUMi2 779