Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dhita Putri ツ
365 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Rt"@KomediLucu: Hari aja ada liburnya, masa status jomblo gak ada liburnya. HA HA HA HA"
Semua orang pernah labil. Tapi kalo uda tua masih labil ya sungguh terlalu.. TER-LA-LU
Retweeted by Dhita Putri ツ
Lough out "@KomediLucu: Suara bagus itu belom tentu penyanyi, mungkin aja dia costumer service #LOL"
Rt binggow lho maa, "@amarisa_amarisa: Ketemu mah tiap hari tapi nggak pernah nyapa+ dia cuek sekale *Huaaa"
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta dan hatinya dengan luka.
Retweeted by Dhita Putri ツ
Rt binggow "@dsuperboy: Ada saatnya menatap matamu saja sudah bukan hal yang mudah lagi, sebab di matamu kutemukan dia telah memiliki."
Ibu, keringatmu adalah darahku. Senyumu adalah bahagiaku. Maafkan anakmu jika pernah membuatmu marah dan kecewa. :') Aku sayang ibu({})♥
Retweeted by Dhita Putri ツ
Helu semua twitterku br eror, mention ga bisaa dibuka.. entah knp, ~__~
#JilbabInLove #ELOVIIatJilbabInLove @cassandrasleee berkali2 ikut quiz ga prnh menang+direspon,apa ga keliatan mention ini cass :'( *huaaa*
#JilbabInLove #ELOVIIatJilbabInLove @cassandrasleee cass ga dpt respon sm sekali uda berkalikali,, :'(
#JilbabInLove #ELOVIIatJilbabInLove @cassandrasleee JIL itu bnyk nilai kehidupan-y, motivasinya dpt, nyentuh ke hati. pemainnya pas peran-y
ehee, "@Viccent22: Saya nyaman. Jujur. Takut kehilangan, iya. Namun saya sadar. Kita hanyalah sebatas teman. Tidak lebih dari itu."
*huaaa* "@Viccent22: Kalo dia cuek, itu kode keras bikin kita ngejauh."
:) :')) "@Viccent22: ketemu sih sering, saling nyapa nya ini loooh yang gapernah."
Niat bgt "@Viccent22: kode banyak bertebaran ditimeline. tapi tak seorangpun yang peka. hm"
"@Viccent22: kita hidup dizaman dimana orang menilai kita, tanpa tahu kita sebenernya." ☺
Aku akan senang. Aku akan menjadi orang sukses. Aku akan membuat orang tua kubangga, mungkin tidak sekarang tapi suatu hari nanti. Amin<3
Retweeted by Dhita Putri ツ
RtRtRt"@Viccent22: Kadang, pacaran yang konyol itu lebih awet daripada pacaran yang terlalu serius dan romantis."
:') sakitnya dimnmn "@Viccent22: Jika nanti aku bilang "aku bahagia melihat kamu bersamanya", itu hanya kebohongan terhebatku."
Gak ngerti sama hati. Dikit-dikit nyesek. Terkadang juga ga ngerti sama otak. Dikit-dikit selalu memikirkan dia.
Retweeted by Dhita Putri ツ
♥ "@Viccent22: You're special, you're loved, a perfect reflection of heaven above. God makes no mistakes, you're a miracle story."
Konyol bisa bikin bahagia, ketawa terus, ga jelas tapi nyenengin. Ya intinya, kekonyolan itu slalu bisa bgt memewahkan bahagia yg sederhana.
Retweeted by Dhita Putri ツ
saya merasakan sesak dalam dada. Ingin menangis, tapi sudah terlalu sering. Saya merindukan dia. Seseorang yg sudah bisa tanpa saya :')
Retweeted by Dhita Putri ツ
Rt"@Viccent22: Jaga diri. Walau udah ga deket, gue masih tetep perhatiin lo kok. Yaaaa walau dari jarak yang jauh :')"
Curhat sama allah emang ga langsung dapet jawaban. Setidaknya nyaman. Lebih tenang. Lebih plong. Thanks god :')
Retweeted by Dhita Putri ツ