Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Dicky Prasetya

nih tukang gojek gila,minta cancel bisa kan gomong baik2!Ga usah pake bentak pak! Sy ga bisa cancel dr sini krn hp sy rusak @gojekindonesia
Mohon bantuanya bila ada yang melihat mobil ini atau kenal dengan orangnya tolong in informasi ke saya karna orang ini sudah memukuli teman
Karna orang itu sudah memukuli teman saya sampai babak belur.. buat yang kenal tolong informasi ke saya yaa
Helo malang.. sekarang udah bulan juli nih.. acara semakin dekat, yang udah daftar mana suaranyaa?? Yang belom daftar ayok merapatt
Waah Aku puas banget perawatan di DL Slim & Skin Care... Ga nyesel deh! Cek infonya ya! twitter: @dl_clinic dan IG: @dlslimskincare
Ada info nih buat acara buka bersama kak @dickymprasetyo di SBY! Skrg ada 2 jenis tiket ya, VIP dan REG. Tanya2 bisa langsung hub cp dibawah
Retweeted by Dicky Prasetya
Jakarta bentar lagi nih bakal bukber bareng ka @dickymprasetyo Ayo siapa yang belum daftar langsung hubungi cp yang ada di pamflet ya 😘�yU
Retweeted by Dicky Prasetya
JEKARTAHHH yuk kitaa nongki nongki bareng gila gilaan bareng hubungi CP nya yaa
Retweeted by Dicky Prasetya
SURABAYA!! YUK kangen kangen lagi sama ka @dickymprasetyo tapi kali ini sambil buka puasa bareng ya. Yg mau ikutan bisa cp aku skrg ya😊1
Retweeted by Dicky Prasetya
@dickymprasetyo Kuuy malang bisa hub.CP nya ap bisa daftar k gw RT MALANG 23 Juli 2017
Retweeted by Dicky Prasetya
Pangkalpinang 10 Juni 2017 CP : @SherlyyLi
Nabung yuk yg banyak, biar bisa buka bukaan sama yg manis @dickymprasetyo di Surabaya! Kuy! Tanya2 langsung hub via line 👉 lelysinulih
Retweeted by Dicky Prasetya
yg minta adain bukber dicky udah di adain yuk ikutan giliran di adain gk pada mau ikutan alemong haha bisa lebih dket ama dicky pokok nya
Retweeted by Dicky Prasetya
Mana nih kata nya pada pengen ngadain bukber ka @dickymprasetyo di jakarta, sekarang udah di adain cuss lah daftar bentar lagi loh waktunya
Retweeted by Dicky Prasetya
JAKARTA! Jakarta yang selalu tidak pernah bosen buat ketemu dan seseruan bareng aku!! Haha yuk jakarta kita bukber bareng nanti .. see u
SURABAYA! siapa yang udah kangen aku balik lagibke surabaya?? Ayok kita bakalan buka puasa bareng di sby!!! Ayok buruan daftar sekarang muah
BANDUNG! akhirnya kita ngumpul deui jeung warga bandung . Kita buka puasa bareng! Ayok buruan daftar sekarang bandung! Kiss
Jakarta yuhuuu ayo semua ikut bukber bareng ka @dickymprasetyo di jamin bakal ketagihan 😂 langsung aja kuy daftar cp@DarliyahMelmel__ �zy
Retweeted by Dicky Prasetya
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.