Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Fransiska Anita
992 followers
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Cantik no 10, no 1 nya sopan santun, trmasuk cara brpakaian dan bertutur kata.
Ga tahan liat cewek kaya gitu.
Today stats: No new followers, 3 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Ini caleg kampanye-nya bagi" bra -__-
UGB Universitas Guntur Bumi, minat?
Sayangku ke kamu seperti ga sayangnya kamu ke aku.
Pacar ku liar, lebih liar dari luna maya.
aku tu orangnya dekil, nyebelin, ga romantis & kalo janjian suka telat, tapi untungnya ga suka selingkuh. :)
sayang maaf cuma bisa bikin kamu ketawa, tapi ngga sanggup beliin tas & sepatu. Gapapa kan?
(っ˘з(˘⌣˘ ) <3 bebeb.
A-hok jg anak pertama, anak kedua B-hok, ketiga C-hok etc.
Pacaran ga harus gituan atau gituan ga harus pacaran?
Aku hanya sayang sama kamu, aku ga akan bisa hidup tanpamu. *janji2 lekaki.
New haircut, new acttitude
Aku sayang kamu dan nggak akan ngapa2in kamu, Tapi kalo kamu ngajak duluan, ya aku nggak akan nolak #yaelah
Sungguh tiada cuaca sebaik pelukanmu. *tunjuk guling.
Kasian cewek tadi, sekolah tinggi-tinggi tapi gabisa bedain yang ganteng sama yang jelek, apa mungkin kelas emang segitu.
Bisa membuatmu tersenyum saja hatiku sudah bahagia, apalagi bila bisa membuatmu merintih..
Yaudah, kamu sama dia aja sana ! *kata2 orang yg takut tapi sok2 an nantangin*
Aku orangnya nggak banyak protes, jadi kalo kamu mau itu, aku pasti kasih.
Jika kau bahagia bersamanya, akupun ikut bahagia *kata2 orang munafik*
Aku suka kamu dari hatinya, bukan fisiknya #basi
Kangenya sekarang, bertemunya entah kapan.