Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dian W Ningtyas_ ♥
285 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: One new follower, 2 new unfollowers and followed One person via uapp.ly
This week on twitter: One new follower, 2 new unfollowers via uapp.ly
apakah senyuman tadi buat aku? entahlah hanya DIA dan ALLAH yang tau. aku cuman hanya bisa melihat .. :)
This week on twitter: 2 new followers, 2 new unfollowers and followed 3 people via uapp.ly
seribu kata cinta tak sebanding dengan satu kali saja pembuktian cinta
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
dan sayangilah Dia yang selalu menyayangimu tanpa syarat, Tuhanmu
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Ketika kenyataan tak sejalan dengan harapanmu, ingatlah pada-Nya dan Dia akan menyiapkan rencana hebat-Nya untukmu.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Bersyukurlah, pada yang Maha Kuasa, hargailah, orang-orang yg menyayangimu dan selalu ada setia disisimu.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Ketika hal buruk terjadi, percayalah hal baik juga akan datang. Hadapi tanpa rasa takut, cepat atau lambat semuanya akan lebih baik.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
jalani saja dan nikmati sepahit apapun hidupmu sekarang, percayalah suatu saat kelak kau akan merindukannya
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Cewek itu paling jago banget akting, contohnya; tegar dan mampu tersenyum didepan orang banyak padahal hatinya lagi bersedih.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Menunggu memang membosankan, tapi aku bisa apa..? Aku cuma bisa berdoa dan menunggu.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Jangan pernah lelah untuk sabar. Memang, terkadang muncul perasaan putus asa, tapi percayalah, itu semua akan indah pada waktunya.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Selamat pagi, kamu. Aku masih disini, aku nggak akan kemana-mana. Kita akan hadapi semuanya sama-sama. Sampai kita menemukan bahagia ^_^
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Biarkan semuanya mengalir seperti air. Aku percaya, semua yg terjadi pasti ada sebabnya, dan semuanya juga akan indah, pada waktunya.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Aku ingin menjadi alasan, kenapa senyuman itu, ada di wajahmu.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Sifat baik #Sagitarius suka ngebantuin orang lain meski lagi ada kerjaan, pemaaf dan bertanggung jawab.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
#Desember: Sangat aktif dalam permainan dan pergaulan. Sikap kurang sabar dan tergesa-gesa.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
#Kamis Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabaran.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
#Kamis seorang yang rendah hati, mudah bergaul terpercaya dan tidak tega melihat emannya dalam penderitaan
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
#Sagittarius are smiling but they are close to tears, they are screaming but no one hears.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
This week on twitter: 2 new followers, 2 new unfollowers via uapp.ly
Gak semuanya sayang itu bisa memiliki! Kadang bisa deket sama dia aja, udah seneng banget. :)
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Hanya sabar yang bisa aku lakukan sekarang.. :) sabar, sabar, dan sabar menunggu semua kepastian yang mungkin akan berujung bahagia :)
Kebiasaan Cewek ? Pendam Perasaan ? Pendam Perasaan ? Pendam Perasaan ? Pendam Perasaan ? Ujung-ujungnya ngeluarin air mata.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
I miss your voice, I miss your laugh, I need your hear, I need your hug, In everynight, in everyday is you.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
This week on twitter: 3 new followers, One new unfollower and followed 3 people via uapp.ly
Berusaha mengubah semua keadaan, menjadi lebih baik.. #bismillah :)
Ternyata semua enggak seperti yang dikira.. Kenyataan berbalik 360'.. :'(
jangan terlalu berharap dia menyembuhkan lukamu, jika tingkah lakunya selalu menusuk hatimu jauh lebih dalam (????)
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Sulit, Lelah, Capek, Sakit.. :( apakah mungkin akan ada bahagia? yang akan mungkin hanya sebuah perpisahan... :(
Kangen masa kecil dulu, bisa bareng" sama kamu dan kamu.. :'(
apakah kangen? :/ atau cuman hanya sekilas ingat.. :/
Nggak pengen yang sempurna, cuma pengen yang bisa nerima apa adanya.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Hidup ini memang tidak Pasti ,tetapi kalau anda tidak pernah menyerah, Sukses suatu saat pasti akan jadi milik anda -
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Aku capek. Tapi aku tetap bertahan. Entah karna aku tegar atau terlalu bodoh.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
jadi serba salah,.. :(
Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikan Anda pribadi yg lebih kuat.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Mengenggam terlalu erat atau memberi cukup ruang kadang tak ada bedanya. Semua akan terlepas jika memang bukan untukku,.
Jangan pernah ngecewain orang yg udah sayang sama lo! Karna nanti ketika dia udah capek sama kelakuan lo dan dia pergi. Lo pasti nyesel! :)
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Orang yang kita sayang mungkin terlihat biasa-biasa saja dimata orang lain. Tetapi terlihat luar biasa dimata kita. :)♥
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
This week on twitter: 11 new followers, 11 new unfollowers via uapp.ly
Ketulusan, penerimaan, kesetiaan, kepercayaan.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Cewek itu gak suka dibentak. Kalo emg dia ngambek kan pasti ada sebab, dia uring2an juga ada sebab. Makanya tanya baik2, jgn asal bentak
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥
Nggak pengen yang sempurna, cuma pengen, yang bisa nerima apa adanya.
Retweeted by Dian W Ningtyas_ ♥