Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dicky M Prasetya
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Dicky M Prasetya”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mangat minnie :* RT @YunizaVers mangaaaat shooting nya kesayangan @yunizaicha dan ka @BobbySamueLL pic.twitter.com/KHl1B4zR8v
Baca deh siapa yang sebenernya jahat.. padahal dulu juan sama atries udah putus 7 bln pic.twitter.com/C1nfJcWUBe
Ayok ngelive !! Mana cok galigacokkk RT @Bella_fanadiki Lama nggak nglive jdi kangen sama kak @dickymprasetyo pic.twitter.com/lKB6WSGldl a
Cantik bnget sih kak icha mukanya kyak barbie aja pas banget sama ka ichy ☺ ♥ @dickymprasetyo @yunizaicha #dichaddict pic.twitter.com/1f2pGZ5nk1
Retweeted by Dicky M Prasetya
Smashblast dan fanadicky semua maaf aku ga bisa berkegiatan.. di karenakan bibir aku bengkak.. minta doanya ya semua pic.twitter.com/WoE7g5Brv3
Ayok kumpul bareng lagi kalian RT @ChachaFanadicky @dickymprasetyo ka inget ini?? FANADICKY KANGEN KAMU:') pic.twitter.com/fyZ39YqgAX
Go tooooo malaaanggg see u smashblast & fanadicky malangggg #KissKiss pic.twitter.com/EuuVXOJ70k