Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Elfathan Amran K
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ketika Anak TK Ikut Pawai Bendera di Kepanjen anisae.com/2015/08/ketika…
Sudahkah Anda Memilih Situs Belanja Online yang Terpercaya? anisae.com/2015/08/sudahk…
RT @merdekadotcom: Mau jadi editor KapanLagi.com? Yuk daftarkan diri kamu sebelum 26 Agustus 2015
Peran Netizen dalam Pembangunan Kota Malang anisae.com/2015/08/peran-…
Jatuh cinta sama 2 cowok dlm waktu yg sama. Rasanya gimana??
Sama2.. Wait RT @nurulfajrianti2: DienIlmi makasi kak, cek DM
Wahh.. Tulis jg dong ksh hidupmu, sini biar kubaca RT @SriAinun8: kak buknya bgus yang silent love aku ska soalnya sma bngt sma yg aku rasai
Hihii syukur deh klo suka endingnya, mksh y udh bc RT @amelharajuku: DienIlmi #silent love endingnya seperti yg diharapkan ending yang roman
Wah mkasi ya.. Klo udh slesai baca ksh komentar dong :) RT @jls_safitrii: ka DienIlmi aku baru. beli novelnya loh keren 😊 t.co/K42
Coba cek di gramed ato togamas. Smoga msh ada ya RT @SahlaaY: kak DienIlmi novel #BilaAkuJatuhCinta udah ada di sumedang?
Boleh jg.. Cari ide dlu deh ya... RT @SahlaaY: kak DienIlmi bikin novel terinspirasi aliando prilly dong kak, aku udah baca novel kakak loh
Makasi ya udh baca #silentlove ;) RT @Rudiyansyah0: Follback mbak DienIlmi novel SILENT LOVE nya keren, serasa jadi sosok dirga saya :-D
Sdh difollow ya :) RT @nurulfajrianti2: DienIlmi kak follback mau ngeDM nih kak mau tanya banyak hal
Semoga suka sama kisah di #silentlove nya ya RT @Verra_Christina: #SilentLove "meski berjuta waktu terlampaui tanpamu, aku tak pernah jemu m
Kak bagus.. Apa kbr hidupmu skrg kak? RT @adiartapratama: DienIlmi ilmii ke mana aja? ga pernah ada kabar.
Mkasih ya @mk_ayuningtyas udh baca #silent_love iya nih kurang teliti editnya kali ya jd typo
Hay @marlina_indah2 salam kenal ya :) makasi udh baca #Bukan_untukmu
Banjir Batu Akik di Stadion Kanjuruhan anisae.com/2015/08/banjir…
Liputan Pameran Produk Indonesia yang Gagal anisae.com/2015/08/liputa…
Perjalanan ke Pameran Produk Indonesia, Surabaya anisae.com/2015/08/perjal…
EVENT “ROMANTIC STORY” ANTOLOGI ES CAMPUR anisae.com/2015/08/event-…
Cerita Mbolang di Hutan Kamboja Klaten anisae.com/2015/07/cerita…
Halalbihalal Arek Kepanjen di Jezze Cafe anisae.com/2015/07/halalb…
Buka Bersama KEMENLU dan DISNAKER di Amsterdam anisae.com/2015/07/buka-b…
100 Ribu Cuma-cuma Setelah Posting Foto anisae.com/2015/07/100-ri…




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue