Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dicky M Prasetya
Seneng bgt lihat digo @alysyarief ktwa" sm yasha @dickymprasetyo @GGSerigalaSCTV_ puuaaasss bgt ktawanyaaa OMG heellloooo
Retweeted by Dicky M Prasetya
7h
Lumayan liat senyum'y yasha @dickymprasetyo bikin meleleh :D haduuuhhh senyum'y itu loh :D Effek nonton @ASPGGS
Retweeted by Dicky M Prasetya
7h
Yeay dapet roti bloeder coklat dan keju dari @cremedefusion suka banget!! Makasih ka @ridwanhendra74 :):) ayok order :)
Today @smash_ina at inbox!
Ayo buat kesayangan aku smashblast dan @fanadicky semuaaa jangan lupa bsk @SMASHindonesia bsk at inbox sctv:) ayo siapa yang ngelivee ??
RT @AbbayLtfh: Ini kaa @dickymprasetyo digambaran at @ASPGGS ada yg LOL dehh kayanya masa *ehh. pic.twitter.com/JkdqdfT4UQ
Good #kisskiss RT @kikisalma15: Gamaoo kalah, nih aku kasih pict-nya. Wuhu. perfect kak😘😘@dickymprasetyotpic.twitter.com/k6APYfED37D37
RT @ASPGGS: Yasha membuat heboh sekolah, saat jam pelajaran olahraga. Apa yang terjadi?
Siapa yang lagi nntn ggs acungkan tangaannn .. Hahaha
Kangennnn jugaaaa 😭😭😭 @Princey_PJ_PJ: Daaannn aku kangenn kaliaaaann 😭😭😭 @AtrieesAngelsAnge@dickymprasetyoasetyo)
jangan lupa saksikan Ganteng ganteng serigala sebentar lagi hanya di sctv! :) #kisskiss
Selamat pagi.. Ayok olahraga haha
Makasih buat smashblast dan fanadicky kesayangan yang udah pada ngelive tadiii #kisskiss
Buat smashblast dan @fanadicky kesayangan semuaaa jangan lupa yaaa yang ada di jakarta bsk dateng ke blok M plaza jam 1 siangg #kisskiss
Happy birthday @egynem wishyouallthebest!! 🎁🎉🎈
Happy birthday kaka @egynem wish you all the best! 🎉🎁🎈
Makasih buat semua kesayangan @fanadicky yang udah nntn Ganteng ganteng serigala hari ini #kisskiss
Please guys help me for "report inappropriate" this acc @kevinjulio its fake! Please.. thx :)
Apa yang bakalan terjadi dengan yasha @dickymprasetyo ? Apakah ia masih hidup? Makanya, nonton @ASPGGS sekarang!!!
Retweeted by Dicky M Prasetya
Yuhuu RT @rikadahniarrr: Asiik ada yashaa nanti malem di @ASPGGS yeyyeyee @dickymprasetyo kangen kmu
Mau tau kelanjutan yasha bagai mana ? Jangan lupa saksikan ganteng ganteng serigala hari ini :)
Babyliss Bighair 50mm READY STOCK only at @myhairstore. The largest Babyliss Store on Instagram. Follow @myhairstore @myhairstore @myhairstore
Go follow ignya bu syahrini.. @citzkharizma ayok buruann.. biar cetar 😘
Salam kangen buat seluruh @fanadicky kesayangannn #kisskiss
smashblast dan @fanadicky pasti kangen sama vampire kece yasha @dickymprasetyo makanya jangan lupa nonton @ASPGGS malam ini ya #hugs
Retweeted by Dicky M Prasetya
Kau ajarkan aku bahagia kau ajarkan aku derita 😂 kau berikan aku bahagia kau berikan aku deriitaaa 😂😘😘 Loveyoumore @dickymprasetyoetyo
Retweeted by Dicky M Prasetya
Salam buat fd spore yaa :) #kisskiss RT @Ayatie93: Hi @dickymprasetyo :) apa kabar? Dicky sapa FD yg di Singapore dong.. :)
Nanti malam.. Nntn yaa :) RT @isnailham: @dickymprasetyo ka dikdok kpan nongok lg di GGS??
Nanti malam Yasha'a ditemuin? Aaaa~ pokok'a nanti malem harus nonton! Kangen yashaaa soal'a .. laaff. ♥ @dickymprasetyo
Retweeted by Dicky M Prasetya
Wahh salam yaa #kiss RT @vieepevi_: Anaknya soimah ternyata ngefans sama ka iky @dickymprasetyo :-D:-D
ayo buktikan kalo smashblast itu kompak yuk vote smashblast ketik INBOX (spasi) F8 kirim ke 7288 yang banyak ya cc @dickymprasetyo
Retweeted by Dicky M Prasetya
Apakah yang terjadi dengan yasha selanjutnya ? Apakah yasha masih hidup ?
Case by : @sachicase_store thx!
Go follow ka @ridwanhendra74 pak bandiii ayo di follow instagramnyaa :)
Love you! @atriesangel 😘