Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dian Tyas
249 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Dian Tyas”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gak perlu perfect yg penting respect, gak perlu cakep yg penting baik. :)
Retweeted by Dian Tyas
sikap lo yang makin hari makin membuat gue jujur, kalo gue harus ngelupain lo..
#Sagitarius Aku yakin dibalik semua kesedihan pasti ada kebahagiaan yang sudah menunggu di depan sana. Amin. :)♥
Retweeted by Dian Tyas
Sagitarius Cinta yang selama ini lo tunggu akhirnya dateng juga dan dia bikin lo berbunga-bunga nih. #SABUNPAGI
Retweeted by Dian Tyas
#Sagitarius Mudah jatuh cinta, tp tak mudah melupakan. Dia kesulitan mengungkapkan perasaan, sangat setia.
Retweeted by Dian Tyas
Cewek #Sagitarius suka: cowok yng berjuang untuk dia,rela berkorban dan dapat membuat dia bahagia
Retweeted by Dian Tyas
#Sagitarius kalo udah sayang sama orang itu suka berlebihan, mereka pengen tau aja apa yang di lakukan pasangan.
Retweeted by Dian Tyas
Izinkan aku untuk selalu memperhatikanmu dengan caraku sendiri :')
Retweeted by Dian Tyas
Hanya bersamamu lah kebahagiaan tercipta di setiap detiknya.
Retweeted by Dian Tyas
Jika memang aku bukan yg terbaik untukmu lalu buat apa kau msh mencoba utk bertahan..
Retweeted by Dian Tyas
Terlalu berharap mencintainya akhirnya membuatku jadi kecewa
Retweeted by Dian Tyas
Andai saja kau tahu bahwa membencimu adalah hal yang paling sulit di dunia
Retweeted by Dian Tyas
Kamu akan lebih dewasa ketika kamu mau belajar dari kesalahan yg ada, daripada terus mencari alasan tuk menyangkalnya
Retweeted by Dian Tyas
Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. Tetapi karena ia sudah terlalu lama kuat
Retweeted by Dian Tyas
peka peka peka peka pekaaa :''')
Retweeted by Dian Tyas
Aku syg km bkn karna km cakep, bkn karna km kaya. Tp aku syg sm km tulus! Karna km bs ngebuat aku "nyaman". :)<3
Retweeted by Dian Tyas
Gausah sedih kalo orang yang lo sayang pergi dari lo, tersenyumlah krn dia memberikan lo kesempatan untuk menemukan yg lebih baik #BijakGue
Retweeted by Dian Tyas
Baik buruk nya nasib gue kedepan itu udah di atur oleh ALLAH SWT :) #bG
Retweeted by Dian Tyas
paling benci yg namanya dicuekin, berasa gak dianggap.. #bG
Retweeted by Dian Tyas
Gue belajar dari masa lalu, buat masa depan gue yang cerah \(^▿^)/
Retweeted by Dian Tyas
Berharap dapat ucapan selamat malam dari lo itu kayanya gak mungkin deh (⌣́_⌣̀) #bG
Retweeted by Dian Tyas
lo itu udah pas banget di hati gue tp kenapa lo sia2in gue? :'( #bG
Retweeted by Dian Tyas
Kalo waktu bisa di putar kembali, gw mau balik ke masa anak-anak #bG
Retweeted by Dian Tyas