Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dik
484 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
sy ji sendiri ini pake kemeja ke acarnya orang, hahahahahah
Retweeted by Dik
belajar bersabar :)
sore bray :)
Ya Tuhan, aku datang untuk melakukan kehendak-Mu.
Retweeted by Dik
"Ih,dyaji duluan yg promosi,bru tdk mauki mengaku yaa... RT@nas_itsme: @LarasatiNT haha,sapa yg duluan promosi kulit"
Retweeted by Dik
Cowok sejati milih pacar dengan demokratis. Calon-calon pacarnya dikumpulin, saling ditanyain visi-misi, saling berdebat. Gitu.
Retweeted by Dik
Setelah jomblo seumur hidup dan akhirnya jadian, maka kamu akan: a) teriak senang, b) traktir teman, c) terbangun, ternyata cuma mimpi.
Retweeted by Dik
Ketemu produser dibayarin makan, ketemu editor buku dibayarin makan.. Enak juga jadi penulis. :))
Retweeted by Dik
Pacaran yg membahagiakan itu yg sederhana tetapi bisa membuat nyaman, aman, bahagia & gak bikin batin. Daripada sempurna tetapi nyakitin. :)
Retweeted by Dik
Cewek bisa aja tertawa, tersenyum, terlihat baik-baik aja didepan semua orang. Tapi terkadang mereka gak tau aja, kalo hatinya lg menangis.
Retweeted by Dik
FULL TIME: #BRA 3-1 #CRO #WorldCup2014 Dah sekarang tidur udah malem, eh pagi maksudnya :V #P48
Retweeted by Dik
kw tdk bkalan ku lupakan
Ngga ada yg sempurna di dunia ini
Retweeted by Dik
Maaf klau hati ini telah menyakitimu
Retweeted by Dik
Di setiap harapan pasti ada yang gagal
Retweeted by Dik
Namakuh mungkin msih ada di dp mu,tpi apakah mungkin namakuh msih ada di pikirandanhatimu
Retweeted by Dik
Mungkin aku telah membuatmu kecewa dengan smua sikap dan kputusan yg tlah ku ambil,tpi smua ku lkukan krn aku tak mau kw lbih kecewa lgi
Retweeted by Dik
Mungkin hati ini sudah memutuskan harapanmu dengan kesiasian
Retweeted by Dik
Hati tak pernah slah dalam mengambil kputusan,karna hati tau siapa dan mengapa dia harus melakukan itu
Retweeted by Dik