Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
indrswrdita
662 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Materi OR knp harus ada senam lantai lagee. Tky😩
Retweeted by indrswrdita
Follback mbaaa irrr ;) @irhamnaNF
Jika tak kau temukan cinta, biar cinta menemukanmu. ASSALAMUALAIKUM BEIJING di bioskop. Jadwal bit.ly/1B3a6Tz pic.twitter.com/9zmwg6Q9Ss
Retweeted by indrswrdita
Selamat ulang tahun untuk Sir Alex Ferguson! Dari kami semua di #mufc. pic.twitter.com/3htj9xIGPE
Retweeted by indrswrdita
RETWEET Ini kalau kamu bangga sama Mamahmu, wanita luarbiasa<3
Retweeted by indrswrdita
Kemaren baca dampak buruk begadang bagi kesehatan di koran. Jadi takut. Mulai sekarang gue akan berhenti, baca koran.
Retweeted by indrswrdita
pagi nanti hari terakhir di sman 75 jakut...trimakasih banyak untuk smuanya marta sensei dan khususnya murid2 ku....
Retweeted by indrswrdita
Pagi2 udh bkin gondokk astaghfirullahhh😭
Retweeted by indrswrdita
Gausah terlalu mikirin apa yg saran temen lo kasih ttg hubungan lo, karna yg menjalani lo bukan mereka #KamusCewek
Retweeted by indrswrdita
Patah hati itu cuma buang2 waktu, nangis terus-terusan jg gak akan bikin semua itu balik kayak dulu lagi #KamusCewek
Retweeted by indrswrdita
Nunggu sampe kamu sadar kalo aku disini dan berharap kamu itu punya aku #KamusCewek
Retweeted by indrswrdita
jangan kasih tau semua masalah hubungan kamu sama temen kamu, hubungan itu berdua bukan rame #KamusCewek
Retweeted by indrswrdita
aku gatau yg mana lebih buruk, kangen kamu atau sadar kalo aku kangen tp gabisa ngapa-ngapain #KamusCewek
Retweeted by indrswrdita
gampang banget loh buat ngerti kalo kamu udah gak suka aku lagi, yang susah itu nerimanya #KamusCewek
Retweeted by indrswrdita
Kelompok nya ga jelas
Tadi nya mencintai sekarang membenci.
Jadi kerja kelompok ga ? @Roni_Na70 kasih tau raja sama beta
Sakit hati bisa merubah mu tp bukan berarti harus jadi buruk, kamu bisa merubahnya menjadi sesuatu yg bijak #KamusCewek
Retweeted by indrswrdita
Namun semua apa mungkin Iman kita yg Berbeda ?