Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Loli
399 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
pie kabare? — baek. sendirinyo? ask.fm/a/a8007f41
Berapa waktu paling lama kamu tidak tidur? — 18 hours ask.fm/a/a8006ofq
jangan lupa belajar ya;) — siapa lo? sok care bgt sm gue!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ask.fm/a/a7k4jab6
CAPRICORN, Karir: Atasan masih cukup simpatik dengan cara kerja Anda, tetaplah tenang.
Retweeted by Din
H-4 my birthday:") ahhhh :"""")
Give me a question ask.fm/dianeyohanarik… and I give you answer ;)
Wkwk kucing._.-. RT @Ananiasdns: Makan tidur makan tidur ini baru namanya liburannn mantapss;)
Astaga sumpah banci kali ya tuh?-_- gilakkk avanye iyuhhh sumpahh jijikkkkkkkkkkkkkk._.v
Unbreak my heart. Say love me again :"""")
Mls bgt gila disuruh makan tp ga ada lauk apa2an. Maksot!
Lo jg makmak-,- RT @dgp_dimas: Makmak gossip-,-
Wanita tidak suka dengan pria yang plin plan dalam mengambil keputusan #AW
Retweeted by Din
Wanita suka pria yang bisa menjaga tubuh dan kebersihan #AW
Retweeted by Din
lo itu cantik, tapi sayang hati lo jelek!
Retweeted by Din
Yang namanya temen pasti tau keadaan lo kaya gimana. Bukan yang "pura-pura" gatau. Itu sih bukan temen, tapi sampah!!
Retweeted by Din
Gila-_- ini kamar/kulkas. Dingin bgt pas gue masuk kamar-_-"
Haha biarin ne, biarin. Lg gila dia-_- RT @Anton_Markus: Hahahahahaha udah sono lu tidurrr"@Anton_Markus: Emang tuhan sudah merencanakan ini
Puji Tuhan:") Tugas ekonomi untung udahan:") tinggal tugas sosio bro;D
yaudah kamu selesain aja dulu tugas kamu! = kok kamu sibuk terus sih? #KamusCewek
Retweeted by Din
Orang pertama yg melihat poni baruku:h") @muammarsfynthr
diane lagi ngapain nihhhh — kepo deh lo non-_- siape sih nih? jgn pake anon dong ask.fm/a/a7d923da
pernah eek dicelana ? — ga eek di celana, tp di kamar mandi sering ask.fm/a/a7g0j9nb
suka apa sih loe? — smuanya kecuali lo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ask.fm/a/a7g0jp8g
Fllbck diane;) — siapa nih? ask.fm/a/a7d8clbh