Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
♕Dian Tyas✩
221 followers
This week on twitter: 8 new followers, 6 new unfollowers and followed 4 people via Unfollowers.com/?s=wt
hapus kebiasaan buruk, tingkatkan kebiasaan baik. hidup perlu perubahan, bukan kemonotonan! (˘▽˘)/'
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Jujur memang sakit di hati Bila kini nyatanya engkau memilih dia. Takkan lagi ku sebodoh ini Larut di dalam angan-angan tanpa tujuan.
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Lupakan orang-orang yang menyakitimu, pertahankan orang-orang yang benar-benar sayang tulus dan baik padamu.
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Haircut for our music videoshoot tomorrow 👍 thankyou@bangstnjj & kay sir vince �pic.twitter.com/0vmlXjFE6161
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Seseorang yang hebat itu akan selalu mencoba sabar dan tegar, bagaimanapun itu dan sesedih apapun hatinya. :) ♥
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Selalu berfikir positif :) semua pasti akan indah bila sudah waktunya :)
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Jgn sia-siain cewek yg udh netesin air mata nya buat kamu. Dia nangis karena udh ga kuat nahan sabar & syg nya dia ke kamu itu tulus.. :')
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
ini hati, hati ini lembut banget loh jangan kamu mainin ntar rusak
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Secare apapun cewek sama lo, kalo lo sering nyakitin dia, pasti dia gak akan memilih bertahan, pasti dia akan memilih udahan. Camkan!! :)
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Aku capek banget ngadepin sikap kamu yang selalu pengen menang sendiri kamu egois. Gak pernah ngerti perasaan aku sama sekali.
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Butuh penyemangat, penyemangat yang dulu udh gak peduli lg sm gue. :')
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Sadar ga sih, kalo disini ada gue yang sayang banget sama lo?
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Kesuksesan pasti diraih, kebahagiaan pasti akan datang jika kita mau berusaha dan berdoa. Tapi ingat, sabar adalah kuncinya. :)
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Cewek yang awalnya selalu sabar walau udah disakitin , dikecewain. tapi tiba2 dia berubah . itu alesannya cuma satu : JENUH !
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Lagu yang kita dengar, pasti ada seseorang yang diingat. Mungkin paling kita rindukan. :')
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Saat manusia hanya mampu memberi harapan palsu, msh ada Tuhan yg selalu memberi harapan yg penuh dgn kepastian. :)
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Jgn bohongin perasaan km sndr. Kalo km blm bs ngelupain dia, yaudah gausah di paksain. Smua pasti bakal berlalu dgn sendirinya kok! :)
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Kalau ada orang yang hobi ngomongin kita dari belakang, senyumin aja, itu pertanda bahwa kehidupan kita sebenarnya lebih indah dari mereka.
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Aku gak mau minta banyak2 dari kamu. Aku cuma mau kamu terus syg sama aku dan slalu ada buat aku disaat aku butuh kamu. :)
Retweeted by ♕Dian Tyas✩
Cewek yg terluka hatinya , tapi ia masih bisa memaafkan seorang dengan tulus. Ia selalu berusaha untuk tetap tersenyum, meski hati tersakiti
Retweeted by ♕Dian Tyas✩