Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Loli
396 followers
pie kabare? — baek. sendirinyo? ask.fm/a/a8007f41
Berapa waktu paling lama kamu tidak tidur? — 18 hours ask.fm/a/a8006ofq
jangan lupa belajar ya;) — siapa lo? sok care bgt sm gue!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ask.fm/a/a7k4jab6
CAPRICORN, Karir: Atasan masih cukup simpatik dengan cara kerja Anda, tetaplah tenang.
Retweeted by Din
H-4 my birthday:") ahhhh :"""")
Give me a question ask.fm/dianeyohanarik… and I give you answer ;)
Wkwk kucing._.-. RT @Ananiasdns: Makan tidur makan tidur ini baru namanya liburannn mantapss;)
Astaga sumpah banci kali ya tuh?-_- gilakkk avanye iyuhhh sumpahh jijikkkkkkkkkkkkkk._.v
Unbreak my heart. Say love me again :"""")
Mls bgt gila disuruh makan tp ga ada lauk apa2an. Maksot!
Lo jg makmak-,- RT @dgp_dimas: Makmak gossip-,-
Wanita tidak suka dengan pria yang plin plan dalam mengambil keputusan #AW
Retweeted by Din
Wanita suka pria yang bisa menjaga tubuh dan kebersihan #AW
Retweeted by Din
lo itu cantik, tapi sayang hati lo jelek!
Retweeted by Din
Yang namanya temen pasti tau keadaan lo kaya gimana. Bukan yang "pura-pura" gatau. Itu sih bukan temen, tapi sampah!!
Retweeted by Din
Gila-_- ini kamar/kulkas. Dingin bgt pas gue masuk kamar-_-"
Haha biarin ne, biarin. Lg gila dia-_- RT @Anton_Markus: Hahahahahaha udah sono lu tidurrr"@Anton_Markus: Emang tuhan sudah merencanakan ini
Puji Tuhan:") Tugas ekonomi untung udahan:") tinggal tugas sosio bro;D
yaudah kamu selesain aja dulu tugas kamu! = kok kamu sibuk terus sih? #KamusCewek
Retweeted by Din
Orang pertama yg melihat poni baruku:h") @muammarsfynthr
diane lagi ngapain nihhhh — kepo deh lo non-_- siape sih nih? jgn pake anon dong ask.fm/a/a7d923da
pernah eek dicelana ? — ga eek di celana, tp di kamar mandi sering ask.fm/a/a7g0j9nb
suka apa sih loe? — smuanya kecuali lo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ask.fm/a/a7g0jp8g
Fllbck diane;) — siapa nih? ask.fm/a/a7d8clbh