Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Aprila Madiansah
107 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aslina bray"@SocialDua27 @ohad__ Heeh bener ghais :( teuing dianya gk mau ke 27 :( apal meren kumaha~ "@ohad__: Ongkoh menkum
What ? sirik "@HadiyantiV @Adit_Albatros Da yang sirik mah gitu"@Dian_kilz: Lebay Maneh "@Adit_Albatros
aslina "@rachmat_pakeC Jika kamu dapat memperbesar bagian tubuhmu, bagian manakah itu? — hahahahaha ask.fm/a/9lmn48oe
By1 Ah mang Pb kali2 "@yogisyahrul @Dian_kilz followed , jiga nu jago wae
Haha .. ON wae ey soko "@iqbaallmhmd @Dian_kilz followed mang
Lebay Maneh "@Adit_Albatros @HadiyantiV plis jangan jauh dari aku walapun sedietik @HadiyantiV
Kade k2 na cacad maenna (y) "@Tarena_ALB @yogisyahrul Hayu ath hajar boy make K2 aing mah=))))))))"@yogisyahrul Cik tes maen jg urg"
Oh sip atuh ai gtu mah "@RhieaaaH @Dian_kilz baik hehe
Oke Nuhun ... "@DellaMirzaNuria Followed brayy "@Dian_kilz: @DellaMirzaNuria dell folback ya"
okebro sami2 @ryan_oviero nuhun broh @Dian_kilz: Ges tah @ryan_oviero follow twitter urang RT @Dian_kilz: azz te ngarti
Ges tah @ryan_oviero follow twitter urang RT @Dian_kilz: azz te ngarti @ryan_oviero acan di follow bro"
ahaha maklum te ngarti wkwkkwk @ryan_oviero follow twitter urang RT @Dian_kilz: azz te ngarti @ryan_oviero acan di follow bro"
azz te ngarti @ryan_oviero acan di follow bro
I have a new home page here twiends.com/dian_kilz - check me out!
@SBYudhoyono papap saya nemnya 23,30 lalu gimana dong?
Retweeted by Aprila Albatros
Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya.
Samasama ya♥ RT"@desyoktaviani4: Mkasih coklat sama chachanya @Dian_kilz ly!♥=)))"
Ih ih apaan ai kmu bego tibatiiba aja RT"@Arieadity: @desyoktaviani4 bae ath bodoh :p love u :*"
Retweeted by Aprila Albatros
Cinta seperti sepotong coklat YG rasa nya manis...! Tapi coklat itu Ga selama nya manis..!
This wk's openings: Thurs - Perahu Kertas (all sites), Ek Tha Tiger (GI, MOI, PVJ, CP) ^ISK
Retweeted by Aprila Albatros
Sayangnya, belum :p Power of research. RT @devyadiw: saya benar2 penasaran, teteh pernah ke tanjung puting kah? deskripsinya persis sekali
Retweeted by Aprila Albatros
@montytiwa perfilman pasti bangkit lg dgn mahakarya sbb: presiden yg tertukar, ayahku rasis, penyakit menular, & 1dr anang 'ruko kenangan'
Retweeted by Aprila Albatros
#hakjleb RT @aMrazing: Sorry ya, sini ndak ngerasa ‘kawan’ nya situ, deh. Sok ikrib beudh..
Retweeted by Aprila Albatros