Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
BociL™
336 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
📣 ➲goo.gl/TcTkdil 👀 �#UCUL166166 Jokowi Tewas Saat Mengejar Kucing Bete di Kelas Singkatan Nama Sekolahmu 🔄784
📢 ➡goo.gl/s8mhbSq 👀 😜 Sulli and Choi#DarrenOnMutyaNgMasaasa Third KimXi Movie 7th Shooting Day 🔄936
kapan bareng lagi ath :(
bangsat itu kamu !! #teman
Nyiapin persyaratan !
Pengin ini pengin itu tapi perginya sendirian :(
Di rumah itu kalo ga ada kakak sepi tapi kalo ada kakak berantem mulu !!
Ngilang lagih kan !
NANGIS bukan hal yang lebay, tapi nangis bagi gue adalah cara melampiaskan emosi & kesedihan :')
Retweeted by BociL™
Rasa bersyukur membuat hidup terasa lengkap. Juga membuat kita merasa cukup, bahkan lebih.
Retweeted by BociL™
Dinginnya itu luar biasa !
Kamu selalu berada di pikiran saya, sesibuk apapun diri ini :')
Retweeted by BociL™
Geneng hari ini jadwalnya padet yah :D
Ciye yg lagi kangen ga ketemu2 ! Fak !
Orangtua adalah orang yang paling mengerti keadaan kita, dan mencintai kita selama-lamanya walaupun dalam keadaan sangat terpuruk
Retweeted by BociL™
Aku lebih butuh duit dan liburan daripada pacar dan gebetan ?("?o?)?
Retweeted by BociL™
Bahagia dan memilih sendiri jalan hidup adalah sesuatu yg harus kamu sadari. Jangan biarkan seorangpun yg menentukannya untukmu. .
Retweeted by BociL™
Aku kalo udah sayang suka pake banget, makanya gapernah mau nyakitin kamu :')
Retweeted by BociL™
Yee nanti siang gaspol lagih :D
Ya Tuhan kami, jdkanlah kami berdua manusia muslim yg patuh kpd MU & jdkan anak cucu kami umat muslim yg patuh kpd Mu. (QS.2:128)
Retweeted by BociL™
Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejelekan apa-apa yang Dia ciptakan. (HR. Muslim no. 4881)
Retweeted by BociL™
“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami, isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), (Al-Furqaan : 74)
Retweeted by BociL™