Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
BociL™
Want to Grow Your
Social Media, Free?
📣 ➲goo.gl/TcTkdil 👀 �#UCUL166166 Jokowi Tewas Saat Mengejar Kucing Bete di Kelas Singkatan Nama Sekolahmu 🔄784
📢 ➡goo.gl/s8mhbSq 👀 😜 Sulli and Choi#DarrenOnMutyaNgMasaasa Third KimXi Movie 7th Shooting Day 🔄936
kapan bareng lagi ath :(
bangsat itu kamu !! #teman
Nyiapin persyaratan !
Pengin ini pengin itu tapi perginya sendirian :(
Di rumah itu kalo ga ada kakak sepi tapi kalo ada kakak berantem mulu !!
Ngilang lagih kan !
NANGIS bukan hal yang lebay, tapi nangis bagi gue adalah cara melampiaskan emosi & kesedihan :')
Retweeted by BociL™
Rasa bersyukur membuat hidup terasa lengkap. Juga membuat kita merasa cukup, bahkan lebih.
Retweeted by BociL™
Dinginnya itu luar biasa !
Kamu selalu berada di pikiran saya, sesibuk apapun diri ini :')
Retweeted by BociL™
Geneng hari ini jadwalnya padet yah :D
Ciye yg lagi kangen ga ketemu2 ! Fak !
Orangtua adalah orang yang paling mengerti keadaan kita, dan mencintai kita selama-lamanya walaupun dalam keadaan sangat terpuruk
Retweeted by BociL™
Aku lebih butuh duit dan liburan daripada pacar dan gebetan ?("?o?)?
Retweeted by BociL™
Bahagia dan memilih sendiri jalan hidup adalah sesuatu yg harus kamu sadari. Jangan biarkan seorangpun yg menentukannya untukmu. .
Retweeted by BociL™
Aku kalo udah sayang suka pake banget, makanya gapernah mau nyakitin kamu :')
Retweeted by BociL™
Yee nanti siang gaspol lagih :D
Ya Tuhan kami, jdkanlah kami berdua manusia muslim yg patuh kpd MU & jdkan anak cucu kami umat muslim yg patuh kpd Mu. (QS.2:128)
Retweeted by BociL™
Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejelekan apa-apa yang Dia ciptakan. (HR. Muslim no. 4881)
Retweeted by BociL™
“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami, isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), (Al-Furqaan : 74)
Retweeted by BociL™




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue