Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
I A H !(ʃƪ´▽`)
441 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Sagittarius pribadi yang romantis. Mereka tidak akan membuka hati mereka dengan mudah.
Retweeted by I A H !(ʃƪ´▽`)
Datang dan pergi terus, muncul pas butuh doang. Norak dan murah tau gak modus kayak gitu.
Retweeted by I A H !(ʃƪ´▽`)
Aku tidak bisa membunuh kamu di hati dan pikiranku karena diam-diam hidup di sana, menjadi sosok yang kubawa namanya dalam doa.
Retweeted by I A H !(ʃƪ´▽`)
"@dwitasaridwita:Kadang, memendam adalah hal yang menyakitkan dan kadang mengungkapkan tidak juga membuat seseorang yang kau cintai mengerti
"@SuaraHatiCewek: Kangen sih, tapi males ah kamu ngeselin :|"
New hair sih tpi kx wajah ku ketok bunder bgt huuaa 😢😢😢
Ogah banget ye,kayak kurang kerjaan aja deh loh — biasanya kan elu emg kurang kerjaan neng?:p ask.fm/a/alg2j14c
Mosg kayak gitu aje dibkin serius sih neng?-,- ya bis... — wkwkwkwk iya makannya gw aja bingung klau kyk gtu di ... ask.fm/a/alfpmjcd
Santai aja kali ndut, gue kan anak nya bisa diajak be... — kirain lu serius terus ternyata bsa bercanda juga ya ... ask.fm/a/alfolm5j
Ya jangan gitu to ndut-_- — hahahaha just kidding atuh neng:p ask.fm/a/alfo9mbl
Biar dongg,yang bete kan gue :p wk — suka men bete cepet tua mboh:p ask.fm/a/alfldhq4
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Iye deh,sak bahagia mu aja ndut-_- — iya donk haha ojo bete mbe aku toh ya ask.fm/a/alfl53g8
Anak ini kenapa manggil aku mba iqoh?:/ Panggil nama aku sperti biasa aja nd... — ya biarin atuh suka"gwa atuh neng ask.fm/a/alfkdh6h
oke" "@_iztaaulia: Makasih mbak diah;;)"@diah_nur24: Done ☺ "@_iztaaulia: @diah_nur24 follback mbak :)"""
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
oke pasti mak moga lancar *amin "@SekarWiduri1: @diah_nur24 iya oke nok doanya yahhO:)"