Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
YANDS ☺▲
250 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Hy cewek! nama km sapa?! | indah.. | nama panjangta?! | INDAHmoja kasi taukko! dari muka'mu kau itu pamodus klas kakap!! | #Saltojauh \O/
Retweeted by YANDS ☺▲
Pada dasarnya tidak ada cinta yg abadi, hanya saja hal itu terwujud karena dua orang yg tak pernah lelah untuk saling menyayangi
Retweeted by YANDS ☺▲
Cuma mau bilang aku kangen kamu saat ini :')
Retweeted by YANDS ☺▲
disini tuh serasa ada di penjara tapi gak papa lbh tenang lg bersantai enjoy
ada deh ccokmi itu ku prsiapkan mntalku gang @ahsyari
siapsiapkan memang mental fisik mulai dari skrg ;-)
hah gipas ji pae -_- hh
kamu itu pembajak gagal hihi
manisnya coklat itu bikin sakit gigi .. kalau manisnya kamu bikin kesengsem dihati :3
Retweeted by YANDS ☺▲
min mau nanya nih BSM atau KPS itu ambil di mana, pemerintah setempat yah? @UNM_Makassar
di bulan ramadhan ini kita lebh memperdekatkan lg diri kita kpd allah, bnyak brsedekah ngaji dan hafalan surah2 slalu kita laksanakan :-)@TE
beginimi memang nasibna LDRka kasiang :(.! KaLo tdk adami kabarna Spijita satu hari, GeLisaki kaueh :( ta' goccang2 teruski pikiranta :(
Retweeted by YANDS ☺▲
masalah, ujian, dan cobaan adalah cara Tuhan untuk merubahku dari orang biasa menjadi orang luar biasa (҂'̀⌣'́)9
Retweeted by YANDS ☺▲
RT @Viccent22: Nggak pernah ngelarang kamu deket sama siapapun. cuma yang aku takutin ya gitu, kamu berubah setelah kenal sm dia. :')
terkadang cinta itu tak semanis ucapannya !!
Retweeted by YANDS ☺▲
Dalam hidup Tuhan selalu memberikan yang terbaik buat lo, mungkin bukan yang terbaik yang lo inginkan, tapi yang terbaik yang lo butuhkan.
Retweeted by YANDS ☺▲
haha tdak tong i2 ia naik mbilji, kamu mau keluar kmana? @Piibhy
hmm aku anak ke 4 dari 6 brsaudara lagunya alika aja deh :-)@radiovenusmks #Kepooo #VenusMagazine
RT @twitsmyheart: cinta itu sederhana, jika engkau tidak mampu membuatnya tertawa, cukuplah untuk membuatnya tidak terluka karena engkau
RT @AliandoFan: retweet yg ngga rela kalo ali keluar dari GGS!
RT @IIIoTAWWA: bekali hatiku ini dengan memperbanyak amal dan perbuatan baik #FRScrew