Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
#JadilahCintaku
379 followers
Today stats: One follower, One unfollower and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Tentang.... Rahasia aja deh :p RT @dhea_meilidiana: DienIlmi temanya tentang apa ? Semoga cepat selesai :-)
Today stats: One follower, One unfollower and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Enduts :p RT @viezabiela: DienIlmi lhooo,kok ngilang trs sih,nisa lho plng rajin di jrsn trs...
Saat ini jg lg nulis novel sih. Tp blm kelar :D RT @dhea_meilidiana: DienIlmi makasih ;-) kapan mau bikin novel lagi ?
Haha. Ngalami jg ya @melaa_agustina wkwkwk
Pengangguran sih. Tp kerjaan numpuk mulai dr ngepel nyapu cuci piring cuci baju, dll. SEMANGAT MBABU!!!
Suka banget bikin tokoh cowok bernasib sengsara XD Contohnya Irfan dan Fiaz.
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Jadilah Penulis yang Menghargai Karya Orang Lain (Radindra Rahman) coretankecilanisa.blogspot.com/2014/05/jadila…
Okesip! :D RT @dexasf: DienIlmi haha ya kalo jadi nikah mik kkk.. Km juga ya mik, doain q sukses puna uang buat main ke sidoarjo nanti ya. :
Banyak yg suka tokoh Prama di novel #jadilahcintaku
Siiip... Kirim undangan nikahmu jg lho ya :p RT @dexasf: DienIlmi oke mik :* q sll exsis ngegalo dimedia kkkk :p