Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Tata ツ

Hay follow nih temenku cantik @awidya82 pasti difollback
RT"@TweetRAMALAN: #Leo suka sebel, kesel, bete sendiri sama orang yang memahami dia dengan lama."
"@TweetRAMALAN: #Leo gak terlalu terbuka orangnya, selama dia masih bisa simpen sendiri, ya dia simpen aja."
Mmbuat teman nyaman dan bahagiaa bersama kita, itu mrupakan kewajiban.. ♡ ☺
Gimanaa sii ceritanya, jdi penasaran, ttng apa novel #SecondHurt ??
Happy Sunday, everyone ☺ the wonderful place :D (y) ☺ ♡
Add id line baru: Dhitadelia22 , ~o^ twiter & ig : @Dhitadelia22 ☺ (>̯͡.̮<̯͡)
Sahabat bisaa jadi musuh terberat kta.. CATET
Membuat orang bahagia itu sdh mnjdi kewajiban :)
Ngertiin gue dikit dong,
Seringg U__T "@Tweetnesian: Pernah ngerasa terasingkan gak?"
Ke mimin aje, ^o~ "@Tweetnesian: Pengen ngucapin 'selamat malam' ke siapa malam ini?"
Adanya kurma ;p "@Tweetnesian: Percaya gak sih sama hukum karma?"
RW "@TweetRAMALAN: #Leo sangat murah hati dan ramah tapi kadang mereka juga bisa keras dan tegas"
Boring saat jam kosong ;p
Bukannya aku g peduli, atau g peka.. Hanya, Aku ingin sembunyi atau mnjauh krna aku g sanggup mlihat kau dngn mereka ataupun dia )':
Andai engkau tau, knp aku melakukan ini ?? Krna aku peduli dngn mu, aku hnya tdk ingin kau tau all abt me yg bs merusak kbhgiaan mu dgn nya.
Everyday, nothing mention :(
walaupun awan mendung disiang hari, namun mataharii ttp berusaha bersinar ;) (gmbaran hati)
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.