Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
disia
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Mumpung jek iso ngayal ra :'D"@Kumara_ra19 @dhisyasabilla Hahaha Ngayal Tingkat Dewa :v"
Nyusul aja, aku gampang kesininya kok :v"@Kumara_ra19 @dhisyasabilla Kok aku nggak diajak :("
Iyalah gaya kan :D "@Kumara_ra19 @dhisyasabilla Lho disya sekarang lagi di Beijing :D ?"
ASSALAMUALAIKUM BEIJING πŸ™‹
Saudara yg masih SD nanya, "Bang, kenapa matematika susah?" Gue pandangi matanya dan bilang, "Cinta lebih susah. Kelak kau akan mengerti."
Retweeted by disia
Aku tobat nyinyirin orang mulu πŸ˜‚
Bissmillah semoga bisa jadi pribadi yang lebih baik dari lebaran tahun lalu Aamiin οΏ½#EidMubarakk#mohonmaaflahirbatinn
Lebaran hari pertama. Antrian mantan yg mau minta maaf udah mengular sampai keluar kompleks.
Retweeted by disia
Emang ibadah diumbar2 pahalanya bisa nambah gitu?
Abu vulkanik gunung raung sudah mencapai daerah Banyuwangi selatan :') #prayforRaung
Retweeted by disia
Bulan puasa + hari libur = males mandi.
Retweeted by disia
Kek gitu terus2an maunya apa cobak, berharap dikasihani ?πŸ˜’
Cinta itu urusan yakin gak yakin. Makanya ada orang yg baru sekali menatap saja, bisa langsung jatuh hati. Bener gak?
Retweeted by disia
Nelongso sumpah.
Berani jatuh cinta berarti berani patah hati.
Retweeted by disia
Rindu suasana rumah, satu ruangan ada Ayah, Ibu dan saudara lainnya :|
Retweeted by disia
Baby love me right, ahhaaa... Just, love me right ahhaa *KorbanMV *bacanya_jangan_nyanyi :D, Bagi yang tau lagunyaa
Retweeted by disia
Yang on retweet ntar difollow -3-
Retweeted by disia
Sabtu Kelabu '-'
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
8 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
5 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Keep strong kayak bos iki lo πŸ˜‚@DirafeooQ
Yeee... Dan kau bisikkan kata cinta. Kau tlah percikan rasa sayang. Pastikan kita seirama. Walau terikat rasa hina~~~~
Retweeted by disia
Di dalam hati yang kuat ada keyakinan dari diri sendiri akan sesuatu yg bisa dipertahankan. #QuoteDJ
Retweeted by disia
I wish that i could wake up with amnesia.
Berceritalah wahai hujan.
Foto lagi πŸ˜”
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk mereka yg sudah berkorban banyak tapi gebetannya gak peka2..
Retweeted by disia
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue