Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
ddiissyyaa♥
244 followers
Pengen punya pacar yg jago maen alat musik? #SoalMusik
Retweeted by disyaaa?
Malem ini mendadak seneng, ga tau kenapa ƪ(˘⌣˘)ʃ
Tuhan, semoga satu detik setelah aku memejamkan mata, dia bisa merasakan apa yang aku rasakan :')
Retweeted by disyaaa?
Ungkapan setelah liat Gebetan: ► Cakepnya ► Gemes Deh! ► Hai *dalam hati* ► Deketin ga yah *dalam hati* ► Gemeteran ► Malu-Malu Mau ► Diem
Retweeted by disyaaa?
Semakin Canggih Photoshop, semakin banyak LDR ƪ(˘⌣˘)ʃ
Andai pacar bisa didownload,,, gue rasa ga ada lagi Jomblo ngenes didunia ini... #Duar
Retweeted by disyaaa?
Kamu itu susah banget di ajak kompromi!!
Besok nyontek ke siapa ya (⌣́_⌣̀)
Jangan salahkan kalau aku sudah menyerah (⌣́_⌣̀)
Ketika kamu terpuruk, bangkitlah. Karna itu sebagian dari ujian untuk kesuksesan mu. #BijakNobi
Retweeted by disyaaa?
Matematika itu nggak harus 100 dapet diatas KKM aja senengnya minta ampun x_x
ga peduli lo cakep, jelek, tajir, ataupun miskin kalo lo orangnya asik gue juga asik sama lo.
Retweeted by disyaaa?
Cuek itu emg bikin penasaran tp gak jamin bs bkn bahagia
Retweeted by disyaaa?
Selamat malam :)
RT"@FrontalSob yang dikodein ga peka, yasudahlah ~"
Selamat Malam jum'at :)
Vakum dari sindir menyindir, takut dosa :3
Mention'o to :/
awalnya temen, lama-lama jadi demen *ups*
Retweeted by disyaaa?
Itu tadi maksudnya mau pacaran toh ? Oh ya udah gitu aja
Gue sayang sama lo, lo mau ga jadi pacar gue ? | maaf, kita temenan aja ya :) | maaf juga, gue udah kebanyakan temen ! | >_< #Konyolisasi
Retweeted by disyaaa?