Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Dicky M Prasetya
Makasih yang udah nntn @ASPGGS #GantengGantengSerigalaSCTV bsk nntn lagi ya semua.. Smashblast & fanadicky kesayangan #kisskiss
RT @onyitkawanku: Girls, @dickymprasetyo lagi punya kesibukan baru nih: jadi VAMPIR ow.ly/w1ge5 *yang lagi nonton TV pasti tau :P
RT @Sb_Unyu: #GantengGantengSerigalaSCTV yuk kita jadiin hastag ini TTI/TTWW Smashblast&Fanadicky kan kompak :) cc: @ASPGGS @dickymprasetyo
#GantengGantengSerigalaSCTV @kawankumagz
Ayo siapa yang lagi nntn #GantengGantengSerigalaSCTV ? Pantengin terus yaa #kisskiss
RT @A_ardianzyah98: @dickymprasetyo Sedang menunggu film sinetron yang di tunggu2 oleh seluruh rakyat ... tmi.me/1ebogA
RT @nurull_afifa12: Don't miss it, GGS Episode 3 jam 19.45☺☺ @dahliapoland @dickymprasetyo
RT @nidaninid_: Menunggu jam 19.45 ;) .. cepet dong jam 19.45 gasabar buat eps 3 @ASPGGS nih @dahliapoland ... tmi.me/1ebn9E
Ayoo semua yang udah pada dirumah mandi semua siap2 nanti malem nntn #GantengGantengSerigalaSCTV yaaa :)
Nntn terus yaa :) RT @tyasokyvia: @dickymprasetyo kak temen*ku pada suka loh ama ggs. Apalagi d'vampire yg kece* terutama yashaa :3
Wah alhamdullilah,aminRT @Diinda27Tan: mengalahkan yg udah ber ratus2 episode nehh daya tariknya #GantengGantengSerigalaSCTV @dickymprasetyo
Asik salam buat semua.. RT @SalmaKawekas1: Ka aku sekeluarga nnton lah di ruang tamu nnton filem kaka sumpah dech gak boong @dickymprasetyo
Horaaayy RT @FinaAfriana25: #GantengGantengSerigalaSCTV Bakal jadi sinetron favorit tiap hari. Ada kamu sih kak :* love deh @dickymprasetyo