Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dicky M Prasetya
Buat smashblast dan @fanadicky kesayangan semuaaa jangan lupa yaaa yang ada di jakarta bsk dateng ke blok M plaza jam 1 siangg #kisskiss
4h
Happy birthday @egynem wishyouallthebest!! 🎁🎉🎈
Happy birthday kaka @egynem wish you all the best! 🎉🎁🎈
Makasih buat semua kesayangan @fanadicky yang udah nntn Ganteng ganteng serigala hari ini #kisskiss
Please guys help me for "report inappropriate" this acc @kevinjulio its fake! Please.. thx :)
Apa yang bakalan terjadi dengan yasha @dickymprasetyo ? Apakah ia masih hidup? Makanya, nonton @ASPGGS sekarang!!!
Retweeted by Dicky M Prasetya
Yuhuu RT @rikadahniarrr: Asiik ada yashaa nanti malem di @ASPGGS yeyyeyee @dickymprasetyo kangen kmu
Mau tau kelanjutan yasha bagai mana ? Jangan lupa saksikan ganteng ganteng serigala hari ini :)
Babyliss Bighair 50mm READY STOCK only at @myhairstore. The largest Babyliss Store on Instagram. Follow @myhairstore @myhairstore @myhairstore
Go follow ignya bu syahrini.. @citzkharizma ayok buruann.. biar cetar 😘
Salam kangen buat seluruh @fanadicky kesayangannn #kisskiss
smashblast dan @fanadicky pasti kangen sama vampire kece yasha @dickymprasetyo makanya jangan lupa nonton @ASPGGS malam ini ya #hugs
Retweeted by Dicky M Prasetya
Kau ajarkan aku bahagia kau ajarkan aku derita 😂 kau berikan aku bahagia kau berikan aku deriitaaa 😂😘😘 Loveyoumore @dickymprasetyoetyo
Retweeted by Dicky M Prasetya
Salam buat fd spore yaa :) #kisskiss RT @Ayatie93: Hi @dickymprasetyo :) apa kabar? Dicky sapa FD yg di Singapore dong.. :)
Nanti malam.. Nntn yaa :) RT @isnailham: @dickymprasetyo ka dikdok kpan nongok lg di GGS??
Nanti malam Yasha'a ditemuin? Aaaa~ pokok'a nanti malem harus nonton! Kangen yashaaa soal'a .. laaff. ♥ @dickymprasetyo
Retweeted by Dicky M Prasetya
Wahh salam yaa #kiss RT @vieepevi_: Anaknya soimah ternyata ngefans sama ka iky @dickymprasetyo :-D:-D
ayo buktikan kalo smashblast itu kompak yuk vote smashblast ketik INBOX (spasi) F8 kirim ke 7288 yang banyak ya cc @dickymprasetyo
Retweeted by Dicky M Prasetya
Apakah yang terjadi dengan yasha selanjutnya ? Apakah yasha masih hidup ?
Case by : @sachicase_store thx!
Go follow ka @ridwanhendra74 pak bandiii ayo di follow instagramnyaa :)
Love you! @atriesangel 😘
Selamat istirahat ya buat semuanyaaa smashblast dan @fanadicky kesayangan akuuu..
Makasih semua kesayangan aku smashblast dan @fanadicky yang udah nunggu sampe malem untuk nntn kitaaa #kisskiss
Ayok smashblast @SMASHindonesia at FFB segment 6 yaaaa jangan sampai ketinggalan.. #kisskiss
yasha gak boleh pergii doong @ASPGGS jngan sampe meniggal kalo meninggal gg seru kalo gg ada yahsa nyaa #yahsabaikbaiksajja
Retweeted by Dicky M Prasetya
Bagai mana kelanjutnya yasha ? Saksikan terus ganteng ganteng serigala
Apakah yang terjadi pada yasha ? Akan kah yasha akan pergi untuk selamanya ?
Mohon maaf,dikarenakan harus menyelesaikan scene utk tayangan,aku ga bs ikut menghibur kalian di acara inbox hr ini,skali lg maafkan semua:(
Halo kesayangan semua smashblast dan @fanadicky Jangan lupa @SMASHindonesia bsk at Inbox Sctv :)
HEYYY I MISS UUU 😭😭😙😙 @atriesangel
Sunglasses by : @belanja_duyu Shoes by : @agiel_shoping thx!
Go follow ka @jryintveld serigala exel!! Gogogo thx!
Nntn yaaa .. #kisskiss RT @Shey_sania: Suka banget pas Yasha lagi berantem, itu tuh KEREN (y) @dickymprasetyo
Hahha RT @vennyyy_: Vampire Yashaaa rambutnya jangan diganti yaa 😊 , sering" muncul juga 😄�@dickymprasetyotpic.twitter.com/j4pqCWmkoWkoW