Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Masdong Dicky ♚
228 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dalam hal bisnis, #Sagittarius jago tawar-menawar dan pandai berbisnis
Retweeted by Masdong Dicky ?
#Sagittarius suka mengatakan apapun yang muncul dikepala mereka oleh karena itu ia cukup jujur
Retweeted by Masdong Dicky ?
pukul²an eh pukul bantal @Tweetnesian #RemajaIndonesia Permainan apa aja yg identik dg 17 Agustusan?
nasgor + gorengan @Tweetnesian #RemajaIndonesia makanan di kantin fav kamu :9 ?
semua nya @Tweetnesian #RemajaIndonesia ngobrol / ngegame / ngemil di kelas ?
pindah² :D @Tweetnesian #RemajaIndonesia Posisi tempat dudukmu di tengah / depan / belakang ?
I will try to fix you :)
aku disini? kamu ada dimana?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sekali MERDEKA tetap MERDEKA!!! Termasuk para jomblowers pun MERDEKA!!! :D
*ibu korban iklan* mak aku di nodai :( | "berani kotor itu baik nak" | ibu gmna sih?,perutku makin gede! | "gede sih tapi rela bagi²"| "..."
Retweeted by Masdong Dicky ?
Tuhan Punya 3 Cara tuk Jawab Doamu: 1. YA, Dia berikan Maumu. 2. TIDAK, Dia berikan yang lebih Baik. 3. TUNGGU, Dia berikan yang Terbaik.
Retweeted by Masdong Dicky ?
Hidup memang tidak mudah, namun serumit apapun, kehidupan ini tetap harus kita jalani,karena Tuhan punya rencana dibalik semua itu.
Retweeted by Masdong Dicky ?
SAHABAT slalu ada untukMU, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi SARAN yang BODOH hanya tuk lihat Kamu TERTAWA,
Retweeted by Masdong Dicky ?
Bersyukur atas apa yang dimiliki. Tak perlu iri atas keberhasilan orang lain, karena Tuhan telah mempersiapkan keberhasilan untukmu juga.
Retweeted by Masdong Dicky ?
Hidup kau , sifat kau , tingkah kau , ya gitulah cermin lingkungan kau #true
Retweeted by Masdong Dicky ?
0 people unfollowed me and 0 people followed me on August 13, 2013 via Unfollowers.me
Hidup itu seperti kopi , terasa pahit bila tidak tau cara menikmati nya ~
Retweeted by Masdong Dicky ?
Ayo merapat semua nya merapat, yang jauh mendekat yang dekat merapat. Kosong ini kakak =))
nih orang nya @MRidho_RinaldiP @MasAnggek @TwetKEPO @diarykecilkuu #MentionKe temen lo (cowo) yang sering ke salon !! *hiih
sekitar rumah -_- @Tweetnesian #TeenagerQuestion liburan kali ini sempet kemana aja ?
Ayah dan ibu tetap menjadi orangtua terbaik yg pernah aku miliki ♥
Retweeted by Masdong Dicky ?
pernah @Tweetnesian #TeenagerQuestion pernah nggak sih kamu dicuekin sama orang yang kamu suka ?
lebih sering nonton layar tancap @Tweetnesian #TeenagerQuestion lebih sering ke bioskop bareng pacar / temen / fams / sendirian ?
banget @Tweetnesian #TeenagerQuestion kangen sama teman-teman sekolah ?
35 @Tweetnesian #TeenagerQuestion masih ingat jumlah murid di kelasmu ada berapa ?
Aku bersyukur menjadi diri aku yang sekarang. Meskipun ada yang membenci atau bagaimana tetapi itulah aku.
Retweeted by Masdong Dicky ?
bagilah aku -_- @Arwina_nana Hhi semakin tua semakin banyak wkwkwkkkk
Sukses, adalah tetap menghadapi kekalahan demi kekalahan tanpa kehilangan semangat.
Retweeted by Masdong Dicky ?
Apa carik kak? carik jodoh? =))
Bagi² thr sama keponakan, abis tu baru minta thr sama mamak nya :D
wak tompul bagi² thr gak? aku mau minta thr sama wak tompul :$ @Intanggraini @SiapaTeman @hmroakbar_
Pria Sagitarius : Seorang cowok yang menyukai kehidupan social,uptodate,suka bekerja keras dan setia
Retweeted by Masdong Dicky ?
wahh apa²an ini? bukak kartu aja kau tompul -___- @Intanggraini @SiapaTeman @hmroakbar_
Temenin aku malam ini *pukulgulingmanja
Dingin nya menyinari sanubari :|
lah emang acara sinetron apaan pak yang lucu? haha RT @XfaisalR @pln_123
wihh sedaappp tuu @nabilahJKT48 Ketupat sayur bikinan eyang >.< hemmm pic.twitter.com/BXwyWy54OH
Asal lebaran gak pernah sibuk buat mudik soalnya kampung nya 10 menit juga nyampek -_______-
Namanya siapa mba? | Suryani Sukma Gebby Debora | Wih panjang amat, dipanggilnya apa? | Susu Gede, mas | Njirrr -,,,-
Retweeted by Masdong Dicky ?