Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ΨNur Fadhilah Amalia
343 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
walaupun waktunya singkat cuman 2 minggu, tp dapat keluarga baru lagi di Daffodils ^_^ pic.twitter.com/YsCrPmxZZo
kangen dengan kelas Daffodils,
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
in Daffodils, 2 minggur asanya cepet bgt...
Selamat malam penyemai rindu. Semoga kau kembali saat rindu ini siap untuk dipetik. :)
Retweeted by ΨNur Fadhilah Amalia
don't take it personal, men.
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
conversation started september 18, 2010
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
malam ini membongkar 1 lagi rahasia, yg sebenarnya sudah menjadi rahasia umum.
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
I'm waiting for someone....
selamat pagii kantor yg sesak ! selamat pagi kesibukan ngoreksi. bismillah :D
Retweeted by ΨNur Fadhilah Amalia
1 bulan doang kak. hehe iya kak, kalau sempat @elysaferii
gak tau mau ngomong apa lg, jd cuma bolang "OH"
alhamdulillah baik kak @elysaferii iyya kak. alhamdulillah kak. sekrang aku gak lg di makassar kak...
School of Psychology Overseas Academic Scholarships, University of Dundee, UK | Beasiswa Indonesia beasiswaindo.com/scholarships/s…
semester 5 harus lebih mandiri.
ahh salut banget sama orang2 yg mandiri, yg bisa beli barang pake duitnya sendiri (y) (y)
Retweeted by ΨNur Fadhilah Amalia
really.... i'm glad to hear it :)
I Never tell anyone.......?
U can, if U think U can
now... selamat datang di udara pagi menjaleang siang, Kediri-Pare.
you never know tomorrow will bring
kamu... yah kamu... :) :) oh
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
hai km, yang berada jauh d negri padang pasir, apa kabar? :). semoga selalu dlm limpahan rahmat-Nya. amin
kayak2 udah dicabut rasa gentar dari hati semua musuh2 Islam. ga berasakah? semakin dirasa kecil kita ini dan dikecilin. ga dianggep.
Retweeted by ΨNur Fadhilah Amalia
beasiswaindo.com/tips 12: mau #beasiswa tanpa syarat? mimpi aja ada syarat harus tidur dulu! ~0806
Retweeted by ΨNur Fadhilah Amalia
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
sekarang, sy butuh keajaiban.
tidak sesuai dengan harapan. mengecewakan...!