Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
#JadilahCintaku
379 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, One unfollower and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Tentang.... Rahasia aja deh :p RT @dhea_meilidiana: DienIlmi temanya tentang apa ? Semoga cepat selesai :-)
Today stats: One follower, One unfollower and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Enduts :p RT @viezabiela: DienIlmi lhooo,kok ngilang trs sih,nisa lho plng rajin di jrsn trs...
Saat ini jg lg nulis novel sih. Tp blm kelar :D RT @dhea_meilidiana: DienIlmi makasih ;-) kapan mau bikin novel lagi ?
Haha. Ngalami jg ya @melaa_agustina wkwkwk
Pengangguran sih. Tp kerjaan numpuk mulai dr ngepel nyapu cuci piring cuci baju, dll. SEMANGAT MBABU!!!
Suka banget bikin tokoh cowok bernasib sengsara XD Contohnya Irfan dan Fiaz.
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Jadilah Penulis yang Menghargai Karya Orang Lain (Radindra Rahman) coretankecilanisa.blogspot.com/2014/05/jadila…
Okesip! :D RT @dexasf: DienIlmi haha ya kalo jadi nikah mik kkk.. Km juga ya mik, doain q sukses puna uang buat main ke sidoarjo nanti ya. :
Banyak yg suka tokoh Prama di novel #jadilahcintaku
Siiip... Kirim undangan nikahmu jg lho ya :p RT @dexasf: DienIlmi oke mik :* q sll exsis ngegalo dimedia kkkk :p
Sip... Selalu kabar2 ya de.. RT @dexasf: DienIlmi kirain krg,bsk q mau ngmps mik sklian cri dosen, mw'a krg ngamps, tp pak gung nguji di sdi
Wisudanya udh tgl 10 lalu say. Mau pulkam, kembali ke leptop pengennya. Ikut? RT @amiliaak: sama kak asik asik aja :D iya gapap kak. btw kak
Aku jg bangga punya tmen yg prestasi oke bgt kyk km.. :* see u joraaa RT @sorariruu: DienIlmi amin mek amiiiin :3 bangga punya tmn penulis d
Siip... Si feby penasaran :D RT @sorariruu: DienIlmi nanti aku forward-in smsnya deh mek. ada salam hangat buat kalian semua juga huhu pak t
Blm pasti de.. Blm pesen tiket juga. Kalo ada waktu, ngampus ya.. Biar ada aja ketemuan RT @dexasf: DienIlmi mik balik sekarang kt'a ya ke s
Kabarnya asik asik aja :D km apa kabar nih? Maaf y telat bls :( RT @amiliaak: ciee dibales :D gmn kabarnya kak? :D"DienIlmi Hai, amilia.. :D
Seneng pas liat novel #jadilahcintaku dan #bukanuntukmu ada di rak best seller toga mas dnpasar. Ya semoga best seller nasional jg deh. Aami
Siip.. Udh ya folbeknya :) RT @dhea_meilidiana: DienIlmi Sudah :)) Trus berkarya yah :)
Makasi ya titha :) RT @yunistitha: selamat y, bt yg ari ini yudisium.. smoga ntr wisudanya lancaarr @sorariruu DienIlmi @feby_putree @veny n
Makasi ya ode.. :* RT @dexasf: Selamat wisuda @gexsusan @feby_putree DienIlmi @sorariruu
Hai, amilia.. :D RT @amiliaak: selamat malam kak DienIlmi ;)
Kamu sih, ngilang trus :l RT @viezabiela: Hai kk DienIlmi ,jahat iiih q gk diajak2 periksa naskah..
Eh, Di smsin apa jor? RT @sorariruu: mewek deh ini baca sms pak teguh :"
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Catatan PJ Event Pengkhianat (Sebelum Pengumuman) coretankecilanisa.blogspot.com/2014/05/catata…
Tak Ada yang Lebih Tulus (Nokia 3310, GA Hape Pertama) coretankecilanisa.blogspot.com/2014/05/tak-ad…
Apa itu Penerbit Mayor, Self Publishing, dan Indie? coretankecilanisa.blogspot.com/2014/05/apa-it…
Ini Kata Pandji tentang Bali nblo.gs/WIf3p
Ide bagus!.. RT @AnggaNaldz: Kirim lewat doa aja cepet mi "DienIlmi: Kirim paket buku ke bulukumba, sulsel, tarifnya lumayan ternyata..."
Udh selesai baca kah? Makasi ya.. Mudah2an seneng :D RT @dhea_meilidiana: novel jadilah cintaku keren DienIlmi
Kerjaan numpuk. Tp seneng...
Today stats: 3 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt