Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
indrswrdita
651 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gausah terlalu mikirin apa yg saran temen lo kasih ttg hubungan lo, karna yg menjalani lo bukan mereka #KamusCewek
Retweeted by indrswrdita
Patah hati itu cuma buang2 waktu, nangis terus-terusan jg gak akan bikin semua itu balik kayak dulu lagi #KamusCewek
Retweeted by indrswrdita
Nunggu sampe kamu sadar kalo aku disini dan berharap kamu itu punya aku #KamusCewek
Retweeted by indrswrdita
jangan kasih tau semua masalah hubungan kamu sama temen kamu, hubungan itu berdua bukan rame #KamusCewek
Retweeted by indrswrdita
aku gatau yg mana lebih buruk, kangen kamu atau sadar kalo aku kangen tp gabisa ngapa-ngapain #KamusCewek
Retweeted by indrswrdita
gampang banget loh buat ngerti kalo kamu udah gak suka aku lagi, yang susah itu nerimanya #KamusCewek
Retweeted by indrswrdita
Kelompok nya ga jelas
Rizkisetiawan{}
Tadi nya mencintai sekarang membenci.
Jadi kerja kelompok ga ? @Roni_Na70 kasih tau raja sama beta
Sakit hati bisa merubah mu tp bukan berarti harus jadi buruk, kamu bisa merubahnya menjadi sesuatu yg bijak #KamusCewek
Retweeted by indrswrdita
Namun semua apa mungkin Iman kita yg Berbeda ?