Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Masdong Dicky ♚
228 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dalam hal bisnis, #Sagittarius jago tawar-menawar dan pandai berbisnis
Retweeted by Masdong Dicky ?
#Sagittarius suka mengatakan apapun yang muncul dikepala mereka oleh karena itu ia cukup jujur
Retweeted by Masdong Dicky ?
pukul²an eh pukul bantal @Tweetnesian #RemajaIndonesia Permainan apa aja yg identik dg 17 Agustusan?
nasgor + gorengan @Tweetnesian #RemajaIndonesia makanan di kantin fav kamu :9 ?
semua nya @Tweetnesian #RemajaIndonesia ngobrol / ngegame / ngemil di kelas ?
pindah² :D @Tweetnesian #RemajaIndonesia Posisi tempat dudukmu di tengah / depan / belakang ?
I will try to fix you :)
aku disini? kamu ada dimana?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sekali MERDEKA tetap MERDEKA!!! Termasuk para jomblowers pun MERDEKA!!! :D
*ibu korban iklan* mak aku di nodai :( | "berani kotor itu baik nak" | ibu gmna sih?,perutku makin gede! | "gede sih tapi rela bagi²"| "..."
Retweeted by Masdong Dicky ?
Tuhan Punya 3 Cara tuk Jawab Doamu: 1. YA, Dia berikan Maumu. 2. TIDAK, Dia berikan yang lebih Baik. 3. TUNGGU, Dia berikan yang Terbaik.
Retweeted by Masdong Dicky ?
Hidup memang tidak mudah, namun serumit apapun, kehidupan ini tetap harus kita jalani,karena Tuhan punya rencana dibalik semua itu.
Retweeted by Masdong Dicky ?
SAHABAT slalu ada untukMU, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi SARAN yang BODOH hanya tuk lihat Kamu TERTAWA,
Retweeted by Masdong Dicky ?
Bersyukur atas apa yang dimiliki. Tak perlu iri atas keberhasilan orang lain, karena Tuhan telah mempersiapkan keberhasilan untukmu juga.
Retweeted by Masdong Dicky ?
Hidup kau , sifat kau , tingkah kau , ya gitulah cermin lingkungan kau #true
Retweeted by Masdong Dicky ?
0 people unfollowed me and 0 people followed me on August 13, 2013 via Unfollowers.me
Hidup itu seperti kopi , terasa pahit bila tidak tau cara menikmati nya ~
Retweeted by Masdong Dicky ?
Ayo merapat semua nya merapat, yang jauh mendekat yang dekat merapat. Kosong ini kakak =))
nih orang nya @MRidho_RinaldiP @MasAnggek @TwetKEPO @diarykecilkuu #MentionKe temen lo (cowo) yang sering ke salon !! *hiih
sekitar rumah -_- @Tweetnesian #TeenagerQuestion liburan kali ini sempet kemana aja ?
Ayah dan ibu tetap menjadi orangtua terbaik yg pernah aku miliki ♥
Retweeted by Masdong Dicky ?
pernah @Tweetnesian #TeenagerQuestion pernah nggak sih kamu dicuekin sama orang yang kamu suka ?
lebih sering nonton layar tancap @Tweetnesian #TeenagerQuestion lebih sering ke bioskop bareng pacar / temen / fams / sendirian ?
banget @Tweetnesian #TeenagerQuestion kangen sama teman-teman sekolah ?
35 @Tweetnesian #TeenagerQuestion masih ingat jumlah murid di kelasmu ada berapa ?
Aku bersyukur menjadi diri aku yang sekarang. Meskipun ada yang membenci atau bagaimana tetapi itulah aku.
Retweeted by Masdong Dicky ?
bagilah aku -_- @Arwina_nana Hhi semakin tua semakin banyak wkwkwkkkk
Sukses, adalah tetap menghadapi kekalahan demi kekalahan tanpa kehilangan semangat.
Retweeted by Masdong Dicky ?
Apa carik kak? carik jodoh? =))
Bagi² thr sama keponakan, abis tu baru minta thr sama mamak nya :D
wak tompul bagi² thr gak? aku mau minta thr sama wak tompul :$ @Intanggraini @SiapaTeman @hmroakbar_
Pria Sagitarius : Seorang cowok yang menyukai kehidupan social,uptodate,suka bekerja keras dan setia
Retweeted by Masdong Dicky ?
wahh apa²an ini? bukak kartu aja kau tompul -___- @Intanggraini @SiapaTeman @hmroakbar_
Temenin aku malam ini *pukulgulingmanja
Dingin nya menyinari sanubari :|
lah emang acara sinetron apaan pak yang lucu? haha RT @XfaisalR @pln_123
wihh sedaappp tuu @nabilahJKT48 Ketupat sayur bikinan eyang >.< hemmm pic.twitter.com/BXwyWy54OH
Asal lebaran gak pernah sibuk buat mudik soalnya kampung nya 10 menit juga nyampek -_______-
Namanya siapa mba? | Suryani Sukma Gebby Debora | Wih panjang amat, dipanggilnya apa? | Susu Gede, mas | Njirrr -,,,-
Retweeted by Masdong Dicky ?